NaVi Rekrut Bocah 14 Tahun m0NESY ke Akademi

youtube

Ilya “m0NESY” Osipov adalah pemain CS: GO muda berbakat yang saat ini bergabung dengan organisasi esports ternama, yakni Natus Vincere. Di usianya yang bahkan belum genap 15 tahun, pemain ini bahkan sudah direkrut oleh tim ternama. Itu berarti kemampuan m0NESY di atas rata-rata dan cukup menjanjikan. Seperti apa kehebatan m0NEYS? Simak penjelasan menarik berikut ini, ya!

Kemarin, melalui akun twitter resmi Natus Vincere, pihak manajemen sudah mengumumkan perekrutan pemain muda berusia 14 tahun tersebut. Saat ini, m0NESY resmi bergabung dengan akademi junior milik Natus Vincere. Jika permainannya bagus dan terus meningkat, bukan tidak mungkin bahwa m0NESY akan bergabung dengan tim inti.

youtube

Dilansir dari revival tv dan oneesports, siapa sebenarnya m0NESY ini? Ia adalah pemain asal Rusia bernama asli Ilya Osipov. Sebelum bergabung dengan akademi junior Natus Vincere, pemain potensial asal Rusia ini sebenarnya sudah bergabung dengan beberapa tim CS: GO amatir. Menurut catatan, m0NESY memulai kariernya di dunia CS: GO dengan bergabung di dua tim amatir bernama S-Gaming dan NewBALLS. Kedua tim tersebut sama-sama berbasis di Rusia.

Melihat fakta tersebut, sepertinya m0NESY memang sudah punya ketertarikan bermain CS: GO sejak dini. Beruntung saat ini ia berhasil masuk ke salah satu organisasi esports ternama. Natus Vincere membawanya masuk ke akademi agar m0NESY bisa berlatih lebih serius lagi sehingga kelak bisa menjadi bintang top di ranah kompetitif CS: GO.

youtube

Di sisi lain, alasan mengapa Natus Vincere tertarik untuk merekrut m0NESY ke tim junior adalah karena permainan apik m0NESY yang tampak dalam platform Faceit. Menurut Natus Vincere, kemampuan tersebut bisa dikembangkan lebih baik lagi. Ke depan, diharapkan m0NESY bisa menjadi salah satu pemain CS: GO terbaik yang bisa mengharumkan nama Natus Vincere.

Pemain asal Rusia itu pun mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bergabung dengan salah satu tim CS: GO besar tersebut. “Saya sangat Bahagia karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan organisasi esports yang luar biasa ini. Momen ini menjadi momen paling penting dalam hidup saya yang tak terlupakan,” terang m0NESY.

Tak lupa, m0NESY juga mengucapkan terima kasih kepada Natus Vincere yang sudah memilihnya. Selanjutnya, ucapan terima kasih m0NESY ditujukan kepada orang-orang yang selama ini telah mendukungnya. Ke depan, ia berjanji akan terus melakukan yang terbaik.

youtube

Dengan bergabungnya pemain asal Rusia tersebut, kini akademi CS: GO Natus Vincere atau yang biasa kita sebut dengan NaVi Junior sudah memiliki 8 pemain, 7 pemain di antaranya adalah pemain trial. Di NaVi Junior, pemain rata-rata berasal dari Ukraina dan Rusia.

Penasaran siapa saja pemain yang bergabung di NaVi Junior? Berikut ini adalah 8 pemain yang saat ini bergabung di NaVi Junior.

  1. Kirill “Gospadarov” Gospadarov
  2. Ivan “Kapacho” Koplenko
  3. Valeriy “B1t” Vakhovskiy
  4. Eugene “Aunkere” Karyat
  5. Alexey “Topa” Topchienko
  6. Andrey “Whitesmith” Saribekyan
  7. Rodion “fear” Smyk
  8. Ilya “m0NESY” Osipov

Delapan pemain yang sudah disebutkan di atas rata-rata berusia 14 – 19 tahun. Mereka dilatih oleh Amiran “aMi” Rehviashvili untuk bisa menjadi tim utama. Mereka nantinya akan menjadi penerus tim CS: GO Natus Vincere.

Demikian adalah kabar terbaru yang datang dari tim asal Ukraina, Natus Vincere. Ingin informasi penting lainnya seputar game CS: GO? Mari ikuti pembahasan lengkapnya di situs ini, ya. Semoga informasi yang disampaikan hari ini bermanfaat!

Leave a Reply