Renegades Resmi Gantikan Mousesports di IEM Beijing 2019

IEM

Jelang dilaksanakannya turnamen akbar IEM Beijing 2019, daftar peserta yang mengikuti turnamen ini terus berubah. Terakhir, pada 29 Oktober 2019 lalu, Mousesports resmi digantikan oleh Renegades. Kabarnya, Mousesports tidak bisa hadir karena masalah visa yang mereka miliki. Mau tak mau, mereka pun harus absen di pertandingan CS: GO akbar ini.

Dilansir dari liquipedia, IEM Beijing 2019 sendiri akan segera dilaksanakan awal November mendatang, tepatnya pada 7 – 10 November 2019. Tempat pelaksanaan event CS: GO yang satu ini adalah di Beijing University Stadium. Ada 8 tim yang ikut serta dalam pertandingan yang satu ini. Mereka memperebutkan hadiah total sebesar $250.000 dollar Amerika Serikat.

IEM Beijing 2019 merupakan serangkaian pertandingan Intel Grand Slam Season 3. Juara pertandingan Intel Extreme Masters Beijing ini akan mendapatkan kesempatan untuk meraih predikat sebagai Intel Grand Slam. Dari 8 tim yang bertanding, siapakah menurut Anda yang akan menjadi pemenangnya?

HLTV
HLTV

Setelah Team Liquid gagal mengikuti IEM Beijing dengan alasan memperhatikan kondisi pemain, kini Mousesports pun mengalami masalah yang sama. Meski diundang sebagai salah satu tim yang berpartisipasi dalam turnamen, Mousesports akhirnya membatalkannya. Masalah visa sepertinya tidak bisa mereka selesaikan sehingga terpaksa untuk membatalkan keikutsertaan mereka.

Ketidakhadiran Team Liquid akhirnya digantikan oleh ENCE. Sementara itu, Mousesports pun sudah digantikan oleh Renegades. Jumlah peserta sampai akhir Oktober 2019 ini masih tetap genap 8 peserta. Berikut adalah 8 peserta yang berpartisipasi dalam IEM Beijing 2019.

  1.       Astralis
  2.       ENCE
  3.       FaZe Clan
  4.       Evil Geniuses
  5.       Team Vitality
  6.       Renegades
  7.       Vici Gaming
  8.       TYLOO
dotesports

Sebanyak 8 peserta tersebut harus bersaing di babak Group Stage terlebih dahulu sebelum sampai ke babak final. Astralis, ENCE, Renegades, dan Vici Gaming masuk ke dalam grup A. Sementara itu, Evil Geniuses, FaZe Clan, Team Vitality, dan TYLOO masuk ke dalam grup B. Dua pemenang masing-masing grup akan lanjut ke babak semifinal.

Dilihat dari susunan pemain, Astalis dan Evil Geniuses adalah dua tim terkuat dalam turnamen kali ini. Meski tak lagi menduduki posisi puncak klasemen, performa Astralis terkenal sangat tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Di sisi lain, Evil Geniuses sekarang ini menjadi tim kuda hitam yang paling kuat di dunia. Mereka bahkan berpredikat sebagai tim terbaik dunia versi HLTV. Keduanya memang tak bergabung dalam satu grup. Akan tetapi, para penggemar CS: GO sangat menantikan pertemuan dua tim raksasa tersebut.

Intelextrememasters

Pada pertandingan ini, keduanya harus memperoleh kemenangan untuk memperbesar peluang merebut predikat sebagai Intel Grand Slam. Evil Geniuses sudah mengantongi satu kemenangan, yakni pada ESL One New York 2019. Jika mereka kembali memperoleh kemenangan di turnamen ini, posisi Evil Geniuses akan menjadi semakin kuat.

Di sisi lain, Astralis belum masuk nominasi untuk meraih posisi Intel Grand Slam. Setidaknya mereka harus meraih kemenangan pada IEM Beijing ini sehingga bisa masuk dalam nominasi Intel Grand Slam Season 3.

Motivasi kedua tim sangat kuat bukan? Di Intel Grand Slam Season 3, sudah ada Team Liquid, Fnatic, dan Evil Geniuses yang masing-masing mengantongi satu kali kemenangan. Season ketiga ini baru dibuka pada 18 Juli 2019 lalu. Masih ada banyak jalan yang ditempuh untuk meraih posisi sebagai juara Intel Gram Slam.

Demikian adalah kabar terbaru mengenai IEM Beijing 2019. Mousesports sudah resmi digantikan oleh Renegades. Masing-masing tim saat ini juga sudah bersiap untuk bertanding pada pertandingan CS: GO akbar ini. Lalu, siapa tim favorit Anda?

Leave a Reply