Shock dan KioShiMa Bakal Ganti NBK-?

NBK

Seperti yang sudah diberitakan beberapa waktu lalu, Team Vitality saat ini sedang mencari pemain pengganti untuk Nathan “NBK-” Schmitt.  Dilansir dari liquipedia.net dan revivaltv.id, pada tahun 2019 ini, performa Team Vitality bisa dibilang cukup baik. Meski begitu, tim ini sangat tegas dengan tidak memberikan toleransi apa pun untuk pemain yang menghambat kesuksesan tim.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, pasca turnamen StarLadder Berlin Major 2019, Team Vitality bergegas untuk membangkucadangkan NBK-. Alasannya jelas karena pemain tersebut memberikan performa yang buruk. Tim asal Perancis itu pun gagal untuk sampai ke babak semifinal. Ini tentu menjadi sesuatu yang mengecewakan. Mau tidak mau, manajemen tim pun harus membuat keputusan yang cukup tegas.

NBK
NBK

Dengan dikeluarkannya NBK- dari barisan roster utama, Team Vitality pun punya misi penting untuk mencari pengganti sang in game leader tersebut. Kriteria pemain yang akan mengambil kursi NBK- tersebut tentu saja harus mempunyai skill bermain yang bagus. Nah, berdasarkan laporan dari media asal Perancis 1pv, Team Vitality saat ini sudah menemukan beberapa kandidat yang cocok.

NBK
NBK

Dari berita tersebut, ada dua pemain yang diisukan sedang diincar oleh Team Vitality. Dua pemain yang dimaksud adalah Fabien “kioShiMa” Fiey dan Richards “shox” Papiloon. Keduanya dirasa cukup mampu untuk mengisi kekosongan kepergian NBK- dari roster utama.

Bagi penggemar Counter Strike: Global Offensive, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua pemain tersebut. KioShiMa merupakan mantan pemain dari Cloud9 yang telah menganggur sejak Maret lalu. Usai memutuskan keluar dari tim besar asal Amerika Serikat tersebut, kiShiMa belum juga menemukan rumah baru. Pemuda asal Perancis itu pun mulai mengambil perhatian publik sejak tahun 2019 lalu. Performa pemain berusia 25 tahun tersebut ternyata tak bisa diremehkan.

Sementara itu, shox merupakan pemain G2 Esports. Dari beberapa kabar yang beredar, posisi shox ini tak begitu jelas. Beberapa sumber menyatakan bahwa saat ini shox masih dalam masa kontrak bersama G2 Esports. Lalu, sumber yang lain juga menyatakan bahwa shox bersama rekannya, Lucky, sudah mengakhiri kontrak bersama dengan G2 Esports. Yang mana yang benar? Kita tunggu saja berita lanjutannya.

Yang jelas, kedua pemain yang diisukan sedang diincar oleh Team Vitality memang punya skill yang matang. Jika salah satu atau bahkan keduanya bergabung dengan tim asal Perancis ini, kemampuan Team Vitality jelas akan lebih sempurna. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang siapa pemain yang akhirnya dipilih oleh Team Vitality.

NBK
NBK

Tak perlu menunggu lama, beberapa saat lagi, Team Vitality akan segera menghadapi BLAST Pro Series: Moscow. Mereka mungkin akan segera mengumumkan pemain baru yang akan membela mereka. Seperti yang kita ketahui bersama, musuh Team Vitality pada BLAST Pro Moscow tidak mudah, mereka akan segera menghadapi tim besar seperti ENCE, NIP, juga Natus Vincere.

Setelah BLAST Pro Series: Moscow, Team Vitality juga akan segera menjalani turnamen Esports Championship Series S8 Eropa juga DreamHack Masters Malmo 2019. Intinya, sampai akhir tahun ini, banyak turnamen Counter Strike: Global Offensive yang siap mereka ikuti. Itu berarti PR besar Team Vitality untuk mencari pengganti NBK- harus segera diselesaikan.

Siapa yang akan dipilih? Terus ikuti berita lengkapnya di sini. Kami akan dengan senang hati memberikan kabar terbaru terkait dengan tim kesayangan Anda ini. Lalu, menurut Anda, di antara shox dan kiShiMa, siapa yang lebih cocok menggantikan NBK-?

Leave a Reply