Ini 4 Tim Yang Tersisa di BLAST Premier 2020 Eropa

Ini 4 Tim Yang Tersisa di BLAST Premier 2020 Eropa

Persaingan di BLAST Premier 2020 regional Eropa makin memanas. Dari 8 tim yang lolos ke babak European Finals, kini hanya tersisa 4 tim di playoff. Dua tim berada di upper bracket dan dua tim lainnya berada di lower bracket. Siapa saja tim yang tersisa?

Sejak digelar pada 15 Juni 2020 kemarin, persaingan di BLAST Premier 2020 Spring memang sudah ketat dari awal. Delapan tim yang lolos ke turnamen ini adalah FaZe Clan, Natus Vincere, Complexity Gaming, OG, ENCE, Team Vitality, dan Ninja in Pyjamas. Berikut adalah penjelasan 4 tim yang berhasil bertahan di turnamen ini.

Empat Tim Terakhir di BLAST Premier 2020 Eropa

Kemarin, kita sudah membahas tentang ENCE dan OG yang harus tereliminasi lebih awal di turnamen ini. Setelah beberapa hari berlalu, dua tm lainnya ikut gugur dari turnamen ini. G2 Esports yang saat ini berada di puncak klasemen telah tersingkir dari turnamen. Mereka baru saja dikalahkan oleh Natus Vincere.

Lalu, satu tim lainnya yang juga harus gugur adalah Ninja in Pyjamas. Pada pertandingan terakhir kemarin, Ninja in Pyjamas kalah dari Team Vitality. Mereka pun harus pamit dari turnamen ini.

Dengan begitu, hanya ada 4 tim yang tersisa. Berikut adalah 4 tim tersebut.

Baca: Platform Streaming DouYu Dapatkan Hak Siar BLAST Premier

1. Natus Vincere

Ini 4 Tim Yang Tersisa di BLAST Premier 2020 Eropa
Natus Vincere Discord

Sebelum membahas pertandingan di upper bracket, kita bahas dulu pertandingan yang berlangsung sangat ketat di lower bracket. Natus Vincere berhasil bertahan di BLAST Premier 2020 usai bersusah payah mengalahkan G2 Esports di lower bracket ronde kedua.

Pertandingan antara Natus Vincere dan G2 Esports berlangsung pada 19 Juni 2020 pukul 21.30 WIB. Keduanya bertarung di Mirage, Train, dan Nuke. Kedua tim tersebut harus menjalani tiga pertandingan penuh untuk menentukan siapa tim yang tetap bertahan dan siapa tim yang harus ditentang dari turnamen.

Pada map pertama, Na’Vi menguasai sepenuhnya pertandingan di Mirage. G2 Esports tak berkutik melawan permainan yang sangat bagus yang ditunjukkan oleh Natus Vincere. Pertandingan pun selesai dengan total skor 16-3.

Kemudian, pada map Train, G2 Esports mencoba untuk membalas kekalahan di babak pertama. Dengan perjuangan yang cukup keras, G2 Esports pun mengalahkan Natus Vincere dengan skor 11-16.

Terakhir, Nuke menjadi pertaruhan antara keduanya. Siapa yang akan memenangkan turnamen ini? Meski keduanya sudah mencoba bermain dengan baik, Natus Vincere tetap lebih unggul dari G2 Esports. Pertandingan berakhir dengan skor 15-13.

Natus Vincere akhirnya mengamankan tempat mereka di BLAST Premier 2020. Mereka pun akan segera menghadapi Team Vitality di ronde berikutnya.

Baca:

2. Team Vitality

Ini 4 Tim Yang Tersisa di BLAST Premier 2020 Eropa
TEAM Vitality CSGO

Pertandingan antara Team Vitality dengan Ninja in Pyjamas baru saja digelar dini hari tadi. Pertandingan lainnya di lower bracket ronde kedua tersebut digelar 20 Juni 2020 pada 1.20 WIB.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Vitality untuk mengalahkan NIP. Mereka hanya membutuhkan dua pertandingan untuk mengalahkan NIP. Dua map yang menjadi saksi kemenangan Vitality melawan NIP adalah Mirage dan Dust II.

Di Mirage, Vitality sudah mengeluarkan performa terbaik mereka. NIP pun kalang kabut melawan serangan demi serangan dari Vitality. Pertandingan ini berakhir dengan skor 16-9.

Tak berbeda jauh dengan pertandingan pertama, Vitality kembali mengalahkan NIP di map Dust II. Kali ini, skor akhirnya adalah 16-13.

Dengan kemenangan penuh, Vitality akan melaju ke babak selanjutnya melawan Natus Vincere. Di sisi lain, NIP harus menghentikan perjuangan mereka di BLAST Premier 2020.

Baca: TW Steel Produksi Arloji Edisi Turnamen BLAST CSGO

3. FaZe Clan Vs Complexity

Ini 4 Tim Yang Tersisa di BLAST Premier 2020 Eropa
Faze Clan CSGO VS Complexity CSGO

Di upper bracket, dua tim yang tersisa akan segera menjalankan pertandingan. Mereka akan bertemu hari ini, yakni pada 20 Juni 2020 pukul 21.30. Salah satu dari mereka akan lolos ke Grand Final. Sementara itu, satu sisanya akan turun ke lower bracket final.

Untuk mencari tahu siapa yang menang dari pertandingan di atas, ikuti terus pembahasannya di sini, ya. Kami pasti akan memberikan informasi terbaru seputar turnamen tersebut. Jadi, jangan lewatkan beritanya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat!

Leave a Reply