Lama Ditunggu, Roster CS: GO OG Akhirnya Diumumkan

Ranah kompetitif game CS: GO sekarang ini semakin ramai dengan kehadiran beberapa tim baru. Kesuksesan Evil Geniuses mengakuisisi NRG Esports dan membentuk tim baru sepertinya menginspirasi banyak tim esports lainnya untuk membuat tim CS: GO. Tak mau kalah, OG pun ikut serta membentuk tim CS: GO. Kabar pembentukannya sudah kita dengar sejak beberapa waktu terakhir. Kali ini, melalui akun sosial media resminya, OG sudah mengumumkan skuad final mereka, lho.

Siapa pemain yang akhirnya menjadi pemain resmi CS: GO OG? Ini mungkin menjadi pertanyaan yang langsung terlintas dalam benak kita setelah mendengar berita pembentukan tim CS: GO OG. Sebelumnya, kita sudah mendengar bahwa ada deretan pemain legendaris dari tim-tim ternama yang bernegosiasi dengan OG. Apakah mereka akhirnya menjadi pemain CS: GO resmi OG?

Line Up yang diumumkan oleh manajemen OG tak berbeda jauh dengan rumor yang sudah beredar selama ini. Tim CS: GO baru bentukan dari OG ini mengumpulkan para pemain terbaik dari tim-tim besar seperti ENCE, Team Vitality, HellRaisers, hingga Alternate aTTaX. Berikut adalah line up resmi tim CS: GO terbaru OG.

  1. Nathan “NBK-“ Schmitt
  2. Aleksi “Aleksib” Virolainen
  3. Valdemar “Valde” Bjorn
  4. Issa “ISSAA” Murad
  5. Mateusz “Mantuu” Wilczewski.

Squad terbaru ini sudah diumumkan secara resmi pada 4 Desember 2019 lalu. Dengan pengumuman resmi ini, tahun depan, squad CS: GO terbaru bentukan dari OG akan segera meramaikan ranah kompetitif CS: GO. Menggaet para pemain legendaris, apakah OG akan mendominasi ranah kompetitif CS: GO? Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya.

Dalam line up pemain CS: GO yang diumumkan di atas, Aleksib akan bertindak sebagai in game leader. Pemain yang berasal dari Finlandia tersebut dipercaya sebagai kapten tim. Pengalaman bermainnya bersama dengan ENCE yang cukup menakjubkan mengantarkannya pada posisi tersebut. Ke depan, diharapkan Aleksib bisa membimbing tim dan membawa nama OG memperoleh banyak trofi kemenangan.

Dari pihak manajemen, mereka memberikan sedikit alasan mengapa akhirnya OG memutuskan untuk membentuk tim CS: GO. Dari situs resmi OG, tertulis bahwa CS: GO mewakili segala hal yang mereka sukai tentang dunia esports. CS: GO menampilkan pertandingan yang spektakuler dan juga menyenangkan untuk ditonton. Tak hanya itu, tingkat persaingan antar tim juga sangat luar biasa dan terus meningkat untuk tiap musimnya. Masing-masing tim dituntut untuk mempunyai taktik yang jitu dan kedalaman mekanik. Lebih pentingnya lagi, ekosistem CS: GO sangat menjanjikan dan punya masa depan yang sangat cerah.

Itulah alasan mengapa OG akhirnya memutuskan untuk membentuk tim CS: GO. Organisasi raksasa yang sudah mencatatkan rekor terbaik dalam game DOTA 2 ini sedang mencari keberuntungan lain di ranah CS: GO. Dua trofi “Aegis of Champion” yang mereka peroleh dari kompetisi DOTA 2 sepertinya masih belum cukup. OG tidak hanya ingin mendominasi game DOTA 2. Mereka datang dengan perkasa meramaikan ranah kompetitif CS: GO.

Pertama kali dibentuk pada 28 Agustus 2015, OG akhirnya melebarkan sayapnya di game Counter Strike: Global Offensive (CS: GO). Seperti apa performa tim baru bentukan dari OG ini? Kita akan menunggu turnamen CS: GO yang akan segera mereka ikuti. Jika melihat susunan pemain yang mereka miliki, tim CS: GO OG sepertinya cukup menjanjikan. Masing-masing pemain hanya perlu membentuk chemistry supaya menjadi tim terbaik yang tak terkalahkan.

Itulah informasi CS: GO terbaru yang layak untuk kita saksikan bersama. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply