Perjuangan Tim-Tim Eropa di BLAST Premier 2020 Spring

Perjuangan Tim-Tim Eropa di BLAST Premier 2020 Spring

Perjuangan beberapa tim eSports Eropa di BLAST Premier 2020 Spring masih terus berlanjut. Kemarin, Empat tim sudah melakukan pertandingan di lower bracket. Dari pertandingan tersebut, ada dua tim yang akan maju ke babak selanjutnya dan dua tim lainnya harus mundur dari turnamen ini. Kira-kira, siapakah tim-tim tersebut?

Dilansir dari Liquipedia, BLAST Premier 2020 Spring Eropa sudah dimulai sejak 15 Juni 2020. Turnamen ini akan berlangsung selama satu pekan. Babak final akan digelar pada 21 Juni 2020. Sekarang ini, masing-masing tim sedang berjuang untuk mempertahankan posisi mereka. Ada dua tiket ke Global Final 2020 dan prize pool senilai $500.000 dollar Amerika yang harus diperjuangkan. Seperti apa rekap pertandingan sampai sejauh ini?

Baca: TW Steel Produksi Arloji Edisi BLAST CSGO Terbatas

Empat Tim yang Masih Bertahan di BLAST Premier 2020 Spring

Perjuangan Tim-Tim Eropa di BLAST Premier 2020 Spring
liquipedia csgo

Pada awalnya, 8 tim yang bertanding di BLAST Premier 2020 Spring regional Eropa semuanya bertanding di upper bracket. Empat tim akan terus bertahan di upper bracket dan empat tim lainnya harus turun ke lower bracket.

Dua pertandingan pertama yang digelar adalah pertandingan antara G2 Esports vs Team Vitality serta FaZe Clan vs ENCE. Pada pertandingan pertama, yakni G2 Esports vs Team Vitality, Team Vitality berhasil unggul. Tim ini pun mengamankan tempat mereka di upper bracket.

Kemudian, di pertandingan lain, ada FaZe Clan melawan ENCE. Kali ini, ENCE terpaksa harus mengakui kehebatan roster FaZe Clan. ENCE pun harus turun ke lower bracket, sementara FaZe Clan melanjutkan perjuangan di upper bracket melawan Team Vitality.

Dua pertandingan terakhir digelar pada 16 – 17 Juni 2020. Pertandingan antara Natus Vincere dan Ninja in Pyjamas berhasil dimenangkan secara penuh oleh Natus Vincere. Tim ini pun mendapat satu tempat lainnya di babak lanjutan upper bracket. Sementara itu, NIP harus turun tahta dan bertanding di lower bracket.

Di pertandingan terakhir babak perempat final di upper bracket BLAST Premier 2020 Spring, Complexity juga berhasil mengalahkan OG. Dengan skor 2-1, Complexity berhasil lolos ke upper bracket. Mereka akan melawan Natus Vincere di upper bracket semi final. Di sisi lain, OG pun terpaksa turun dari upper bracket ke lower bracket.

Empat tim yang tersisa di upper bracket adalah Vitality, FaZe, Natus Vincere, dan Complexity. Pada 18 Juni 2020, Natuz Vincere akan menjalani pertandingan melawan Complexity. Satu hari setelahnya, Team Vitality akan melawan FaZe Clan pada 19 Juni 2020.

Baca: Inilah Juara Regional DreamHack Spring 2020

Lower Bracket Ronde Pertama Selesai Digelar, Ini Tim yang Berhasil Lolos

Perjuangan Tim-Tim Eropa di BLAST Premier 2020 Spring
blast premier spring

Hasil pertandingan di upper bracket quarter final sudah memberikan gambaran kepada kita terkait siapa saja tim yang bertanding di lower bracket ronde pertama. Ya, empat tim di lower bracket ronde pertama sudah selesai menjalankan pertandingan mereka pada 17 – 18 Juni 2020. Ada dua tim yang dipastikan mundur dari BLAST Premier 2020 Spring.

Pertandingan pertama dilakukan oleh G2 Esports dan ENCE. Tak ingin tersisih dari turnamen, keduanya mencoba melakukan performa terbaik. Masing-masing sudah unggul di map pilihan mereka. G2 Esports unggul di Train dengan skor 16-6. Kemudian, ENCE unggul di Mirage dengan skor 8-16. Sayangnya di map terakhir yang berlangsung di Dust II, roster ENCE tidak bisa menahan gempuran dari G2 Esports. ENCE pun harus pamit lebih awal dari BLAST Premier 2020 Spring.

Di pertandingan lain, Ninja in Pyjamas berhasil unggul dari OG. Pertandingan keduanya baru saja selesai dini hari tadi. Ninja In Pyjamas mendominasi penuh di pertandingan tersebut. Mereka pun bisa mendapatkan kemenangan mudah melawan OG. Dengan skor 2-0. NIP lolos ke babak selanjutnya. Sementara itu, OG resmi tereliminasi dari BLAST Premier 2020 Spring.

Di lower bracket ronde kedua nanti, G2 Esports dan NIP akan melawan dua tim yang kalah di upper bracket. Menurut Anda, siapakah tim yang akan turun ke lower bracket ronde kedua?

Pertandingan BLAST Premier 2020 Spring memang sangat menarik untuk diikuti. Tim-tim CS: GO Eropa selalu berhasil menyajikan pertandingan seru yang bisa memuaskan komunitas CS: GO. Untuk Anda yang selalu haus dengan berita CSGO, ikuti terus pembahasan lengkapnya di sini.

Leave a Reply