Shox Keluar, G2 Esports Pilih kioShiMa jadi Pengganti

esports observer

Kabar simpang siur tentang transfer pemain Counter Strike: Global Offensive memang cukup menarik untuk diikuti. Beberapa hari terakhir, beberapa tim CS: GO mau tidak mau harus melakukan perombakan untuk roster mereka. Misalnya saja, Team Vitality yang harus segera mencari pengganti pasca kepergian dari Nathan “NBK-“ Schimit. Mereka harus mencari pemain terbaik untuk menggantikan NBK- yang notabene merupakan pemain terbaik yang dimiliki tim tersebut.Dilansir dari revivaltv.id, beberapa waktu lalu, sudah beredar kabar bahwa Team Vitality menunjukkan ketertarikan untuk merekrut salah satu pemain G2 Esports, yakni Richard “Shox” Papillon serta mantan pemain dari Cloud9, yakni Fabien “kioShiMa” Fley. Sayangnya, sampai sekarang ini, kabar ini masih menjadi rumor yang belum terkonfirmasi. Kemudian, muncul kabar lain yang cukup mengejutkan.

NBK
NBK

Kali ini, shox telah keluar dari roster aktif G2 Esports. Ini mungkin bisa menjadi tanda bahwa pemain berusia 27 tahun ini mungkin sekali untuk bergabung dengan tim lain. Team Vitality jadi salah satu tim potensial yang akan jadi tempat berlabuh oleh shox mengingat tim dengan seragam kuning orange ini sedang kekurangan pemain. Apakah akhirnya shox benar-benar berlabuh dengan Team Vitality?

Yang jelas, masih belum ada kabar resmi tentang tim mana yang akan dipilih oleh shox. Team Vitality juga belum memberikan konfirmasi berkaitan dengan siapa pemain yang akan melengkapi roster mereka. Kita anggap saja bahwa kabar keluarnya shox dari G2 Esports ini menjadi tanda bahwa ia akan berlabuh di Team Vitality. Selebihnya, kita tunggu kabar resmi dari keduanya.

Lalu, yang tak kalah mengejutkan, kepergian sang kapten Richard “shox” Papillon dari G2 Esports segera digantikan oleh Fabien “kioShiMa” Fley. Mantan pemain Cloud9 tersebut sebelumnya juga dikabarkan sedang diincar oleh Team Vitality. Akan tetapi, rupanya G2 Esports telah lebih dulu memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

ESL
ESL

Kedatangan kioShiMa untuk menggantikan Shox telah terkonfirmasi melalui postingan twitter dari G2 Esports. Pada postingan tersebut, telah diumumkan bahwa G2 Esports resmi merekrut kioShiMa untuk menjadi pemain cadangan sekaligus menggantikan posisi shox. Ia akan bermain dalam dua turnamen ke depan, yakni GG. Bet Qualifier dan juga ESL One New York 2019.

Meski sudah resmi menunjuk kioShiMa sebagai pemain mereka, G2 Esports tidak memberikan alasan apa pun berkaitan dengan alasan mereka memilih kioShiMa. Mereka juga tidak menjelaskan mengapa shox tidak bisa ikut serta dalam dua turnamen terdekat itu. Ini pun seolah menjadi tanda bahwa Shox mungkin akan resmi keluar dari roster yang telah beberapa tahun terakhir ini dibelanya.

gameware
gameware

Sampai sekarang, Shox memang masih belum secara resmi keluar dari tim G2 Esports. Kabar yang beredar masih tentang keluarnya Shox dari roster utama. Biasanya, jika seorang pemain telah keluar dari roster utama, tak butuh waktu lama untuk mendengar kabar bahwa ia resmi keluar dan bergabung dengan tim baru. Untuk saat ini, mari kita doakan saja semoga shox segera mendapatkan kepastian berkaitan dengan posisinya dan segera menemukan team baru.

Seiring dengan munculnya berita ini, pupus sudah harapan bahwa kioShiMa akan membela Team Vitality. Ia saat ini sudah menjadi bagian dari G2 Esports. Itu berarti Team Vitality harus mencari kandidat lain untuk dijadikan sebagai roster utama mereka.

Nah, ikuti terus perkembangan berita terkait transfer pemain Counter Strike: Global Offensive di sini. Anda akan selalu mendapatkan berita paling baru dan paling akurat.

Leave a Reply