Rumor: AdreN, Hobbit & Mou Bentuk Tim CS: GO Baru

Ada rumor menarik yang beberapa hari ini beredar di komunitas Counter Strike Global Offensive, yaitu mengenai 3 mantan pemain Gambit Esports yang dikabarkan akan membentuk tim CS: GO Baru setelah sempat membela tim lain. Ketiga pemain tersebut adalah dauren “AdreN” Kystaubayev, Rustem “mou” Telepov, dan juga Abay “Hobbit” Khassenov. Ketiga pemain tersebut sama-sama pernah membela tim CS: GO yang berasal dari daerah CIS.

Kali ini, ketiga pemain yang pernah membela bendera yang sama tersebut Sempat berpisah dan bergabung dengan tim CS: GO baru. Akan tetapi, rumor terakhir menyebutkan bahwa ketiganya akan memutuskan untuk kembali bersama dengan membentuk tim CS: GO baru.

Divisi CS: GO Gambit Esports sendiri saat ini memang sedang dalam masa penutupan sementara yang mana semua pemainnya diperbolehkan untuk mengadakan negosiasi dengan tim lain untuk dikontrak.

AdreN pun sempat membela FaZe Clan untuk sementara. Lalu, Hobbit juga sekarang ini masih bermain untuk timnya yang baru, yaitu HellRaisers. Hanya mou yang sampai saat ini masih belum beranjak dari Gambit Esports, meski divisi CS: GO Gambit sedang dalam masa penutupan sementara.

Menurut laporan dari seorang jurnalis Dexerto, yaitu Jarek “DeKay” Lewis, mou sedang berencana untuk membuat tim baru bersama Hobbit dan juga AdreN, mantan rekan seperjuangan saat masih membela gambit. Pemain dengan kelahiran 1991 ini sepertinya lebih memilih untuk membentuk tim baru dan bekerja sama dengan ketiga teman lamanya tersebut.

Kabar ini memang masih rumor belaka. Belum ada pernyataan resmi dari ketiga pemain tersebut, entah itu dari AdreN, Hobbit, atau mou sendiri. Akan tetapi, ada sebuah sumber yang menyatakan bahwa ketiga pemain tersebut tak masalah jika harus pindah ke Amerika Serikat maupun Eropa. Untuk AdreN sendiri, saat ini masih berstatus sebagai Free Agent karena kontraknya dengan FaZe Clan sudah habis pada Mei kemarin.

Hobbit sendiri sepertinya juga tidak mengalami masalah jika memiliki tim baru bersama AdreN dan mou. Rumor ketiga pemain yang akan membentuk tim Counter Strike Global Offensive memang sangat kuat saat ini. Para komunitas juga sepertinya sangat senang jika ketiganya masih bergabung dalam satu tim yang sama.

Apabila rumor tersebut benar-benar terjadi, maka organisasi esports baru yang akan menaungi mereka harus mau membayar biaya transfer untuk bisa menarik mou dan juga Hobbit. Keduanya saat ini masih berseragam tim mereka, meski hanya sebagai pemain cadangan. Kita doakan saja yang terbaik untuk ketiga mantan pemain Gambit Esports ini.

Penutupan Sementara Gambit Esports sudah diumumkan pada akhir mei 2019 lalu. Kabar ini sempat menggemparkan para komunitas Counter Strike Global Offensive di berbagai dunia. Gambit Esports termasuk tim yang cukup kuat di Rusia. Akan tetapi, justru divisi CS: GO-nya mengalami penutupan sementara. Para mantan pemain legendaris Gambit Esports pun sudah mulai membuat ancang-ancang untuk mencari rumah baru. Bagaimanapun, mereka adalah pemain-pemain berbakat yang pastinya sangat disayangkan jika tidak aktif dalam dunia esports.

Entah benar atau tidak rumor di atas, ini menjadi kesempatan yang bagus untuk trio maut AdreN, Hobbit, dan Mou untuk membentuk tim baru. Ketiganya punya kerja sama tim yang menarik selama mengikuti berbagai turnamen Counter Strike Global Offensive. Jika mereka kembali bergabung dalam satu tim, tentu ketiganya akan menunjukkan performa permainan yang luar biasa.

 

Leave a Reply