Ini Daftar 5 Tim CS: GO Terbaik Dunia pada Maret 2020

revivaltv

Sebagai penggemar CS: GO, kita selalu penasaran dengan esports news, siapakah tim yang berpredikat sebagai tim CS: GO terbaik dunia. Gelar tersebut tentu tidak akan sama untuk setiap periodenya. Apabila sebuah tim mampu bermain bagus, peringkat mereka pasti akan naik. Sebaliknya, jika tim bermain kurang bagus, peringkat mereka pasti akan turun.

Kali ini, kita akan membahas tim esports CS: GO terbaik menurut versi dari HLTV. Seperti yang kita ketahui bersama, HLTV merupakan salah satu situs online yang dijadikan acuan informasi bagi para penggemar esports. Situs ini juga selalu mengupdate informasi seputar daftar tim terbaik dunia.

Pada awal Maret 2020 ini, ada beberapa pergeseran ranking dalam jajaran tim esports terbaik dunia khusus untuk cabang esports CS: GO. Astralis memang masih mampu mengamankan posisi pertama. Selanjutnya, ada perputaran posisi yang menarik di peringkat-peringkat setelahnya. Siapakah tim yang berhasil menempati posisi sebagai tim terbaik dunia? Simak informasinya berikut ini.

Astralis (816 pon)

CSGO VOD Maincast Youtube

Posisi pertama masih ditempati oleh Astralis. Tim asal Denmark ini masih bisa mengamankan posisi puncak klasemen HLTV. Sempat digeser oleh Team Liquid pada awal tahun 2019 lalu, Astralis akhirnya berhasil meraih kembali singgasananya sebagai tim CS: GO terbaik dunia. Sejak akhir tahun 2019 lalu, Astralis selalu menempati posisi pertama pada peringkat HLTV.

Memasuki tahun 2020, Astralis memang belum menunjukkan kehebatan mereka. Pada dua pertandingan terakhir yang ia ikuti, Astralis belum berhasil memperoleh gelar juara. Pada IEM Katowice 2020 kemarin, Astralis hanya mampu menempati posisi ke-3 sampai Ke-4. Lalu, pada BLAST Premier: Spring 2020 Regular Season, Astralis juga hanya mampu menempati posisi ke-10 hingga ke-12.

Jarak selisih poin antara Astralis di posisi pertama dengan Natus Vincere di posisi kedua pun sangat dekat. Hanya berjarak 4 poin saja. Jika Astralis tidak meningkatkan performanya, bisa jadi mereka akan tergeser lagi dari posisi pertama.

Natus Vincere (812 poin)

ESTNN

Awal tahun 2020 ini sepertinya menjadi masa yang baik bagi Natus Vincere. Tim asal Ukraina tersebut baru saja meraih trofi juara pada IEM Katowice 2020. Berkat kemenangan tersebut, posisi mereka di ranking CS: GO versi HLTV pun melesat jauh. Natus Vincere berhasil menempati posisi kedua dengan total 812 poin.

Pada tahun 2020 ini, Natus Vincere berhasil mengawali musim dengan prestasi yang membanggakan. Pada BLAST Premier: Spring 2020 Regular Season, Natus Vincere berhasil menjadi juara grup B. Selanjutnya, pada turnamen Ice Challenge 2020, Natus Vincere juga berhasil finish di posisi kedua setelah kalah dari Mousesports. Permainan yang baik selama tahun 2020 membuat poin Natus Vincere naik.

Mousesports (730 poin)

HLTV

Sempat berada di posisi kedua, Mousesports turun di posisi ketiga pada awal Maret 2020 ini. Tim ini tidak berhasil bermain sempurna pada IEM Katowice 2020 kemarin. Mousesports hanya mampu meraih posisi ke-7 hingga ke-8 dalam turnamen tersebut. Prestasi yang kurang memuaskan tersebut mau tidak mau membuat posisi Mousesports di ranking HLTV menurun.

Fnatic (601 poin)

Di posisi keempat, ada Fnatic dengan 601 poin. Sejak menjadi juara pada DreamHack Masters Malmo 2019, tim asal Swedia ini memang cukup menunjukkan peningkatan performa bermain. Sayangnya, tim ini belum mengikuti pertandingan apa pun hingga Februari 2020 kemarin. Karena absen di beberapa pertandingan, peringkat tim ini pun turun.

G2 Esports (579 poin)

Tim yang berhasil menunjukkan peningkatan performa permainan adalah G2 Esports. Tim ini berhasil menyelesaikan IEM Katowice 2020 di posisi kedua. Sebelumnya, pada kejuaraan BLAST Premier: Spring 2020 Regular Season, tim ini juga berhasil menjadi juara Grup C. Prestasi-prestasi tersebut akhirnya mampu membawa G2 Esports menjadi Top 5 tim CS: GO terbaik.

Demikian adalah ulasan mengenai 5 tim CS: GO terbaik versi HLTV pada Maret 2020 ini. Dari data di atas, Team Liquid tergeser dari posisi top 5. Pada kuartal pertama tahun 2020 ini, masih ada beberapa pertandingan CS: GO yang akan digelar. Menurut Sobat Gamers, mampukah Astralis mempertahankan posisi puncak? Ikuti terus beritanya di sini, ya.

Leave a Reply