Rombak OpTic Gaming CSGO Sebab Keluarnya ‘cajunb’

cajunb-csgo-cloud9-optic-roster

Menjelang season baru di 2019 ini, banyak tim besar CSGO yang merombak pemainnya. Hal ini tentu dilakukan tim yang masih kurang baik performanya. Untuk tim yang sudah baik susunan pemain dan track record-nya, kamu tentu akan menemukan rooster yang lebih stabil. Pergantian pemain ini bisa dilakukan dengan menukar pemain dengan potensi yang lebih baik dari tim lain ataupun melakukan recruit dengan pemain baru yang tidak pernah muncul di dunia kompetitif.

Nah, untuk OpTic Gaming, mereka sepertinya lebih berfokus mengambil pemain berpotensi dari tim lain. Rekrut ini sayangnya disertai dengan berita perpisahan. Pemain veteran yaitu René ‘cajunb’ Borg sepertinya akan berpisah dengan tim OpTic Gaming karena perombakan pemain ini.

René ‘cajunb’ Borg

Untuk pemain yang akan menggantikan cajunb, tim OpTic Gaming memutuskan mengambil 2 pemain mantan tim Rogue yang baru saja membubarkan tim esports CSGO-nya. Pembubaran tim Rogue ini sepertinya dikarenakan tidak adanya dukungan dari pihak organizer untuk mencari pemain baru. Tim Rogue sudah lama hanya bermain pemain pinjaman karena kekurangan tim core.

Pemain yang yang mampu diamankan oleh OpTic Gaming ini adalah Mathias ‘MSL’ Lauridsen dan Nikolaj ‘niko’ Kristensen. Kedua pemain ini tentu sudah tidak asing di telinga para fans. Kedua pemain ini tergolong veteran dan memiliki track record yang baik di era kejayaan Rouge. Tapi setelah lama kekurangan pemain, performa kedua pemain pro ini jadi kurang maksimal.

René ‘cajunb’ Borg 2

Salah satu prestasi yang bisa mereka capai adalah mampu maju ke babak final ECS Season 7 saat baru seminggu bermain di NA. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa pemain ini masih memiliki kemampuan yang tidak dapat dikeluarkan saat bermain di Rouge. Sekarang dalam naungan tim OpTic, banyak fans mengharapkan permainan yang lebih baik dari MSL dan niko.

Persiapan yang diadakan ini sepertinya ditargetkan untuk kompetisi GG.Bet Sydney Invitational yang akan diadakan beberapa hari kedepan. Walaupun event esports ini adalah undangan, jika mereka bisa menunjukan permainan yang maksimal, tentu moril tim akan tinggi dan bisa maju ke event yang lebih besar. Nah, kita tunggu saja laga tim OpTic Gaming dengan roster yang baru ini!

Leave a Reply