Pro CSGO pashaBiceps Terkena Ban Saat Streaming

Nah, beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa pemain dengan nama lengkap Jarosław ‘pashaBiceps’ Jarząbkowski ini terkena ban. Ban ini awalnya dijatuhkan saat ia berusaha “memotivasi” team mate yang berakhir dengan team kill. Kejadian ini terjadi saat Wingman match dan disaksikan langsung oleh banyak penonton.

Ban ini dijatuhkan otomatis oleh Valve anti-cheat sistem yang baru. Kejadian ini tentu bukan hal serius karena ban hanyalah berdurasi 24 jam dan hanya untuk competitive match. Jadi walau terkena ban, pashaBiceps masih bisa bermain di match casual.

CSGO pashaBiceps
youtube

Pada saat itu pashaBiceps bermain di Wingman dan sadar bahwa pasangan tim-nya tidak banyak bergerak di ronde pertama. Karena teammate-nya tidak banyak bergerak, pashaBiceps terpaksa bertempur sendiri menghadapi CT pada saat itu. Walaupun ia merupakan pemain pro yang dengan mudah bisa melumpuhkan musuh dan menunjukan permainan yang spektakuler, ia tentu tidak mau menopang tim ini sendirian.

Dalam cuplikan livestream yang disaksikan banyak penonton saat itu, ia memanggil nama pemain partnernya dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Ia tampak curiga ada hal yang salah dengan pemain tersebut. Pada beberapa saat tidak ada respon ia, memanggil team mate-nya lagi dan mengatakan bahwa ia membutuhkan bantuan.

CSGO pashaBiceps
youtube

Hal ini tentu tidak aneh mengingat menghadapi kondisi 2 vs 1 di Counter Strike Global Offensive adalah hal yang berat. Saat berhasil menanam bomb, ia memanggil lagi dengan sedikit berteriak. Saat teammate tidak merespon lagi, pashaBiceps tampak sedikit jengkel. Pada babak pertama ini ia bisa memenangkan pertandingan sendiri.

Tapi masalah ban ini terjadi pada ronde kedua. Ia berbicara pada chat live steam terdengar kesal dan mengatakan bahwa ia akan menghukum team mate-nya yang afk. Tentu nada yang ia gunakan sedikit bercanda dan hanya ingin mengirimkan massage bahwa afk dalam competitive match bukanlah hal baik.

CSGO pashaBiceps
youtube

Setelah mengatakan hal tersebut ia, melemparkan molotov ke kaki teammate dan juga granat untuk membuat efek lebih mantap. Saat aksi ini selesai dilakukan, ia mendapatkan massage dengan tulisan “Disconnected: You have been kicked and banned for killing teammates at round start.” Hal ini berarti pashaBiceps terkena ban karena berusaha membunuh teman satu tim di awal ronde.

Hal ini tentu membuat pashaBiceps kaget. Ia tidak pernah mengetahui secara serius bahwa saat ia membeli pelajaran pada team mate, ban akan jatuh pada dirinya. Ban ini tentu bukan ban selamanya, tapi hanya 24 jam competitive ban. Tapi tetap saja, bagi pashaBiceps yang tidak tahu bahwa ada aturan ban seperti ini, massage ini cukup membuat shock.

Mudah – mudahan cerita ini bisa jadi pelajaran bagi kamu yang ingin download Counter Strike GO agar tidak asal membunuh team mate apapun alasannya.

Leave a Reply