Ikuti Tren, Team SoloMid Ingin Bangun Kembali Divisi CS: GO

Talkesport

Salah satu organisasi esports veteran di Amerika Serikat, yakni Team SoloMid dikabarkan ingin segera membentuk kembali tim CS: GO mereka. Team yang lebih dikenal dengan nama TSM ini memang sempat memiliki roster CS: GO. Sayang, divisi CS: GO mereka harus dibubarkan pada 2017. Lalu, benarkah TSM ingin kembali meramaikan panggung kompetitif CS: GO? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Saat ini, TSM dipimpin oleh Andy “reginald” Dinh. Laporan tentang keinginan TSM untuk kembali ke ranah kompetitif CS: GO bukan datang langsung dari sang CEO, tetapi dari sebuah sumber terpercaya. Menurut laporan Rush B Media, organisasi esports tersebut saat ini sedang sibuk mengumpulkan pemain bertalenta yang ada di Amerika Serikat. Kira-kira, siapa pemain yang diincar oleh TSM?

liquipedia

Dari situs Rush B Media, disebutkan bahwa TSM akan kembali ke panggung kompetitif CS: GO dengan memboyong para pemain terbaik di Amerika Serikat. Kabarnya, kapten tim akan diisi oleh mantan pemain eUnited, yakni Anthony “Vanity” Malaspina. Seperti yang kita ketahui bersama, Vanity sudah duduk di bangku cadangan sejak November tahun lalu. Pada pekan kemarin, Vanity telah resmi melepas kontrak dengan tim yang menaunginya tersebut.

Berakhirnya kontrak membuat Vanity bebas untuk memilih tim baru sebagai tempat bersinggah. Kali ini, ia dikabarkan akan segera bergabung dengan tim CS: GO dari TSM. Tak sendirian, Vanity nantinya akan ditemani juga oleh mantan anggota timnya yang juga berposisi sebagai riffler. Pemain yang dimaksud adalah Kaleb “Moose” Jayne. Vanity dan Moose nantinya juga akan ditemani oleh para pemain veteran lainnya, yakni Hunter “SicK” Mims serta Yassince “Subroza” Taofik.

liquipedia

Untuk yang sudah lama mengikuti perkembangan CS: GO, Sobat Gamers pasti tahu bahwa SicK merupakan pemain terakhir yang berada di tim CS: GO TSM sebelum tim ini resmi dibubarkan. Sejak saat itu, SicK sepertinya kesulitan untuk mencari tim yang cocok bermain dengannya. Lepas dari TSM, SicK melanjutkan kariernya dengan tim bernama Rouge sebelum akhirnya bergabung dengan tim Complexity. Selama ini, SiCK tercatat bergabung dengan 3 roster yang berbeda sebelum akhirnya dikabarkan kembali lagi ke tim kesayangannya, yakni TSM.

Terakhir, pemain yang akan menempati posisi sebagai AWPer adalah seorang pemain yang berasal dari Ghost, yakni Matthew “WARDELL” Yu. Pemain yang satu ini sudah memiliki nama besar di Amerika Serikat. Sejak kontraknya habis bersama Ghost pada September lalu, pemain yang satu ini sering menjadi buah bibir komunitas esports di Amerika. Kini, Wardell diisukan akan segera bergabung dengan TSM.

liquipedia

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada kabar resmi dari TSM. Mungkin saja saat ini pihak TSM dan pemain yang disebutkan di atas masih dalam proses negosiasi. Jika hasilnya sudah keluar nanti, kita akan segera tahu kebenarannya.

Keputusan TSM untuk kembali ke ranah CS: GO bisa dikatakan sebagai keputusan yang tepat. Meski belum sempat membawa trofi bergengsi hingga dibubarkan pada 2017 lalu, divisi CS: GO TSM termasuk tim yang cukup disegani di Amerika Serikat. Tim ini pernah diperkuat oleh Timothy “Automatic” Ta dan juga Russel “Twistzz” Van Dulken sebelum keduanya bergabung dengan Astralis. Akankah comeback mereka akan membuahkan kesuksesan yang lebih baik dari sebelumnya?

Sementara ini, mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak TSM. Demikian adalah informasi terkini yang bisa kami bagikan untuk Anda.

Leave a Reply