Sennheiser Jadi Sponsor Baru North

Kerja sama organisasi esports dengan perusahaan memang sudah sangat wajar dilakukan. Masing-masing pihak akan diuntungkan dengan kerja sama ini. Beberapa waktu lalu, organisasi esports asal Denmark, North, juga membuat kerja sama baru dengan sebuah perusahaan ternama, yakni Sennheiser.

Sennheiser sendiri merupakan sebuah perusahaan audio yang cukup terkenal di Jerman. Melalui kerja sama ini, North akan menggunakan headset yang diproduksi oleh Sennheiser pada tiap kesempatan. Tak hanya itu, nantinya logo khas Sennheiser juga akan ikut ditampilkan dalam jersey resmi terbaru mereka, tepatnya pada bagian lengan kiri. Logo ini akan hadir pada jersey di semua divisi esports milik North.

Yang pertama kali mengumumkan kerja sama ini adalah North. Pengumuman tersebut ia sampaikan melalui laman web resminya dan juga sebuah video yang diunggah pada channel youtube-nya. Pada video tersebut, judul yang tertera adalah “Welcome Sennheiser”.

fck.dk

Lalu, dari sisi Sennheiser, Tim Volker, wakil presiden Sales dan Marketing Sennheiser mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dan senang karena bisa mendukung tim yang cukup bergengsi di Amerika Serikat ini. Dengan kerja sama ini, diharapkan kedua belah pihak bisa sama-sama mendapatkan keuntungan. Sennheiser pun akan membuktikan kemampuan mereka dalam bidang pembuatan Audio. Dengan begitu, North akan bisa mencapai hasil yang lebih bagus lagi untuk ke depannya. Menurut Anda, bagaimana kerja sama ini?

Dari sekian divisi yang ada, tim Counter Strike: Global Offensive North saat ini sedang mengikuti kejuaraan bergengsi, yakni StarLadder Berlin Major. Dalam kejuaraan tersebut, para pemain CS: GO North pun sudah menggunakan jersey terbaru dengan logo Sennheiser. Mereka juga telah menggunakan headset buatan Sennheiser. Dukungan Sennheiser terhadap North sudah terlihat dalam kejuaraan bergengsi ini.

liquipedia

Saat ini, StarLadder Berlin Major menjadi turnamen bergengsi yang tengah diperjuangkan oleh North. Lawan mereka pada divisi ini tidak main-main. Setelah sukses di babak penyisihan grup, North melaju ke babak The New Legends Stage. Pertandingan tersulitnya saat ini adalah saat melawan Ninja in Pyjamas.

Selanjutnya, tim Counter Strike: Global Offensive North juga sedang mempersiapkan diri untuk melawan pertandingan yang tak kalah menegangkan, yakni melawan Team Liquid yang menjadi tim papan atas dunia. Akankah perjuangan North membuahkan hasil yang bagus? Kita lihat saja kabar selanjutnya.

Untuk kelanjutan kerja sama, kedua pihak memastikan bahwa kerja sama ini akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2019 nanti. Tak hanya Counter Strike: Global Offensive, seperti yang telah sedikit disinggung di atas, kerja sama ini juga berlaku untuk divisi lain, yakni FIFA hingga Apex Legends.

north.gg

Sennheiser sendiri beberapa kali sudah bekerja sama dengan organisasi esports. Sebelumnya, mereka juga pernah membangun kerja sama dengan NRG Esports, San Francisco Shock, SK Gaming, dan juga Newbee.

Lalu, tak hanya dengan organisasi esports, mereka juga pernah menggandeng beberapa penyelenggara turnamen, seperti ESL hingga Beyond The Summit. Seperti biasa, Sennheiser ini akan bertindak sebagai fasilitator untuk headset standar di turnamen-turnamen yang diadakan tersebut.

Demikian adalah kabar terbaru dalam ranah esports Counter Strike: Global Offensive, terutama tim asal Denmark. Untuk hasil akhir tim North dalam kejuaraan StarLadder Berlin Major 2019, sekarang ini tim ini masih terus berjuang. Untuk hasil akhirnya nanti, terus ikuti update-nya melalui di sini. Kami akan selalu memberikan kabar terbaru dari turnamen-turnamen bergengsi yang diselenggarakan di berbagai belahan dunia.

Leave a Reply