PashaBiceps Jalani Trial Bersama AGO Esports

PashaBiceps

Lama tak terdengar kabarnya, Jaroslaw “pashaBiceps” Jarzabkowski akhirnya kembali ke dunia Counter Strike: Global Offensive. Sebelumnya pashaBiceps pernah bermain dengan Virtus Pro. Ia juga menjadi sosok ternama dalam dunia CS: GO. Kali ini, ia akhirnya kembali ke dunia esports dan dikabarkan sedang menjalani trial bersama dengan AGO Esports, tim asal Polandia.

Dilansir dari revivaltv.id dan liquipedia.net, Bersama dengan AGO Esports, pashaBiceps dikabarkan akan menjalani masa percobaan bersama 2 rekan pemain lainnya. Dua pemain yang dimaksud adalah Patryk “Sidney” Korab dan juga Adrian “SAYN” Lacynski. Masing-masing pemain tersebut berasal dari PRIDE dan juga PACT. Nantinya, ketiganya akan bergabung dengan 2 pemain yang sudah lebih dahulu ada di AGO.

PashaBiceps
PashaBiceps

Jika melihat kembali ke belakang, pemain senior yang satu ini sempat menjadi pemain ternama di jagad Polandia. Akan tetapi, pada akhir tahun 2018 silam, ia memutuskan untuk mundur dari tim yang sudah lama ia bela, yakni Virtus Pro. Alasannya mundur saat itu adalah karena tim tersebut tak sesuai dengan ekspektasi. Sampai pada akhirnya, kontraknya selesai pada Februari 2019 dan tidak diperbarui lagi.

Padahal, PashaBiceps bisa dibilang cukup lama membela Virtus Pro. Ia pertama kali membela Virtus Pro pada awal 2014. Lalu, pada akhirnya ia memutuskan mundur pada Desember 2018. Selama waktu 4 tahun tersebut, prestasi pashaBiceps bisa dibilang sangat cemerlang.

PashaBiceps
PashaBiceps

Bersama dengan Virtus Pro, PashaBiceps berkali-kali membawa trofi juara. Mereka juga tercatat pernah mengalahkan tim-tim besar, seperti Fnatic pada 2015 dan 2016. Pada event ELEAGUE Major: Atlanta 2017, Virtus Pro menduduki posisi runner up karena kalah dengan Astralis. Lalu, trofi juara terakhir yang diperoleh PashaBiceps bersama dengan Virtus Pro adalah trofi DreamHack Masters Las Vegas 2017. Setelah itu, sepertinya performa Virtus Pro mulai meredup.

Karena merasa tak sesuai ekspektasi, akhir tahun 2018 kemarin, pashaBiceps akhirnya memutuskan mundur dari tim yang sudah lama ia bela. Selama lebih dari setengah tahun tak terdengar namanya, akhirnya para penggemar kembali mengetahui kabar terbaru pemain asal Polandia ini.

Sebelumnya, pashaBiceps sempat dikabarkan bermain dengan Youngsters bersama dengan pemain asal Polandia lainnya. Akan tetapi, sepertinya kabar tersebut tidak benar. Dalam catatan Liquipedia, belum ada tim yang ia bela setelah keluar dari Virtus Pro. Baru sekarang ia benar-benar masuk ke AGO Esports.

PashaBiceps
PashaBiceps

Melalui pernyataan resmi dari pihak AGO Esports, roster terbaru miliknya tersebut akan segera beraksi, yakni selepas waktu liburan musim panas nanti. Saat ini, mereka masih menjalani masa latihan intensif untuk menunjukkan permainan dan strategi yang bagus. Dengan begitu, mereka bisa tampil di publik dengan image yang bagus dan bisa diandalkan.

Nah, sudah siapkah Anda melihat kembali performa PashaBiceps bersama dengan tim barunya? Kita doakan saja semoga pemain senior ini tetap mempunyai prestasi cemerlang seperti ketika bersama dengan Virtus Pro. Lalu, semoga saja masa trial yang saat ini sedang dijalaninya akan berakhir memuaskan.

Dengan hadirnya pashaBiceps, berikut adalah susunan pemain dari AGO Esports.

  1.       Dominik “Gruby” Swiderski
  2.       Damian “Furlan” Kislowski
  3.       Jaroslaw “pashaBiceps” Jarzabkowski
  4.       Patryk “Sidney” Korab
  5.       Adrian “SAYN” Laczynski

Demikian adalah kabar terbaru tentang pemain senior Counter Strike: Global Offensive yang tak boleh Anda lewatkan. Lalu, kira-kira, pemain yang mana lagi yang ingin Anda dengar kabarnya? Anda bisa juga menyampaikan pendapat Anda di sini. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply