Rombak Roster, Tim Chaos EC Rekrut Pemain Baru dari Triumph

esports continental

Tim Chaos EC  divisi CS: GO harus meningkatkan perombakan akibat merebaknya virus corona. Pada 10 Januari 2020 lalu, tim baru ini tiba pemain baru, yaitu Owen “Smooya” Butterfield. Sayangnya, pemain baru harus keluar Amerika Utara karena masalah Visa. Mau tidak mau, Chaos Esports Club pun harus mencari pemain baru untuk membeli Smooya demi turnamen CSGO nanti.

Dilansir dari Liquipedia dan RecicalTV, seperti yang kita ketahui bersama, Tim CS: GO Chaos Esports  saat ini sedang mengikuti turnamen FLASHPOINT Musim 1. Kehilangan satu pemain bisa sangat menguntungkan dengan kampanye mereka di acara tersebut. Oleh karena itu, pihak manajemen pun segera mencari pemain yang melakukan.

Voltage Resmi Mengganti Posisi Smooya di Tim Chaos EC

vpesports

Tak butuh waktu lama, tim Chaos EC sudah menemukan bantuan Smooya. Pemain asal Amerika Serikat, Logan “Tegangan” Dalam adegan kompetitif CS: GO, pemain yang satu ini sudah memiliki sejarah yang panjang. Tegangan sudah memulai karirnya pada 2016 lalu. Pemain tersebut juga sudah sering berganti-ganti tim.

Voltage disajikan pernah menjadi bagian dari Tim Anime Ben pada tahun 2017 lalu. Pemain ini juga pernah menjadi bagian dari Team Dignitas. Sebelum bergabung dengan tim CS: GO Chaos Esports Club, Voltage juga sebelumnya bermain dengan Triumph.

Pada tanggal 6 April 2020 kemarin, Tim Chaos EC resmi mengumumkan bahwa Voltage telah menjadi bagian dari Chaos Esports Club setelah mendapatkan persetujuan dari Triumph. Tegangan akan memenangkan daftar Chaos EC pada pertandingan FLASHPOINT Musim 1.

Bergabung dengan Chaos Esports, Voltage Naik Pangkat

kekacauan ec

Untuk Anda yang belum tahu, Triumph adalah organisasi olahraga yang terbilang masih muda. Tim ini baru membentuk divisi CS: GO pada September 2019 yang lalu. Karena usianya belum genap 1 tahun, tim ini belum mendapatkan trofi perjamuan utama.

Melihat sejarah singkat Triumph, tim ini cukup potensial karena berhasil menjadi juara pada turnamen kelas satu. Tim ini baru mendapatkan trofi turnamen kelas dua, yaitu ESEA Musim 33, pada Maret 2020 lalu. Dengan prestasi tersebut, wajar jika Chaos EC mengincar pemain dari Triumph.

Naiknya Tegangan bersama dengan tim CS: GO Chaos EC juga bisa dibilang naik pangkat. Dari tim yang masih terbilang baru, Tegangan akhirnya bisa diputar tim yang lebih besar. Chaos Esports Club adalah organisasi yang didirikan pada 2015 lalu. Organisasi ini dibuka divisi CS: GO pada Mei 2018 lalu. Meski belum banyak mengoleksi banyak trofi, tim ini cukup kuat di kawasan Amerika Utara.

Tak Hanya Tegangan, Sang Pelatih juga Berasal dari Triumph

Hubungan Chaos Esports dengan Triumph tampak cukup erat. Sebelum mendatangkan Voltage, Chaos Esports terlebih dahulu memboyong sang pelatih Triumph. Matthew “mCe” Elmore yang keluar dari Triumph pada Januari lalu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Chaos Esports.

Pelatih mCe bergabung dengan Triumph pada November 2019 lalu. Baru bergabung kurang dari 3 bulan, bernyanyi pelatih pada tanggal 31 Januari 2020. Tak lama lagi, mCe bergabung dengan Chaos Esports pada 8 Februari 2020.

Chaos EC Bermain Cukup Baik di FLASHPHOIN Musim 1

Indozone

Usai memenangkan pertandingan grup yang menegangkan di fase pertama dan fase kedua, Chaos Esports dengan perjuangan penuh bisa lolos ke babak playoff. Performa mereka memang masih kalah dengan tim-tim lainnya. Akan tetapi, lolosnya tim ini ke babak playoff bisa menjadi titik penyelesaian yang menjanjikan.

Pada babak playoff, Tim Chaos EC  akan berhadapan dengan HAVU Gaming. HAVU Gaming bisa menjadi lawan yang cukup berat untuk Chaos Esports. Tim yang lolos dari LAN Kualifikasi ini menempati posisi ketiga di klasemen akhir fase pertama dan kedua. Belum pernah bertemu di babak penyisihan grup. Oleh karena itu, pertemuan antara Kekacauan dengan HAVU sangat dinantikan oleh penggemar.

Demikian adala informasi terbaru tentang perombakan dalam tim Chaos EC . Sempat berpartisipasi efek pandemi Covid-19, tim ini memilih langkah yang tepat dengan merekrut pemain baru. Apakah kinerja tim ini akan meningkat di babak Playoffs FLASHPOINT Musim 1? Tunggu informasi selanjutnya dari kami, ya.

Leave a Reply