Para Pemain Muda CS:GO Dengan Prestasi Terbaik

Pemain CS:GO memang sudah menjamur di berbagai penjuru dunia mulai dari anak anak hingga dewasa. Bahkan, game ini dimainkan oleh berbagai macam profesi mulai dari pelajar hingga orang kantoran. Laki laki, wanita, muda, dewasa, bukan siapa siapa hingga superstar dunia pun banyak yang memainkan game ini. Mereka memainkan game CS:GO untuk sekedar bermain dan ada pula yang sampai meniti karir profesional.

Dilansir dari Indozone, munculnya game CS:GO ini juga membuat industri esports semakin jauh berkembang bahkan dalam ranah dunia. Berbagai macam kompetisi esports dengan nominal hadiah yang besar pun sering diadakan oleh para penyelenggara. Setiap kompetisi yang diselenggarakan pastilah menelurkan beberapa nama pemain yang dianggap berprestasi. Pemain berprestasi ini tentu saja jadi sorotan komunitas CS:GO terlebih bagi para pemain baru atau pemain muda.

youtube
youtube

Dari seluruh atlet esports CS:GO yang berkompetisi sepanjang tahun 2019, ada beberapa nama yang tercatat sebagai top player. Nama nama ini dikhususkan untuk para pemain muda dengan prestasi yang cukup membanggakan. Selain prestasi yang membanggakan, tentu saja nama nama tersebut juga punya skill individu yang jadi kiblat bermain para new bea. Mengutip dari INDO ZONE, berikut ini adalah nama nama pemain muda terbaik sepanjang kompetisi 2019 CS:GO.

Pertama ada Jere ‘sergej’ Salo dari tim ENCE yang lahir pada tahun 2002 namun punya skill seperti senior. Sergej berhasil membawa ENCE menjadi tim yang mendominasi di berbagai turnamen CS:GO. Selain itu ia juga jadi anak emas dari manajemen ENCE dimana banyak yang mengatakan bahwa ia punya skill di atas rata rata. Tak heran jika Sergej mempunyai banyak penggemar mengingat skill dan prestasi yang melekat padanya.

Youtube

Selanjutnya ada Kaike ‘KSCERATO’ Cerato dari tim FURIA yang merupakan salah satu ujung tombak tim. Usianya masih sangat muda yakni 20 tahun namun bisa disejajarkan dengan para pemain lawas top di kompetisi CS:GO. FURIA menganggapnya sebagai pemain unik karena gaya bermain dan strateginya yang memiliki ciri khas. Bahkan beberapa kali dalam kompetisi, ia memperlihatkan gaya bermain yang sangat elegan.

Lalu ada Ludvig ‘Brollan’ Brolin yang berasal dari tim Fnatic yang punya prestasi sangat membanggakan dalam kompetisi. Pemuda ini juga mampu mempersembahkan performa yang memuaskan bagi para penggemar CS:GO di setiap kompetisi. Tidak peduli seberapa senior lawan lawannya, Brollan selalu bermain dengan hebat tanpa tekanan mental. Berkat kehebatannya, ia mampu membawa Fnatic berlaga di berbagai kompetisi seperti IEM Katowice dan DreamHack Masters Malmo.

Youtube

Terakhir ada Mathieu ‘ZywOo’ Herbaut yang saat ini sedang berada pada puncak popularitas bersama Vitality. Usia pemain hebat ini masih sangat muda sekali yakni 19 tahun dan ia juga belum lama meniti karir profesionalnya. Komunitas CS:GO banyak yang berasumsi bahwa ZywOo adalah pemain muda yang lebih hebat dari top player. Bahkan, untuk pemain sekelas S1mple dan KennyS pun masih kalah populer oleh ZywOo yang sedang di atas angina.

Pemain CS:GO muda dengan prestasi terbaik di tahun 2019 ini ada pada Sergej, KSCERATO, Brollan, dan ZywOo. Mereka adalah pemain muda berbakat yang sudah banyak menorah prestasi di sepanjang musim kompetisi CS:GO 2019. Tak heran, jika mereka punya banyak penggemar dan jadi kiblat bermain para player CS:GO yang masih baru. Nah menurut Sobat Gamers, dari keempat pemain tersebut, manakah yang paling keren?

Leave a Reply