Mulai Era Baru, Ini Roster Terbaru CS:GO GODSENT

Roster CS:GO GODSENT akhirnya resmi diumumkan pada Kamis, 14 November 2019. Usai pengumuman ini, tim asal Swedia ini akan kembali bertarung di panggung kompetitif CS: GO. Sebelumnya, tim ini sempat dibubarkan pada sekitar pertengahan tahun 2018. Setelah hampir satu setengah tahun berlalu, GODSENT akhirnya mendapatkan kembali roster CS: GO mereka.

Pengumuman roster terbaru sudah mulai didengung-dengungkan pada awal bulan ini. Mereka sudah mengumumkan bahwa GODSENT akan segera memeriahkan kembali panggung CS: GO. Kali ini, GODSENT benar-benar menepati janjinya. Roster lengkap mereka sudah diumumkan secara resmi melalui official account mereka. Siapa saja pemain yang mengisi bangu utama tim CS: GO GODSENT?

Berikut adalah susunan roster terbaru dari GODSENT:

  1. Kevin “KRYSTAL” Amend
  2. Martin “STYKO” Styk
  3. Mikail “Maikelele” Bill
  4. Jesse “ZehN” Linjala
  5. Pavle “maden” Boskovic

Tak hanya merekrut pemain, tim yang termasuk dalam regional Eropa ini juga merekrut pelatih baru, yakni Jonathan “Devilwalk” Lundberg. Dengan kehadiran sang pelatih, tim ini pun sudah lengkap dan siap untuk menghadapi turnamen CS: GO ke depan. Lalu, menurut Anda, apakah tim ini cukup kuat untuk melawan dominasi tim-tim besar lainnya? Mari kita simak pengalaman bermain masing-masing pemain.

Para pemain inti yang masuk dalam roster terbaru CS: GO adalah para mantan pemain dari sebuah tim bernama NoChance. GODSENT mengakuisisi tim tersebut. Sebelum resmi diakuisisi, NoChance bermain di bawah naungan SMASH Esports yang merupakan sebuah organisasi asal Belgia. NoChance baru saja bergabung dengan SMASH Esports pada September lalu. Namun, baru dua bulan bergabung, organisasi ini sudah melepas tim CS: GO tersebut.

Dalam waktu dua bulan, NoChance telah mengikuti sedikitnya 3 turnamen. Setelah itu, mereka resmi keluar dari organisasi SMASH Esports.

Di sisi lain, GODSENT juga sedang mengalami kekosongan pemain setelah melepas seluruh roster mereka pada Juni 2018 silam. Tim asal Swedia ini akhirnya mendapatkan kembali roster CS: GO mereka dengan mengakuisisi tim NoChance.

Dalam roster terbaru ini, KRYSTAL bertugas sebagai kapten tim. Pemain CS: GO kelahiran Jerman ini sudah aktif bermain sejak 2012 lalu. Di usianya yang baru 26 tahun, ia sudah cukup banyak memakan asam garam di dunia CS: GO. Selain menjadi pemain aktif, KRYSTAL juga menjadi pelatih dalam tim BIG Academy. Soal kemampuan, KRYSTAL sangat bisa diandalkan.

Tak mau kalah, Maikelele juga bukan pemain kemarin sore. Ia sudah bermain sejak masa Counter Strike 1.6. Jika melihat pengalamannya dalam bermain, Maikelele pernah membela NiP, G2 Esports, hingga FaZe Clan. Pemain berkebangsaan Swedia tersebut adalah AWPer terbaik yang bisa sangat bisa diandalkan.

Selanjutnya, STYKO juga pernah termasuk pemain yang cukup bisa diandalkan. Ia sudah terjun ke dunia kompetitif CS: GO sejak 2012 lalu. Pemain berusia 23 tahun ini tercatat pernah membela Mousesports dan juga Cloud9.

Selanjutnya, zehN dan Maden pun termasuk dua pemain yang cukup bisa diandalkan. zehN sudah bermain sejak masa CS 1.6. Sementara itu, maden memang baru saja aktif di dunia CS: GO kompetitif pada 2016. Akan tetapi, kemampuannya pun cukup bisa diandalkan.

Bersama dengan sang Deviwalk sebagai pelatih, roster terbaru GODSENT tersebut akan menjalani berbagai turnamen CS: GO. Secara performa, tim ini memang terlihat begitu potensial. Kita lihat saja kemampuan mereka di pertandingan ke depan.

Leave a Reply