Na’Vi Dirumorkan Akan Segera Cari Pengganti Zeus

Dreamhack

Di tengah-tengah pelaksanaan turnamen StarLadder Berlin Major 2019, Natus Vincere dirumorkan akan segera mencari pemain untuk menggantikan Danylo “Zeus” Teslenko. Di dalam sebuah tim esports, kita tentu tidak bisa memprediksi akan berapa lama seorang pemain berdiam dalam sebuah tim. Zeus yang saat ini mengambil peran sebagai kapten kabarnya akan digantikan. Dari mana kabar mengejutkan ini muncul?

Rumor ini pertama kali muncul dari jurnalis Dexerto, yakni Jarek “DeKay” Lewis. Sang jurnalis mempunyai banyak narasumber yang dekat dengan tim-tim besar. Salah satu narasumber tersebut dekat dengan Tim Natus Vincere.

Zeus
Zeus

Menurut sumber tersebut, turnamen terakhir yang akan diikuti oleh Zeus bersama dengan Natus Vincere adalah BLAST Pro Series: Moscow 2019. Jadi, ia tidak akan meninggalkan tim setelah StarLadder Berlin Major 2019 selesai. Ia masih akan membela Na’Vi pada BLAST Pro series yang akan diselenggarakan pada 13 September nanti.

Bersama dengan Na’Vi, Zeus sudah memberikan banyak kontribusi. Ia bergabung sejak tahun 2017 lalu, tepatnya pada 9 September 2017. Kurang lebih 2 tahun ia membela tim asal Ukraina ini. Benarkah penyebab kepergiannya adalah karena kontraknya yang telah selesai? Lalu, kemana Zeus akan berlabuh?

Dilansir dari liquipedia.net, nasib Zeus ke depan masih abu-abu. Penggemar pun belum bisa memprediksi langkah yang mungkin dilakukan oleh Zeus. Apakah ia akan tetap bermain Counter Strike: Global Offensive dan mencari rumah baru, memutuskan pensiun, atau mungkin mengambil jabatan baru menjadi pengurus tim. Yang jelas, penggemar mengharapkan bahwa Zeus masih akan tetap berkarier di bidang esports.

Zeus
Zeus

Di sisi lain, belum jelas pula siapa pengganti Zeus. Akan tetapi, beberapa pengamat dan penggemar esports CS: GO mengatakan bahwa kemungkinan besar bahwa Kirill “ANGE1” Karasov akan kembali memperkuat Na’Vi. ANGE1 saat ini masih menjadi pemain dari HellRaiser. Sebelumnya, ia juga sempat membela Na’Vi. Apakah mungkin ANGE1 benar-benar kembali?

Sekali lagi, ini hanya sebuah rumor. Benar atau tidaknya, tentu masih ada banyak kemungkinan lain. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kisah dari Zeus dan juga Natus Vincere.

Zeus bisa dibilang sangat loyal dengan Natus Vincere. Ia tercatat dua kali membela tim ini. Sebelumnya, ia membela Na’Vi pada 2019 hingga 2016. Sempat hijrah ke Gambit Esports, Zeus pun akhirnya kembali lagi berseragam hitam kuning pada 2017. Sampai sekarang, ia berhasil mengantarkan Na’Vi meraih prestasi-prestasi mengagumkan dalam turnamen CS: GO.

Zeus
Zeus

Pada turnamen yang saat ini dijalani oleh Natus Vincere, Zeus pun berhasil membawa timnya untuk masuk dalam laga The New Champions Stage. Seperti yang kita ketahui bersama, Na’Vi berhasil lolos sebagai 8 besar dalam StarLadder Berlin Major 2019. Pertandingan perempat final ini akan dilaksanakan besok, tepatnya 5 – 8 September 2019. Pada babak quartel final, musuh mereka adalah NRG Esports. Menurut Anda, apakah Na’Vi bisa sukses mengalahkan NRG Esports?

Tinggal tiga langkah lagi untuk mengetahui siapa pemenang StarLadder Berlin Major 2019. Tim ENCE saat ini menjadi tim dengan sedikit kekalahan. Perebutan tahta sebagai tim CS: GO terbaik pun masih terus berlangsung. Apakah ENCE, Astralis, atau Team Liquid yang akan jadi juara? Atau justru Natus Vincere? Hasil suatu turnamen memang kadang di luar dugaan. Apa pun itu, pertandingan ini sangat layak untuk disaksikan bersama.

Demikian adalah kabar terbaru dunia CS: GO. Nantikan terus update terbaru dari kami seputar StarLadder Berlin Major 2019. Turnamen ini akan segera sampai pada titik puncak.

Leave a Reply