Na’Vi Berjaya di BLAST Premier 2020 Spring Regular Season

ESC CSGO Higlight youtube

BLAST Premier Series 2020 Spring Regular Season adalah turnamen CS: GO yang menjadi ajang pembuktian diri dari tim-tim besar di dunia. Pada pertandingan ini, ada 12 tim yang bertanding. Mereka dibagi menjadi 3 grup yang terdiri dari masing-masing 4 tim. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan langsung lolos ke babak Spring 2020 Finals. Lalu, dua tim terbawah harus mengikuti babak Spring 2020 Showdown.

Dilansir dari liquipedia dan revivaltv, pada minggu pertama lalu, kita sudah bisa melihat hasil pertandingan dari Grup A, yang mana FaZe Clan berhasil menjadi juara grup setelah mengalahkan Team Liquid. Kemudian, pertandingan di grup B juga tak kalah seru. Ada 4 tim yang bertanding di Grup B, yakni Natus Vincere, Complexity Gaming, Team Vitality, dan Astralis. Hasil dari pertandingan di grup B ini sukses mengejutkan komunitas CS: GO di berbagai belahan dunia.

CSGO VOD Maincast Youtube

Seperti yang kita ketahui bersama, ada salah satu tim CS: GO paling kuat yang mengisi grup ini. Tim yang dimaksud adalah Astralis. Namun, sangat disayangkan, tim ini justru bermain cukup buruk. Pada pertandingan pembuka, Astralis kalah melawan Complexity Gaming dengan skor 0-2. Mereka pun harus turun ke lower bracket untuk bisa lolos ke final grup.

Di sisi lain, Natus Vincere juga melakukan pertandingan pembuka melawan Team Vitality. Menghadapi tim yang sedang onfire, Kirill “Boombl4” Mikhailov dan kawan-kawan sedikit kewalahan. Mereka akhirnya kalah dengan skor 0-2.

CSGO Highlights Youtub

Sama-sama kalah di babak pembuka, Na’Vi dan Astralis pun bertemu di lower bracket ronde pertama. Pertandingan berlangsung sangat ketat. Masing-masing tim berjuang keras agar tidak tersisih dari pertandingan ini. Sayangnya, lagi-lagi Astralis belum bisa memenangkan pertandingan. Meski sempat unggul di map pertama dengan skor 6-16, Natus Vincere berhasil membalas kekalahan dengan menguasai dua map sekaligus, yakni Nuke dan Inferno dengan skor masing-masing 16-9 dan 16-14. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Sukses mengalahkan Astralis, Na’Vi pun kembali bertemu dengan Team Vitality di lower bracket ronde kedua. Tim asal Perancis tersebut rupanya kalah dengan Complexity Gaming. Mereka pun harus menjalani satu babak lagi untuk menentukan siapa yang lolos ke babak final.

Tak mau kalah untuk kedua kalinya, Natus Vincere pun mengerahkan kemampuan mereka. Pertandingan berlangsung cukup imbang. Map pertama berlangsung di Inferno. Natus Vincere berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 12-16.

blast premiere Youtube

Lanjut di map Dust II, Natus Vincere tetap bermain ketat. Mereka sangat berhasrat untuk membalas kekalahan mereka. Dengan permainan tanpa ampun, Natus Vincere pun berhasil membungkam Team Vitality dengan skor 6-16. Kini, Natus Vincere sukses lolos ke babak final melawan Complexity Gaming.

Perjuangan keras untuk sampai ke babak final grup tidak akan disia-siakan oleh Na’Vi. Mereka harus meraih gelar juara supaya bisa lolos langsung ke Spring 2020 Finals. Bermain dengan sangat bagus di Train dan Mirage, Na’Vi berhasil mengalahkan Complexity Gaming dengan skor 10-16 dan 9-16. Na’Vi akhirnya menjadi juara grup B.

Pertandingan di Grup B ini memang cukup seru untuk disaksikan. Na’Vi yang awalnya kalah di babak pertama justru bisa membalikkan keadaan dengan menjadi juara. Sementara itu, tim tangguh seperti Astralis harus angkat kaki di awal-awal pertandingan. Ini tentu sebuah kejutan yang luar biasa.

Pada minggu ini, masih ada satu pertandingan grup CS:GO yang tersisa di BLAST Premier 2020 Spring Regular Season yang mempertandingkan 100 Thieves, G2 Esports, Evil Geniuses, dan OG. Siapa kira-kira yang akan menjadi juara? Ikuti pembahasannya di sini, ya.

Leave a Reply