Persaingan Ketat Furia, Envy, & Liquid di ESL One Road To Rio

Ada persaingan seru yang terjadi di grup B ESL One Road to Rio regional Amerika Utara. Ketiga tim terbaik asal Amerika Utara, FURIA Esports, Team Envy, dan Team Liquid berebut tempat di posisi pertama. Tak seperti pada tahun 2019 lalu, Team Liquid sepertinya mengalami penurunan performa pada tahun 2020 ini. Pada babak grup seleksi RMR ini pun, performa Liquid tak kunjung membaik.

Dilansir dari Liquipedia dan HLTV, seperti yang kita ketahui bersama, regional Amerika Utara memiliki peserta yang lebih banyak dibandingkan dengan regional Amerika Selatan. Ada 12 tim yang mengikuti ESL One Road to Rio. Mereka dibagi ke dalam grup.

Kemarin, kita sudah membahas tentang kehebatan grup A yang berhasil menempati posisi puncak klasemen. Kali ini, kami akan membahas tentang persaingan ketat di grup B. Siapakah yang jadi tim paling kuat di grup B? Oh ya gaes sedikit informasi, buat kamu yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau baru berbisnis maka, kami ingin menawarkan pada anda jasa pasang iklan bisnis di website esports kami, dan apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dalam waktu dekat pada bisnismu, simak penjelasan lengkapnya di link yang kami sertakan disini.

FURIA, Team Envy, dan Team Liquid Bersaing Ketat di ESL One Road to Rio

hltv

Tim yang bergabung di grup B rata-rata adalah tim veteran yang sudah mempunyai banyak pengalaman di dunia CS: GO. Enam tim yang berada di grup B adalah Team Liquid, Team Envy, FURIA Esports, MIBR, Bad News Bear, dan Yeah Gaming. Dari keenam tim tersebut, tiga tim teratas, yakni FURIA, Envy, dan Tea, Liquid bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik.

Sebelumnya, menurut komunitas, Team Liquid diprediksi akan memimpin klasemen di grup A ESL One Road to Rio North America. Akan tetapi, pada kenyataannya, posisi teratas untuk sementara ini dipimpin justru ditempati oleh tim asal Brazil, yakni FURIA. Team Liquid justru terjatuh di posisi ketiga di klasemen sementara ini. Di posisi kedua ditempati oleh Team Envy.

Tak Terkalahkan, FURIA Esports berada di Puncak Klasemen Sementara grup B

esports id

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, FURIA Esports percaya diri di puncak klasemen grup B ESL One Road to Rio. Tim asal Brazil ini telah menyelesaikan ketiga pertandingan pertamanya, yakni melawan Team Envy, BNB, dan juga Yeah Gaming.

Tiga pertandingan perdana ini dilalui dengan sempurna. Furia Esports memenangkan seluruh pertandingan tersebut. Pertandingan yang paling menyulitkan FURIA adalah saat melawan Envy dan Yeah Gaming.

Saat melawan Envy, tim ini terlibat duel seru di map pertama, yakni di Nuke. Kejar-kejaran nilai berlangsung seru. Sayangnya, FURIA Esports harus kalah dengan skor akhir 20-22. Envy lebih dulu unggul di pertandingan pertama ini.

Akan tetapi, dua map terakhir berhasil dikuasai oleh FURIA Esports. Tim asal Brazil ini bermain sangat baik. Bertanding di Mirage dan Inferno, FURIA unggul telak di atas Envy. Skor mereka adalah 16-9  dan 16-6.

FURIA Esports berada di puncak klasemen dengan skor 3-0 tanta kekalahan apa pun. Tinggal 2 pertandingan lagi, yakni melawan Liquid dan MIBR. Apakah FURIA Esports akan mempertahankan posisinya?

Hampir Tak Terkalahkan, Liquid Tumbang Melawan Envy

dotesports
dotesports

Dua pertandingan pertama Liquid berhasil dilalui dengan sempurna. Melawan BNB dan Yeah Gaming, Team Liquid berhasil mendapatkan dua kemenangan penuh. Sayangnya, tim ini harus jatuh di pertandingan ketiga, yakni saat melawan Envy.

Pertandingan antara Liquid dan Envy berlangsung dijadwalkan akan berlangsung di Nuke, Dust II, dan Inferno. Akan tetapi, tak sampai ke match ketiga, Team Liquid sudah berhasil dikalahkan oleh Envy. Bisa dibilang, Envy berhasil mengalahkan Team Liquid dengan skor telak.

Di dua match pertama, Envy mencetak skor yang sama, yakni 7-16 di Nuke dan 7-16 di Dust II. Liquid tak berkutik saat melawan Envy. Kekalahan yang dialami Liquid ini mengantarkan tim asal Amerika tersebut berada di posisi ketiga.

Meski skor mereka sama, yakni 2 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan, Envy unggul skor. Oleh karena itu, tim tersebut berhak menempati posisi kedua.

Demikian adalah ulasan tentang turnamen CS: GO ESL One Road to Rio di regional Amerika Selatan. Mampukah Liquid memperbaiki performa mereka dan lolos ke semifinal? Mari ikuti terus informasi terbarunya hanya di sini. Semoga informasi kali ini bermanfaat, ya.

Leave a Reply