Persaingan Ketat CSGO di Lower Bracket Road to Rio Eropa

ESL

Pekan ini, 8 tim yang lolos ke babak Playoff CSGO Road to Rio Eropa masih menjalankan pertandingan yang sengit. Di babak upper bracket, FaZe Clan dan Astralis berhasil mengalahkan dua pesaing ketat mereka. FaZe Clan berhasil mengirim Ninja in Pyjamas ke lower bracket dengan skor 2-1. Sama seperti FaZe Clan, Astralis juga berhasil mengirim G2 Esports ke lower bracket dengan skor 2-0.

Dilansir dari Liquipedia dan HLTV, sementara FaZe Clan bersantai di upper bracket, pertandingan di lower bracket berlangsung sangat seru. Ada tiga ronde yang harus diselesaikan sebelum sampai ke lower bracket final kemudian ke babak grand final. Menurut Anda, apakah tim dari lower bracket bisa sampai ke grand final ESL CSGO Road to Rio Eropa? Ikuti penjelasan menarik berikut ini.

Pertandingan Menegangkan di Ronde Pertama Lower Bracket Road to Rio Eropa

Esports

Di ronde pertama lower bracket, ada dua pertarungan sengit, yakni Team Vitality VS GODSENT dan Team Heretics VS North. Meski kemenangan penuh berhasil dicapai oleh Team Vitality dan Team Heretic, dua pertarungan di atas cukup menarik untuk disaksikan.

Di laga Team Vitality melawan GODSENT, GODSENT sebenarnya bermain cukup baik. Di map pertama, roster GODSENT berhasil mengimbangi permainan dari Vitality. Akan tetapi, seperti Vitality bermain cukup bagus. GODSENT pun tumbang dengan skor 2-0.

Selanjutnya, Team Heretic juga berhasil mengalahkan North dengan penuh perjuangan. Meski akhirnya kalah, North berhasil memberikan perlawanan yang cukup berarti pada Team Heretics. Skor akhir pertandingan ini adalah 16-14 dan 16-13. Kemenangan penuh ada di tangan Team Heretics.

GODSENT dan North pun akan menjalani pertarungan untuk memperebutkan posisi ketujuh. Selanjutnya, Vitality dan Team Heretics berhasil lolos ke ronde kedua lower bracket.

Keseruan Pertandingan di Ronde Kedua Lower Bracket Road to Rio Eropa

Earlygame

NIP dan G2 Esports yang turun dari upper bracket harus berjuang di ronde kedua ini untuk bisa lolos ke ronde ketiga. Di pertandingan pertama, Ninja in Pyjamas bertarung melawan Team Vitality. Kemudian G2 Esports melawan Team Heretic.

Di laga antara NIP dengan Vitality, pertandingan berlangsung di 3 map, yakni Mirage, Overpass, dan Inferno. Di ketiga map tersebut, NIP dan Vitality menjalani pertandingan yang menegangkan.

Di Mirage, NIP sebenarnya sudah berhasil unggul di awal-awal pertandingan. Sayangnya, Vitality berhasil membalikkan keadaan dan mengubah skor akhir menjadi 16-19.

Selanjutnya, di Overpass, giliran NIP yang mencoba membalas dendam. Pertandingan kedua dikuasai oleh NIP dengan skor akhir 19-15.

Terakhir, di Inferno sebagai map penentu, keduanya bermain tanpa ampun. Akan tetapi, Vitality berhasil kembali menguasai pertandingan. Mereka pun memenangkan match ketiga dengan skor 17-19.

Team Vitality berhasil memastikan diri untuk lolos ke ronde ketiga lower bracket. Kemudian, di pertandingan lain, G2 Esports juga berhasil memenangkan duel serunya melawan Team Heretics.

Pertandingan G2 Esports dengan Heretics juga tak kalah serunya. Keduanya menjalani pertandingan penuh di tiga map, yakni Nuke, Dust II, dan Mirage. G2 Esports lebih dulu unggul dengan total skor 16-14. Kemudian, di map kedua, Heretics berhasil balas dendam dengan skor 16-19. Sayangnya, di map ketiga, Heretics kembali kalah dari G2 Esports dengan skor 16-14. Dengan hasil ini, G2 Esports berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Pertandingan Lower Bracket Ronde Ketiga Digelar Hari Ini

WIN

Team Vitality dan G2 Esports akhirnya sampai ke ronde ketiga di lower bracket Road to Rio Eropa. Pertandingan akan digelar pada 15 Mei 2020 pukul 21.30 WIB. Pemenang dari duel antara Team Vitality dan G2 Esports akan mendapatkan kesempatan untuk melaju ke lower bracket final. Di pertandingan tersebut, pemenang akan melawan tim yang kalah di upper bracket final.

Bagaimana prediksi Sobat Gamers atas pertandingan antara Vitality dengan G2 Esports? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar, ya.

Di sini, kami akan memberikan update seputar pertandingan di Road to Rio Eropa. Ikuti terus berita terbarunya, ya. Keseruan pertandingan CS: GO di turnamen ini bisa menjadi hiburan selama pandemi ini. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply