Sukses Berkarier di Dunia CS: GO, Dev1ce Kembali Raih Top 5

HLT

Nicolai “dev1ce” Reedtz kembali meraih Top 5 dalam daftar 20 pemain terbaik dunia versi HLTV. Hal ini bukan sesuatu yang baru bagi Dev1ce. Pemain berusia 24 tahun tersebut telah memegang posisi sebagai Top 5 pemain CS: GO terbaik dunia selama 6 tahun berturut-turut. Dev1ce adalah aset besar untuk timnya saat ini.

Dilansir dari liquipedia dan revivaltv, bersama dengan Astralis, Dev1ce berhasil memberikan hasil yang terbaik untuk timnya. Selama tahun 2019 kemarin, Astralis hampir selalu menembus partai final di setiap turnamen yang mereka ikuti. Tak hanya itu, mereka juga berhasil membawa pulang trofi juara untuk banyak turnamen. Tentu prestasi besar Astralis tak hanya pada tahun 2019 saja. Tim terbaik dunia ini hampir selalu menjadi yang terbaik di setiap tahunnya.

HLTV

Bermain gemilang bersama Astralis, rekap pemain terbaik dari HLTV berdampak besar bagi dev1ce. Dari 20 pemain terbaik yang dibuat oleh situs tersebut, dev1ce berhasil menempati posisi ketiga. Sang AWPer dari Astralis tersebut berhasil menembus persaingan ketat dalam daftar pemain terbaik dunia. Lebih hebatnya lagi, ia mampu mempertahankan posisi Top 5 selama 6 tahun berturut-turut.

Meski begitu, beberapa penggemar juga dibuat kesal dengan daftar pemain terbaik tersebut. Dev1ce telah berhasil menembus posisi Top 5 selama 6 tahun berturut-turut. Akan tetapi, pemain tersebut belum pernah satu pun menduduki posisi pertama. Ini tentu menjadi hal yang cukup disayangkan oleh para penggemarnya.

HLTV

Di sisi lain, konsistensi dev1ce dalam mempertahankan posisinya sebagai Top 5 pemain CS: GO dunia juga patut diapresiasi. Ia juga menerima banyak pujian dari berbagai pihak. Kali ini, seorang figure di dunia CS: GO, Jason “Moses” O’Toole yan memberikan pujian yang tulus kepada device. Sang caster tersebut menuliskan pujiannya melalui akun twitter pribadinya. Dalam postingannya tersebut, ia mengatakan bahwa suatu saat, dev1ce akan menjadi #1. Dev1ce sangat layak untuk mendapatkan posisi tersebut.

Selain sang caster, dev1ce juga mendapatkan pujian dari rekan satu timnya, yakni Emil “Magisk” Reif melalui akun twitter resmi miliknya. Menurut Emil, Dev1ce tetap menjadi pemain terbaik yang punya kontribusi terbesar bagi timnya.

Dukungan juga hadir dari salah satu pemain CS: GO terbaik saat ini, yakni Finn “Karrigan” Andersen. Mantan rekan satu tim dev1ce yang saat ini menjadi kapten tim Mousesports tersebut juga menyampaikan pujian melalui akun twitter pribadinya. Karrigan sangat kagum dengan konsistensi dev1ce yang mampu mempertahankan gelar Top 5 selama bertahun-tahun.

HLTV

Sejak bergabung bersama Dignitas pada 2014 lalu, pemain yang satu ini memang sudah menunjukkan potensi besarnya. Saat itu usianya belum genap 18 tahun. Akan tetapi, kemampuan bermainnya sangat bagus. Beruntung ia segera mendapatkan tim dengan rekan-rekan yang tangguh, yakni Astralis. Sejak bergabung bersama Astralis pada 2016 lalu, kemampuan dev1ce semakin terlihat. Bersama dengan rekan satu timnya, dev1ce berhasil membawa puluhan trofi juara untuk timnya.

Karier dev1ce sendiri sudah dimulai sejak tahun 2011. Karier CS: GO-nya dimulai bersama dengan Copenhagen Wolves. Ia bermain cukup lama bersama dengan Copenhagen Wolves, yakni dari 2011 hingga 2013. Pada tahun 2014, ia pindah ke Team Dignitas. Setelah itu ia bergabung dengan Team SoloMid. Terakhir, dev1ce bergabung dengan Astralis.

Untuk tahun 2020 ini, akankah dev1ce akan bisa meraih posisi puncak dalam daftar pemain CS: GO terbaik dunia? Kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti. Yang jelas, pemain muda ini sangat mungkin untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Leave a Reply