Kesiapan Tyloo di StarLadder Berlin Major 2019

Tyloo

Turnamen akbar Counter Strike: Global Offensive bertajuk StarLadder Berlin Major 2019 akan berlangsung beberapa hari lagi. Dalam turnamen akbar kali ini, Tyloo menjadi salah satu tim yang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Mengapa? Karena dalam tim tersebut ada pemain andalan asal Indonesia, yakni Hansel “BnTeT” Ferdinand.

DIlansir dari liquipedia.net, pemain CS: GO berbakat asal Indonesia ini sudah lama bergabung dengan Tyloo. Selama bergabung dengan tim asal Tiongkok tersebut, segudang prestasi pun berhasil ia raih. Pada tahun ini, BnTeT dan rekan-rekannya pun berhasil masuk ke babak utama StarLadder Berlin Major 2019. Sungguh sangat mengagumkan.

Tyloo
Tyloo

Lalu, berkaitan dengan event Counter Strike: Global Offensive paling akbar ini, bagaimana pendapat Anda tentang performa Tylo? Pada ulasan kali ini, kami berusaha memberikan sedikit gambaran tentang kemampuan tim Tyloo.

Tim yang telah dibentuk sejak tahun 2007 ini sebenarnya sudah mempunyai banyak pengalaman dalam turnamen besar. Kali ini, para pemain yang memperkuat roster CS: GO Tyloo adalah HaoWen “Somebody” Xu, Hansel “BnTeT” Ferdinand, YuLun “Summer” Cai, YunZhang “Attacker” Sheng, Cheung “Freeman” Wing Hei, dan satu orang pemain cadangan Zhenghao “Dank1ng” Lv.

Masing-masing pemain yang disebutkan di atas mempunyai kemampuan yang tak diragukan lagi. Tim ini juga berhasil menunjukkan performa yang sangat bagus pada kejuaraan Huya Asia Championships. Pada turnamen C-Tier Online tersebut, Tyloo berhasil mengalahkan 8EASY, BTRG, dan juga EHOME.

Tyloo
Tyloo

Pada StarLadder Berlin Major 2019 yang akan digelar pada 23 Agustus 2019 nanti, Tyloo harus melewati babak The New Challengers Stage. Pada babak penyisihan pertama ini, ada 16 tim yang bertanding. Mereka akan memperebutkan 8 kursi menuju babak selanjutnya. Nah, lawan perdana Tyloo pada babak penyisihan ini adalah G2 Esports.

Jika dilihat dari statistiknya, G2 Esports bukan lawan yang enteng untuk Tyloo. Meski baru didirikan pada 2015 lalu, tim asal Perancis ini sudah menjadi salah satu tim unggulan di Eropa. Tahun ini, ia berhasil menjadi juara pada kejuaraan Good Game League 2019. Ia juga menjadi runner up pada ESL Pro League Season 9 Finals. Tahun 2017 lalu, G2 Esports juga mengoleksi 3 trofi juara, masing-masing dari DreamHack Masters Malmo 2017, ESL Pro League Season  Finals, dan DreamHack Open Tours 2017.

Tyloo
Tyloo

Melihat prestasinya, G2 Esports memang bukan lawan yang mudah. Kali ini, G2 Esports diperkuat oleh pemain-pemain lokalnya, yakni Shox, KennyS, Lucky, AmaNEk, JaCkz, dan sang pelatih MaLek. Jika Tyloo bisa bermain konsisten, kemungkinan untuk mengalahkan G2 Esports bisa saja terjadi. Akan tetapi, tentu butuh perjuangan keras untuk bisa mengalahkan salah satu tim Counter Strike: Global Offensive raksasa asal Perancis ini.

Pada The New Challenger Stage ini, seperti yang dijelaskan di atas, akan ada 8 tim yang naik ke babak berikutnya, yakni The New Legends Stage. Pada babak lanjutan ini, tim-tim papan atas sudah siap menunggu, yakni Astralis, ENCE, Na’Vi, MiBR, FaZe Clan, Team Liquid, Renegades, dan juga NiP. Menurut Anda, apakah Tyloo akan berhasil masuk ke babak lanjutan? Tentu kita mengharapkan yang terbaik.

Untuk mengikuti perkembangan selanjutnya turnamen StarLadder Berlin Major 2019, silahkan ikuti terus update-nya di sini. Kami akan dengan senang hati membagikan info-info terbaru terkait turnamen Counter Strike: Global Offensive paling akbar tahun ini. Oleh karena itu, selalu nantikan informasi dan update berita dari kami.

Leave a Reply