OMEN Challenger Series 2019 Segera Digelar, Siap Nonton?

Sebanyak 12 tim dari 12 negara di Asia Pasifik akan segera menjalani pertandingan OMEN Challenger Series 2019 pada 1 November 2019 ini. Mereka akan bertanding di Jakarta Convention Center, Senayan, bersamaan dengan event Indocomtech. Siapkah Anda menyaksikan pertandingan CS: GO besar se-Asia Pasifik ini?

Dilansir dari esports.id dan liquipedia.net, OMEN Challengers Series 2019 sebelumnya sudah mengadakan seleksi regional per negara. Saat ini, masing-masing wakil dari negara asal sudah datang ke Indonesia untuk bertanding. Mereka memperebutkan gelar tim CS: GO terbaik se-Asia Pasifik dan juga prize pool sebesar $50.000 atau senilai dengan Rp 700 juta.

Turnamen CS: GO akbar ini digelar bersamaan dengan event Indocomtech, yakni event pameran teknologi paling besar di Indonesia. HP Inc. Indonesia menjadi pihak yang bertanggung jawab untuk pelaksanaan turnamen CS: GO ini. Anda bisa datang langsung ke arena untuk menyaksikan keseruan pertandingan OMEN Challenger sekaligus memeriahkan event Indocomtech.

Youtube

Turnamen OMEN Challenger Series ini tidak hanya dikhususkan untuk kalangan pecinta game CS: GO saja. Event ini digelar dengan berbagai acara yang bisa dinikmati oleh kalangan luas. Selain rangkaian kompetisi yang diikuti oleh tim CS: GO terbaik dari 12 negara, ada juga acara seru lainnya seperti Cosplay serta Coswalk dalam event ini. Tak hanya itu, agar semakin meriah, HP Inc. Indonesia juga menghadirkan dua musisi lokal, yakni Weird Geniuses dan juga Ramengvrl. Nah, khusus untuk para gamers, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan BOOM Esport selaku duta dari OMEN dan HP Inc. Indonesia.

BOOM Esports juga akan menjadi wakil Indonesia bersama dengan Syntax Esports. Dua tim CS: GO kebanggaan Indonesia ini akan segera bertanding melawan 10 tim lain dari berbagai negara. Lawan mereka bukanlah lawan-lawan mudah, terlebih ada Grayhound yang saat ini termasuk sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Apakah dua wakil Indonesia ini akan bisa memanfaatkan peluang untuk memenangkan kompetisi?

thefanboySEO

Karena digelar di Indonesia, mereka bisa mendapatkan dukungan langsung dari para penggemar. Hal ini diharapkan menjadi pemompa semangat tersendiri bagi BOOM Esports dan juga Syntax Gaming. Apa pun hasilnya nanti, sebagai penggemar, sudah selayaknya kita memberikan dukungan penuh untuk mereka.

Sebanyak 12 tim dari berbagai negara akan segera menjalani babak penyisihan grup. Mereka terbagi menjadi dua grup. Saat ini, BOOM Esports dan juga Syntax Gaming sama-sama berada di Grup A bersama dengan Absolute, ALPHA Red, Ikarus, dan Let’s Quit. Dari babak penyisihan group ini, dua tim dengan peringkat tertinggi akan masuk ke babak semifinals.

Youtube

Pertandingan ini dijamin akan sangat seru dan berkesan. Seperti yang kita ketahui bersama, ekosistem CS: GO di Indonesia sedikit meredup dibandingkan dengan negara lainnya. Dengan digelarnya pertandingan ini, diharapkan bisa kembali meningkatkan minat masyarakat terhadap cabang esports yang satu ini.

Nah, tak hanya menonton keseruan pertandingan, Anda juga bisa menikmati berbagai event lain di Indocomtech. Pembukaan akan dilakukan hari ini pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan kompetisi OMEN Challenger Series. Pada hari kedua, Anda juga bisa menyaksikan Cosplay dan juga Coswalk. Selanjutnya, pada hari ketiga, ada sesi meet and greet bersama dengan tim BOOM Esports. Terakhir, pada Minggu, 3 November 2019, Anda bisa melihat konser MTV Spotlight dengan menghadirkan dua musisi lokal Indonesia.

Nah, demikian adalah penjelasan tentang OMEN Challenger Series 2019 dan Indocomtech. Apakah Anda tertarik untuk datang ke lokasi acara?

Leave a Reply