Jago CS: GO? Ikuti Indoesports League X DA Arena

Indoesports League CS: GO X DA Arena akan segera dimulai. Ini menjadi kabar baik untuk para pecinta game FPS berjudul Counter Strike Global Offensive. Kali ini, siapa pun Anda, entah itu pemain biasa atau pemain profesional, Anda bisa mengikuti liga yang satu ini. Tunjukkan kemampuan bermain terbaik dan bawa pulang hadiah hingga puluhan juta rupiah. Seperti apa turnamen Indoesports League CS: GO ini? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

Indoesports League CS: GO X DA Arena akan diselenggarakan pada 8 – 12 Juli 2019. Pertandingan ini akan diadakan secara online yang bisa diikuti oleh seluruh pemain Counter Strike Global Offensive di Indonesia. Pendaftaran sudah mulai dibuka pada 30 Juni 2019 sampai dengan 7 Juli 2019. Akan ada 32 slot dengan sistem pertandingan no multi slot, single elimination, dan juga bomb mode. Tak tanggung-tanggung, akan ada hadiah sebesar puluhan juta rupiah yang bisa Anda mainkan.

Jika Anda dan tim bisa bermain bagus dalam kejuaraan ini, akan ada banyak hadiah yang bisa Anda bawa pulang. Juara Indoesports League CSGO X DA Arena akan membawa pulang hadiah sebesar Rp 3.500.000 + 2.500.000 UniPin Credits. Tim yang menjadi runner up akan membawa pulang hadiah RP 1.500.000 + 1.000.000 UniPin Credits. Terakhir, juara ketiga akan mendapatkan hadiah Rp 500.000 + 500.000 UniPin Credits.

Mengapa Anda Perlu Mengikuti Turnamen CS: GO ini?

Tak hanya bisa memenangkan hadiah utama berupa uang tunai dan UniPin Credits, ada juga beberapa hal lain yang mengharuskan para pemain untuk mengikuti turnamen ini. Seperti yang kita tahu bersama, scene kompetitif untuk esports CS: GO memang tak seramai dulu. Dahulu, game FPS ini menjadi game pilihan semua usia. Selain karena sistem gameplay yang menarik, grafis dari game ini juga sangat memuaskan. Belum lagi skin-skin yang ditawarkan oleh Valve sangat banyak.

Sayangnya, di Indonesia, game FPS buatan valve ini mulai kalah saing dengan game-game mobile yang lebih mudah dimainkan. Kejuaraan ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat para pemain CS: GO. Dengan begitu, scene kompetitif Counter Strike Global Offensive akan kembali berjaya di Indonesia.

Alasan lain mengapa Anda harus mengikuti game ini adalah karena tidak ada biaya apa pun yang dipungut dari peserta. Pertandingan ini 100% gratis. Anda hanya perlu mengumpulkan 5 pemain untuk membuat tim. Boleh juga memilih satu pemain sebagai cadangan. Tim yang sudah didaftarkan tak boleh diganti dengan pemain lain hingga turnamen berakhir.

Pendaftaran sudah dimulai pada 30 Juni 2019 lalu dan akan segera berakhir pada 7 Juli 2019 mendatang. Jika Anda masih belum mendaftarkan untuk mengikuti turnamen ini, segera daftarkan tim Anda. Ada hadiah total Rp 10 juta yang bisa Anda bawa pulang.

Pendaftaran bisa langsung melalui situs web Indoesports. Klik ikon member, lalu Anda bisa masuk dengan akun sosial media yang Anda miliki, bisa menggunakan Facebook atau Gmail. Setelah itu, Anda bisa mengikuti pendaftaran. Dalam event kali ini, seluruh peserta wajib untuk mengeshare poster pertandingan dan juga informasi yang terdapat di sosial media Indoesports.

Tertarik untuk mengikuti turnamen yang cukup menjanjikan ini? Bentuk tim kuat bersama teman-teman Anda, lalu segera daftarkan tim tersebut sebelum batas waktu pendaftaran habis. Ingat, pendaftaran hanya dibuka sampai tanggal 7 Juli 2019.

 

Leave a Reply