Mantap! Gen.G Jadi Juara Grup A ESL One Road to Rio

Gen.G Esports mulai membuktikan kemampuan mereka di panggung RMR Amerika Utara. Bertanding bersama dengan 12 tim lainnya dari kawasan Amerika Utara, Gen.G Esports berhasil mendapatkan posisi yang menarik. Tim ini berhasil menempati posisi teratas di grup A ESL One Road to Rio.

Dilansir dari Liquipedia dan esports id, berada di grup A, Gen.G Esports bertanding dengan 5 tim lainnya, yaitu 100 Pencuri, Cloud9, Triumph, Evil Geniuses, dan Orgless. Sejak 22 – 2 Mei 2020 kemarin, masing-masing tim di grup. Di Grup A, Gen.G Esports berhasil mendapatkan 4 kali kemenangan. Kemenangan ini membawa Gen.G Esports menjadi juara grup ESL One Road to Rio.

Rekap Kemenangan Gen.G Esports di Grup A ESL One Road to Rio

Secara data, Gen.G Esports memang berhasil mendapatkan 4 kemenangan penuh di grup A ESL One Road to Rio  Amerika Utara. Akan tetapi, sepenuhnya disetujui, Gen.G Esports hanya mendapatkan 3 kemenangan. Satu pertandingan melawan Orgless bisa dibilang sebagai pertandingan bonus. Dalam duel ini, Gen.G otomatis mendapatkan kemenangan karena Orgless membubarkan diri dan didiskualifikasi dari pertandingan.

Tiga kemenangan mengejutkan Gen.G Esports adalah kompilasi melawan 100 Pencuri, Triumph, dan Evil Geniuses di pekan terakhir. Saat berhadapan dengan 100 Pencuri, BnTeT dan kawan-kawan berhasil menumbangkan 100 Pencuri dengan skor telak 2-0. Kemudian, mereka juga berhasil menumbangkan Triumph dengan skor 2-1.

Pada 2 Mei 2020 kemarin, Gen.G Esports memenangkan pertandingan yang terakhir melawan Evil Geniuses. Pada pertarungan tersebut, Genius Jahat lebih dulu unggul dari Gen.G Esports. Bahkan, EG bisa dibilang menghancurkan Gen.G dengan membabi buta. Skor mereka di babak pertama adalah 6-16.

Di permainan kedua dan tiga, permainan pun bermain dengan sangat baik. Tak ada yang mau mengalah di pertandingan kedua yang berlangsung di Nuke. Kejar-kejaran poin pun berlangsung sangat seru. Akan tetapi, Gen.G Esports berhasil membalas kekalahan dengan memenangkan pertarungan di peta Nuke. Skor akhir mereka adalah 19-17.

Cocokkan  menjadi penentu untuk duel seru ini. Sama seperti sebelumnya, pertandingan di pertandingan yang berlangsung di Dust II juga sangat menarik. Setelah melewati usaha yang panjang, Gen.G Esports akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 16-14.

Pertandingan terakhir Gen.G Esports di grup A ditutup dengan kemenangan yang dramatis. Ia pun berhasil lolos langsung ke semifinal ESL One Road To Rio Amerika Utara.

Gen.G Esports Tumbang Satu Kali saat Melawan Cloud9

Gen G

Seperti yang sudah disetujui di atas, Gen.G esports berhasil mengoleksi 4 kemenangan dan 1 kekalahan pada babak penyisihan grup. Kekalahan ini terjadi saat melawan Cloud9. Seperti apa keseruan pertandingan mereka?

Pertemuan antara Cloud9 dengan Gen.G Esports terjadi pada hari ke-4, yaitu tanggal 30 April 2020 lalu. Berkompetisi di turnamen yang sama, yaitu Flashpoint Musim 1, Cloud9 tampak menjadi saingan besar Gen.G Esports.

Duel kedua pendiri tim Flashpoint tersebut berlangsung cukup seru. Mereka memenangkan tiga pertandingan, yaitu di Train, Nuke, dan juga Inferno.

Di peta pertama, Gen.G Esports berhasil tampil unggul dengan skor 16-14. Sayang, di dua pertandingan terakhir, Cloud9 berhasil pindahkan keadaan. Duel maut ini pun berakhir dengan skor 1-2 yang mana menang ada di pihak Cloud9.

Sempat Kalah Melawan Cloud9, Jenderal Esports Kembali bertemu dengan Cloud9 di Semifinal

Gen G

Kekalahan melawan Cloud9 di babak grup tentu saja menjadi ingatan buruk bagi Gen.G Esports. Sayangnya, nanti akan kembali bertemu di babak semifinal nanti. Seperti apa pertemuan kedua antara Gen.G Esports dan Cloud9? Ikuti pembahasannya di sini.

Cloud9 yang menempati posisi ke-3 klasemen grup A berhasil lolos ke babak perempat final . Mereka telah berhasil mengalahkan Tim Envy di babak perempat final. Pada 9 Mei 2020 nanti, Cloud9 akan kembali melawan Gen.G Esports.

Jika Sobat gamer penasaran terkait hasil dari ESL One Road to Rio regional Amerika Utara, ikuti terus update informasinya di sini, ya. Ada banyak info CS: GO seru yang bisa Sobat Gamers ikuti.

Leave a Reply