Karakter Counter Strike Yang Harus Anda Ketahui

karakter counter strike, karakter cs

Counter Strike merupakan game FPS (First Person Shooter) yang banyak diminati. Tidak hanya permainannya yang menarik, dalam game ini juga terdapat berbagai senjata sampai dengan karakter yang unik. Sebelum memainkan permainannya, kenali terlebih dahulu karakter Counter Strike berikut ini. 

Bagi para gamer, terutama penggemar game FPS pasti sudah tidak asing lagi dengan game bernama Counter Strike: Global Offensive atau CS:GO.

Permainan ini menjadi sangat populer karena memiliki beragam map dan senjata untuk bertarung. Selain itu, daya tarik lainnya dari permainan ini adalah dengan adanya karakter orang ketiga yang bisa digunakan. 

Ketika bermain, Anda akan bermain sebagai orang pertama. Namun, pemain lain akan melihat Anda sebagai karakter yang dipilih. Berikut ini beberapa nama karakter CSO yang bisa Anda gunakan baik untuk Counter Terrorist maupun Terrorist.

Baca Juga: Cara Mengatasi FPS CSGO Yang Drop

Karakter Counter Terrorist

karakter counter strike, karakter cs
Karakter Counter Strike

 

Inilah beberapa karakter Counter Terrorist yang bisa dipilih saat bermain.

1. Gerrard

Gerrard adalah mantan pasukan SAS yang keluar karena dituduh dekat dengan mantan mentornya yaitu David Black. David menjadi buronan karena mengkhianati SAS dengan membocorkan dokumen penting pada Terrorist.

Kini, Gerrard berusaha untuk menangkap David agar dapat mengembalikan nama baiknya di pasukan SAS.

2. Lucia

Lucia menjadi salah satu karakter perempuan kuat dalam game ini. Pasalnya ia merupakan pemimpin pasukan asal Spanyol, Jaciya Navy Force. Lucia telah melawan ratusan teroris sehingga menjadi salah satu karakter kuat Counter Strike.

Baca Juga: Kontroversi Dibalik Mahalnya Harga M4A4

Karakter Terrorist

karakter counter strike, karakter cs
Karakter Counter Strike

 

Selain Counter Terrorist, Anda juga dapat memilih karakter teroris di Counter Strike. Berikut ini beberapa nama teroris di Counter Strike yang bisa dipilih.

1. Yuri

Yuri merupakan karakter wanita yang menyamar sebagai anak sekolah. Meski terlihat biasa saja dengan baju yang digunakannya, Yuri merupakan seorang pengembang bahan peledak yang handal. Ia pun turut bergabung dalam perang Timur Tengah dan membunuh banyak tentara. 

2. David Black

David Black adalah mantan instruktur SAS yang kini menjadi buronan karena membantu teroris. Pada saat terjadi ledakan di Rex Institute hanya David yang selamat di ruang bawah tanah. 

Saat itu ia merasa putus asa sehingga memutuskan untuk memberikan informasi penting mengenai SAS pada teroris. Selain itu, ia juga membantu teroris melarikan diri pasca ledakan. Ia pun direkrut menjadi bagian mereka dan kini sedang diburu oleh muridnya, Gerrard.

Selain karakter-karakter tersebut, masih banyak karakter lainnya yang bisa digunakan ketika bermain. Setiap karakter juga memiliki kemampuan berbeda dan kelebihannya masing-masing. Tidak sedikit pula karakter yang memiliki hubungan satu sama lain seperti Gerrard dengan David Black.

Sebelum bermain dan memilih karakter Counter Strike Anda dapat membaca terlebih dahulu latar belakang dari setiap karakter. Selain dapat mengenali kemampuannya Anda pun bisa mengetahui senjata yang tepat digunakan setiap karakter.

Leave a Reply