Ini 3 Tim Terakhir yang Berjuang di CS_Summit 6 Eropa

CS_Summit 6 Eropa juga menjadi turnamen CS: GO yang menarik untuk kita simak bersama. Beberapa hari kemarin, kita sering membahas pertandingan di regional Amerika Utara. Kali ini, kita akan membahas Turnamen RMR tersebut untuk regional Eropa. Siapakah tim terbaik yang berhasil bertahan di turnamen ini?

Sama seperti di regional Amerika Utara, turnamen RMR yang digelar di regional Eropa ini sudah digelar sejak 24 Juni 2020. Setelah menjalani babak penyisihan grup yang panjang, 16 tim yang bertanding di turnamen ini telah memasuki babak Playoff. Hingga hari ini, tinggal tersisa tiga tim yang masih berjuang. Ketiga tim itulah yang akan kita bahas hari ini.

Di Lower Bracket CS_Summit 6, OG Siap Melawan BIG

Liquipedia

Ada delapan tim yang lolos ke babak Playoff. Usai menjalani babak upper bracket perempat final, empat tim turun ke lower bracket dan empat lainnya tetap melanjutkan ke upper bracket. Dalam hal ini, OG sebenarnya sudah cukup baik dalam mempertahankan posisinya di upper bracket. Setelah mencapai upper bracket semi final CS_Summit 6, OG harus kalah dari Team Vitality. Ia pun turun ke babak lower bracket.

Di lower bracket ronde kedua, OG dihadapkan dengan GODSENT. Meski sempat kalah di map pertama, pertarungan melawan GODSENT dikuasai dengan baik oleh OG. Usai tidak berhasil memenangkan pertarungan di Infernor, OG berhasil mengalahkan GODSENT di dua turnamen terakhir, yakni Overpass dan Nuke.

Di Overpass, GODSENT tak begitu berkutik saat melawan OG. Pertandingan secara keseluruhan dikuasai oleh OG. Skor akhir di map ini adalah 16-7. Kemudian, di Nuke, performa OG masih sama seperti sebelumnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 16-8.

Dengan bekal kemenangan 2-1, OG pun melanjutkan perjuangan ke lower bracket ronde ketiga CS_Summit 6. Kali ini, mereka berhadapan dengan Heroic.

Heroic sebenarnya sudah melakukan perlawanan dengan baik. Pertarungan Heroic vs OG berlangsung di tiga map, yaitu Nuke, Inferno, dan Mirage.

Di Nuke, Heroic berusaha sekuat tenaga untuk melawan OG. Kejar-kejaran poin berlangsung sangat seru. Usai saling mengungguli di beberapa babak, Heroic akhirnya menyerah juga. OG menumbangkan Heroic dengan susah payah. Skor akhir mereka di babak pertama adalah 20-22.

Usai kalah secara dramatis, Heroic tak tinggal diam. Di map Inferno, Heroic mencoba melakukan aksi balas dendam. Map kedua akhirnya dimenangkan juga oleh Heroic. Skor tipis di map kedua adalah 16-14.

Terakhir, pertarungan pun di Mirage kembali dimenangkan oleh OG. Heroic mulai menunjukkan penurunan performa. Di babak terakhir, OG pun kembali menumbangkan Heroic dengan skor 8-16.

Usai pertandingan ini, OG akan melawan BIG di lower bracket final. Ini adalah pertandingan terakhir sebelum menuju ke grand final nanti. Mampukah OG melawan BIG di CS_Summit 6?

Tumbangkan BIG, Team Vitality Lolos ke Grand Final CS_Summit 6

HLTV

Di upper bracket final, BIG menjalani pertandingan yang panas melawan Team Vitality. Pertandingan tersebut berlangsung di Mirage, Inferno, dan juga Dust II. Meski kalah, setidaknya BIG tidak kalah dengan telak.

Map Mirage berhasil dikuasai dengan baik oleh BIG. Tim ini menumbangkan Vitality dengan skor 14-16. Kemenangan tersebut memang sangat tipis. Akan tetapi, BIG berhasil menjalankan perannya dengan baik dalam menumbangkan Team Vitality.

Sayangnya, Inferno dan Dust II tidak berhasil dimenangkan oleh BIG. Team Vitality berhasil memperoleh poin penuh di dua map terakhir. Inferno ditutup dengan skor 16-13 dan Dust II ditutup dengan skor 16-12.

Pertandingan di babak upper bracket dimenangkan oleh Team Vitality. Tim ini pun tinggal menunggu lawan dari lower bracket final. Apakah BIG atau OG yang akan lolos ke Grand Final? Mari kita nantikan informasi selanjutnya.

Pertarungan antara BIG dan OG akan dilangsungkan malam nanti. Di grup D, keduanya pernah bertemu di winner match. Pada babak grup, OG berhasil menumbangkan BIG. Apakah hal yang sama akan terulang? Pertandingan nanti malam pasti sangat menarik.

Demikian adalah informasi terkini mengenai CS Summit 6. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply