NaVi dan FaZe Lolos ke Ronde Berikutnya di DreamHack 2020

NaVi dan FaZe Lolos ke Ronde Berikutnya di DreamHack 2020

DreamHack 2020 regional Eropa terus menyajikan pertandingan yang menarik untuk disaksikan dan dibahas bersama. Di babak playoffs, tim-tim yang masih bertahan berusaha sekuat tenaga untuk terus berada di turnamen ini. Lengah sedikit saja, mereka bisa tersingkir dari turnamen ini. Siapa kira-kira tim yang masih bertahan hingga hari ini?

Dilansir dari HLTV dan Liquipedia, Natus Vincere dan FaZe Clan adalah dua tim yang tersingkir dari upper bracket. Keduanya harus menyelesaikan beberapa pertandingan untuk memastikan diri agar lolos ke babak selanjutnya. Kemarin, kedua tim tersebut baru saja menyelesaikan pertandingan di lower bracket DreamHack 2020 ronde ketiga. Seperti apa hasilnya? Mari kita lihat penjelasannya berikut ini.

Natus Vincere Lolos ke Babak Selanjutnya di DreamHack 2020

NaVi dan FaZe Lolos ke Ronde Berikutnya di DreamHack 2020
Navi csgo

Pertandingan yang akan kita bahas kali ini adalah pertandingan antara Natus Vincere dengan MAD Lions. Keduanya merupakan tim-tim kuat di Eropa yang performanya sedang naik beberapa waktu belakangan ini. Meski begitu, Natus Vincere berhasil menjadi pemain paling cemerlang yang membawa tim ini lolos ke babak selanjutnya.

Pertarungan kedua tim tersebut didominasi oleh Natus Vincere. Sejak awal pertandingan, Natus Vincere berhasil menggempur pertahanan dari MAD Lions. Statistik keduanya pun sangat jauh selisihnya. Natus Vincere seakan ingin membuktikan kehebatannya melalui pertandingan ini.

Pertandingan Natuz Vincere dengan MAD Lions berlangsung di dua map, yakni Mirage dan Overpass. Saat di Mirage, Natuz Vincere berhasil unggul dengan skor 16-5. Kemudian, lanjut di Overpass, pertandingan pun masih dikuasai oleh Natus Vincere. S1mple dan kawan-kawan kembali mengalahkan MAD Lions dengan skor 16-17.

Menurut catatan statistik pertandingan tersebut, Aleksandr “S1mple” Kostyliev mendapatkan rating tertinggi. Rating pemain tersebut mencapai 2.11. Ia juga berhasil mengumpulkan poin K-D sebesar 61-23. Ia menjadi juru selamat bagi Natus Vincere.

Sementara itu, pemain MAD Lions tak memiliki rating permainan yang bagus. Melawan Natus Vincere, semua pemain MAD Lions tidak berhasil mencapai rating 1.0. Pada pertandingan tersebut, Natus Vincere masih memiliki kekuatan yang susah dibendung oleh tim-tim lainnya.

Usai menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-0 tersebut, Natus Vincere berhasil memastikan diri untuk lolos ke lower bracket ronde keempat di DreamHack 2020. Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutan perjalanan mereka.

Jegal NIP, FaZe Clan Lolos ke Lower Bracket Ronde Keempat

Tim yang akan bertemu dengan Natus Vincere di ronde selanjutnya di DreamHack 2020 adalah FaZe Clan. Roster gabungan FaZe Clan berhasil menumbangkan roster asal Swedia Ninja in Pyjamas. Tak seperti dual antara Natus Vincere dengan MAD Lions, pertarungan antara FaZe Clan dengan NIP berlangsung imbang.

Pertandingan antara FaZe Clan dengan NIP berlangsung di tiga map, yakni Train, Mirage, serta Inferno. Pada babak pertama yang berlangsung di Train, FaZe Clan berhasil menumbangkan NIP dengan mudah. Skor akhir pertandingan ini adalah 16-19.

Kemudian, lanjut di map kedua yang berlangsung di Mirage, NIP akhirnya bisa membalas dendam. Di map pilihan mereka tersebut, NIP berhasil memenangkan babak kedua dengan skor 8-16. Pertandingan pun semakin memanas.

Lagi-lagi, pertandingan ketiga menjadi pertandingan hidup dan mati untuk kedua tim ini. Map ketiga yang menjadi tempat pertarungan panas mereka adalah Inferno. Di map ini, tidak ada tim yang mendominasi. Kedua tim berlangsung imbang.

Pada akhirnya, FaZe Clan sukses memenangkan duel ketat ini dengan skor 16-13. Rekap skor akhir keduanya adalah 2-1. Dengan skor ini, FaZe Clan pun dipastikan lolos ke lower bracket DreamHack 2020 ronde keempat melawan Natus Vincere.

Natus Vincere dan FaZe Clan akan Bertanding Memperebutkan Satu Kursi ke Lower Bracket Final

NaVi dan FaZe Lolos ke Ronde Berikutnya di DreamHack 2020
dreamhack master spring 2020

Pertandingan di ronde keempat tersebut akan berlangsung pada 12 Juni. Tim yang berhasil memenangkan ronde keempat akan lolos ke lower bracket final melawan BIG. Ya, BIG yang kemarin dikalahkan oleh G2 Esports sudah siap berada di lower bracket final.

Apakah Anda penasaran dengan hasil pertandingan antara Natus Vincere dengan FaZe Clan? Tak perlu risau, kami akan membagikan informasi lengkapnya di sini. Semoga informasi seputar DreamHack 2020 CSGO ini bermanfaat!

Leave a Reply