NGR Esports di StarSeries & i-League CSGO Season7

NRG 2

Setelah dua hari tanpa kabar jelas, Tim NRG Esports telah mengumumkan bahwa Cvetelin “CeRq” Dimitrov akan mampu bertempur di Shanghai. CeRq adalah pemain utama tim yang sering mengambil peran AWPer. Beberapa hari lalu, ia mengalami masalah VISA karena administrasi yang tidak baik. Tapi dengan usaha banyak orang, masalah ini bisa diselesaikan dengan baik.

Berita ini tentu sangat baik, karena tanpa CeRq, kekuatan NRG tentu akan melemah dan beresiko kalah pada early match. Bagi kamu yang tidak mengikuti NRG, tim ini bisa dibilang salah satu yang paling baik di esports CSGO. Pada Katowice Major 2019 lalu, mereka menunjukan performa yang cukup baik walaupun tidak bisa mencapai final.

NRG

Di event esports lain contohnya di FACEIT Major: London, mereka mampu menjadi challenger kuda hitam yang tidak di sangka – sangka. Sedangkan pada Intel Extreme Masters XIII: Shanghai dan CS_Summit 3, NGR bahkan mampu menjadi juara.

Prestasi mereka yang bisa dibilang cukup baru adalah memenangkan tahap penyisihan grup di Challengers Stage dengan skor 3-0. Sayangnya mereka sepertinya tersandung dan jatuh pada saat bertanding di Legends Stage.

NRG 3

Pada Legends Stage, mereka adalah tim pertama yang tereliminasi dengan skor 0-3. Usaha dan progress yang mereka bangun harus gugur cepat saat itu. Banyak fans yang merasa kesal dan kecewa karena tim ini tidak mampu mengambil tiket maju ke Berlin Major.

Kekecewaan ini tentu mendorong tim untuk melakukan refleksi. Setelah event kekalahan itu, NGR akhirnya memutuskan merombak tim dengan melepas Jacob “FugLy” Medina serta menggantinya dengan pemain mantan tim Cloud9 dan MiBR yaitu Tarik “tarik” Celik.

NRG 1

Nah, tim dengan kekuatan baru ini akan mulai berlaga perdana di StarSeries & i-League CSGO Season 7. Sayangnya masalah VISA muncul yang menghalangi CeRq untuk ikut serta. Masalah ini dilaporkan oleh organizer tim ke Twitter untuk memberitahu para fans. Hal ini tentu masih diurus waktu itu. Untungnya masalah ini bisa terselesaikan cepat dan CeRq dapat kembali meneruskan perjalannya ke China untuk berkompetisi.

Nah, karena sekarang sudah bebas dari masalah, kita tunggu saja aksi dari NRG ini di panggung StarSeries & i-League CSGO Season 7.

Leave a Reply