Ini Dia Senjata CS:GO Paling Menyeramkan !

Senjata CS:GO tentu sudah sangat banyak sekali jumlahnya dan menjadi salah satu daya tarik dalam permainan. Layaknya game online lainnya, senjata dalam permainan CS:GO juga ada yang lemah dan ada pula yang berdaya rusak besar. Bagi yang sudah lama bermain game ini, tentu sudah tahu mana senjata yang biasa biasa saja dan mana yang menyeramkan. Jika Anda masih bingung, berikut ini adalah beberapa senjata di game Counter Strike paling menyeramkan yang perlu diketahui.

Pertama ada AK47 yang dikabarkan jadi senjata terbaik dalam game CS:GO dengan bentuk senapan panjang. Bentuk dan tampilan originalnya seperti bren dengan warna abu abu, hitam dan orange yang berkolaborasi. Pada bagian badan senapan dipenuhi dengan warna abu abu sedangkan pada bagian pegangan berwarna hitam. Sementara orange hanyalah striping atau warna pemanis saja yang ada pada senjata AK47 ini.

HLTV

Pada senjata AK47, Hitbox head memiliki Primary Attack dengan unarmored 143 dan armored 111. Kemudian, Hitbox Chest & Arm memiliki Primary Attack dengan 35 unarmored dan 27 armored. Hitbox Abdomen & Pelvis memiliki Primary Attack 44 unarmored dan 34 armored. Sementara, Hitbox Leg memiliki Primary Attack 26 unarmored dan 26 armored.

Selanjutnya ada M4A4 yang juga merupakan senapan panjang dengan bentuk yang unik dan keren. Ada banyak versi warna pada senjata ini namun, yang paling keren adalah abu abu, orange, dan hitam. Warna abu abu nampak menyeluruh di semua bagian senjata dengan hitam dan orange sebagai striping atau warna pemanis. Senjata ini juga jadi salah satu favorit dan menyeramkan yang sering dianggap senjata keramat di CS:GO.

Pada senjata M4A4, Hitbox head memiliki Primary Attack dengan 140 unarmored dan 70 armored. Selanjutnya, Hitbox Chest & Arm memiliki Primary Attack dengan 34 unarmored dan 17 armored. Hitbox Stomach memiliki Primary Attack dengan 43 unarmored  dan 22 armored. Sedangkan, Hitbox Leg memiliki Primary Attack dengan 26 unarmored dan 26 armored.

Senjata ini sangat mumpuni untuk melawan AK47 karena memiliki slot peluru sebanyak 30 dan punya damage sepadan. Jika untuk mendapatkan AK47, player hanya perlu memungutnya dari teroris yang telah gugur, maka M4A4 harus dibeli. Senjata ini ada pada harga kisaran $31000, cukup mahal namun punya recoil yang lebih mudah dari AK47. Sesekali, cobalah gunakan senjata ini untuk melawan para pengguna AK47 dan lihat sendiri siapa pemenangnya.

Team Secret
Team Secret

Terakhir, ada AWP yang jadi satu satunya senjata berjenis senapan laras panjang atau sniper namun paling menyeramkan. Bahkan AWP jadi senjata paling mahal dalam game CS:GO dan perlu ketelitian yang lebih untuk bisa menggunakannya. Sekali saja gagal menembak, ini bisa jadi blunder bagi player karena keberadaannya akan diketahui oleh lawan. Jika sudah ketahuan, habislah diserang oleh lawan yang bersenjata jenis bren dan bisa menembak dengan cepat.

AWP dikatakan sebagai senjata paling menyeramkan karena memiliki damage yang mencapai 111 kalau kena badan. Kemudian, senjata ini juga bisa menyebabkan instant kill dengan damage 459 jika mengenai bagian kepala. Bayangkan, jika pandai menggunakannya, satu tembakan yang mengenai kepala bisa langsung membunuh lawan.

Senjata CS:GO memang sudah banyak dirilis oleh pihak publisher namun ada beberapa yang paling menyeramkan. AK47, M4A4, dan AWP adalah tiga senjata yang paling menyeramkan dan jadi favorit para player Counter Strike. Menurut Sobat Gamers, apakah ada senjata lain di game CS:GO yang lebih menyeramkan lagi?

Leave a Reply