LUCAS1 Telah resmi Bergabung dengan MIBR

Kali ini, kita sudah bisa memastikan bahwa LUCAS1 resmi berseragam MIBR. Beberapa waktu lalu, seorang jurnalis Dexerto, yaitu Jarek “DeKay” Lewis mendapatkan sebuah informasi mengejutkan bahwa LUCAS1 sedang dalam masa negosiasi yang panjang. LUCAS1 dirumorkan akan bergabung dengan tim baru sekaligus meninggalkan kembarannya, HEN1, di Luminosity. Kabar ini ternyata benar. MIBR Team melalui akun sosial media resminya sudah memberikan kabar bergabungnya LUCAS1. Ini tentu menjadi kabar yang sudah ditunggu-tunggu oleh komunitas Counter Strike Global Offensive.

Melalui akun instagram resmi dari MIBR Team, mereka membagikan sebuah video pada 26 Juni 2019 lalu. Dalam video tersebut, bisa dilihat sendiri bahwa anggota tim MIBR mengatakan bahwa mereka membutuhkan pemain kelima untuk melengkapi roster mereka. Akan tetapi, mereka tak tahu siapa pemain tersebut. Lalu, tiba-tiba masuklah LUCAS1 ke ruangan tersebut yang sekaligus memberikan rasa lega bagi para pemain MIBR Lainnya.

Kedatangan LUCAS1 disambut dengan baik oleh tim. Ia pun langsung mendapatkan jersey resmi tim MIBR. LUCAS dengan senang hati menerima jersey ikonik dengan perpaduan warna kuning hijau yang sangat serasi dengan bendera negara asal mereka, yaitu Brazil.

Dalam artikel yang dimuat di Dexerto, kedatangan LUCAS1 ke dalam tim MIBR adalah salah satu langkah yang dilakukan MIBR untuk menggantikan felps yang resmi keluar. Kini, tim MIBR kembali lengkap dengan kedatangan LUCAS1, seorang pemain yang telah mempopulerkan istilah que ota ini.

Tak hanya menyiratkan kabar bahagia, kepindahan LUCAS1 dari tim Luminosity Gaming juga menjadi momen sedih bagi para penggemarnya. Seperti yang kita tahu bersama LUCAS1 dan HEN1 selama ini selalu bertanding dalam tim yang sama. Bahkan, mereka belum pernah terpisah sejak masa Counter Strike 1.6. Momen ini menjadi momen pertama LUCAS1 meninggalkan saudara kembarnya tersebut. Selama ini duet pemain LUCAS1 dan HEN1 selalu berhasil menghasilkan harmoni permainan yang luar biasa. Apakah LUCAS1 akan berhasil membangun chemistry dengan tim barunya? Lalu, apakah HEN1 yang sekarang ini masih bergabung dengan Luminosity Gaming akan tetap bisa bermain maksimal? Sebagai penggemar, tentu kita mengharapkan yang terbaik untuk keduanya.

Dengan kepindahan LUCAS1 ke MIBR, sekarang ini tim MIBR diperkuat dengan para pemain luar biasa. Berikut ini adalah line up roster Counter Strike Global Offensive Mobile Legends.

  1. Gabriel “FalleN” Toledo sebagai kapten tim
  2. Fernando “fer” Alveranga
  3. Marcelo “Coldzera” David
  4. Epitacio “TACO” de Melo
  5. Lucas “LUCAS1” Teles
  6. Wilton “zews” Prado sebagai pelatih

Line up roster Counter Strike Global Offensive terbaru MIBR ini terlihat sangat kuat. Dengan kehadiran LUCAS1, diharapkan performa MIBR kembali maksimal sehingga bisa kembali membawa kejayaan MIBR. Seperti yang kita tahu bersama, performa divisi Counter Strike Global Offensive MIBR sekarang ini sedang kurang begitu maksimal.

Ada beberapa turnamen Counter Strike Global Offensive yang akan segera diikuti oleh MIBR, salah satunya yang paling dekat adalah ESL One: Cologne 2019 yang akan diselenggarakan pada 2 – 7 Juli 2019 lalu. Persiapan yang dilakukan MIBR di antaranya adalah memboyong LUCAS1 dari Luminosity. Semoga saja ini menjadi langkah yang tepat bagi MIBR. Jadi, dalam turnamen yang sudah di depan mata tersebut bisa menghasilkan trofi untuk MIBR.

Menurut Anda, bagaimana prediksi Anda atas tim MIBR di turnamen ESL One: Cologne 2019? Semoga saja tim ini bisa sampai ke babak semi final.

 

Leave a Reply