Kejadian Lucu S1mple saat Dikerjai Rekan Timnya

s1mple

Oleksandr “s1mple” Kostyliev merupakan salah satu pemain Counter Strike: Global Offensive terbaik dunia. S1mple saat ini membela tim CIS, yaitu Natus Vincere. S1mple belakangan ini baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan karena rekan satu timnya. Seperti apa kejadian yang dialami s1mple?

Beberapa waktu lalu, di sela-sela turnamen yang mereka ikuti, S1mple terlihat mengisi waktu luang dengan mengikuti event kompetisi solo yang diadakan Faceit. Turnamen ini disiarkan langsung di Twitch. Nah, kejadian lucu yang disinggung di atas berlangsung saat s1mple bertanding di kompetisi solo ini.

s1mple
s1mple

Di salah satu match, s1mple tengah berada dalam kondisi yang mana ia harus menguasai cluth 1v1. Pada saat itu, ia tak mengetahui di mana posisi musuhnya. Lalu, salah satu anggota timnya pun mencoba membantunya dengan memberitahu posisi musuh. Akan tetapi, yang terjadi justru tidak sesuai dengan harapan.

Sebelum mencapai match cluth 1v1, pemain andalan navi ini sebelumnya telah berhasil mengalahkan tiga pemain sekaligus pada cluth 1v4 yang berlangsung di map Mirage. Percaya atau tidak, ketiga pemain dalam cluth 1v4 ini ditaklukkan dengan mudah oleh s1mple menggunakan senjata Ak-47 andalannya. Karena durasi waktu yang semakin pendek, S1mple terlihat ragu-ragu untuk menggunakan bom untuk membunuh satu musuh yang tersisa. Ini terjadi karena ia tak yakin di mana posisi musuh berada.

Saat itulah anggota tim S1mple mencoba memberikan informasi tentang lokasi musuh. Tak hanya itu, rekan timnya tersebut juga meyakinkan bahwa posisinya aman untuk mengambil bom. S1mple pun merespon bantuan temannya tersebut dengan mengatakan “Aku percaya padamu” sambil berusaha untuk memasang bom. Sayangnya, tepat saat itu juga ia menoleh ke arah bom yang ia letakkan. Ternyata, musuh telah menunggu dan siap untuk mengeksekusi S1mple. Pada akhirnya, s1mple pun mengalami kekalahan.

s1mple
s1mple

Rekan satu timnya tersebut langsung meminta maaf karena salah memberikan informasi. Akan tetapi, s1mple hanya menggerutu sebagai respon atas kekesalannya. Sudah percaya, s1mple justru ditipu oleh rekan satu timnya. Entah memang karena salah informasi atau rekannya hanya ingin menggoda s1mple. Intinya, kejadian ini cukup membuat penonton membanjiri live streaming tersebut dengan emoticon tertawa.

Kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh s1mple sepertinya menjadi kejadian lucu untuk rekan-rekan satu timnya juga. Tak hanya itu, para komunitas Counter Strike: Global Offensive yang beruntung menyaksikan live streaming tersebut juga merasa sangat terhibur. Apakah Anda juga pernah mengalami kejadian serupa? Tertipu oleh teman sendiri.

Terlepas dari kejadian tersebut, saat ini s1mple dan rekan satu timnya di Natus Vincere sedang bersiap untuk menghadapi turnamen Counter Strike: Global Offensive selanjutnya. Pada tanggal 23 Agustus 2019 sampai dengan 8 September 2019 nanti, Natus Vincere akan menghadapi turnamen StarLadder Berlin Major 2019. Tak lama setelah itu, Na’Vi juga akan menghadapi BLAS Pro Series: Moscow 2019. Bulan depan adalah bulan yang sibuk untuk Na’Vi.

s1mple
s1mple

Untuk para penggemar Na’Vi, jangan lupa untuk terus mendukung tim kesayangan Anda ini. Nantikan kabar akurat dan terbaru dari tim kesayangan Anda hanya di sini. Kami dengan senang hati akan mengabarkan berita-berita terbaru di dunia Counter Strike: Global Offensive.

Sekian kisah lucu tentang S1mple yang dikerjai oleh rekan satu timnya. Kejadian ini jangan dianggap serius ya! Peristiwa ini mungkin adalah cara rekan-rekan tim untuk mendekatkan diri dan membangun kekompakan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply