TEAMnxl> Putuskan Ganti Sharky dengan Cash

Ada kabar terbaru dari roster terbaru TEAMnxl>. Kali ini, perubahan roster kembali terjadi untuk roster Counter Strike: Global Offensive mereka. Beberapa waktu lalu, organisasi esports raksasa di Indonesia ini resmi menyambut kedatangan salah seorang pemain barunya, yakni David “Cash” Setiabudi. Ia masuk ke tim untuk menggantikan posisi Lukas “Sharky” Setiawan yang sudah lebih dahulu meninggalkan TEAMnxl> pada pertengahan Mei lalu.

Saat ini, roster CS: GO TEAMnxl> memang sedang butuh pengganti. Hal ini disebabkan oleh kepergian Sharky beberapa bulan lalu. Dari sekian banyak pemain potensial yang ada, Cash menjadi salah satu pemain CS: GO yang beruntung karena bisa masuk ke organisasi esports raksasa ini.

Kedatangan Cash sudah diumumkan secara resmi melalui akun Facebook dan Instagram dari TEAMnxl> pada Jumat, 5 Juli 2019 lalu. Melalui keterangan resmi dari Vega “soifong” Tanaka, kedatangan Cash ini akan mengisi posisi yang ditinggalkan Sharky, yaitu sebagai rifle. Pada pernyataan tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa Cash mempunyai aim yang “sakit” dan dapat nge-clutch. Jadi, tinggal dipoles sedikit berkaitan dengan gamesense dan juga printilannya, maka Cash pun bisa menjadi salah satu pemain Counter Strike: Global Offensive hebat di Indonesia.

Cash sendiri sebenarnya sudah ikut bergabung dengan TEAMnxl> sejak Juni lalu. Akan tetapi, kedatangannya belum diumumkan secara resmi oleh TEAMnxl>. Baru hari Jumat kemarin tim manajemen TEAMnxl> membuat pengumuman secara resmi. Ketika bergabung dengan tim ini, Cash sendiri sudah menjalani beberapa pertandingan, yaitu saat melawat Revolution dan juga SHIFT. Anda bisa melihat highlight permainan Cash pada unggahan terbaru di channel youtube resmi TEAMnxl>.

Bagi para penggemar CS: GO, nama Cash ini memang masih terdengar asing. Pemain bernama asli David Setiabudi memang tak mempunyai daftar panjang terkait dengan pencapaiannya. Akan tetapi, Cash juga sempat memperkuat tim besar lain, yaitu Bigetron Esports. Ia sempat bergabung dengan Bigetron pada minggu-minggu terakhir kejuaraan IESPL TBOF CS: GO setelah tim ini kehilangan 3 pemain intinya.

Sebagai seorang pemain baru yang belum memiliki banyak prestasi, Cash bergabung dengan tim besar TEAMnxl>. Seperti yang telah diungkapkan oleh Soifong, Cash mempunyai modal sebagai atlet esports yang berbakat. Dengan bakat tersebut, tinggal dipoles sedikit saja sehingga ia bisa menjadi pemain top. Semoga saja kedatangan Cash ini bisa kembali membuat divisi Counter Strike: Global Offensive TEAMnxl> menjadi berjaya kembali. Tak perlu ditingkat internasional. Setidaknya, tim ini bisa berjaya di Indonesia.

Dengan kedatangan Cash, roster CS: GO TEAMnxl> sudah lengkap. Beberapa pemain yang tergabung dalam roster andalan TEAMnxl adalah Richard “frg[ibtJ]” Permana, Vega “soifong” Tanaka, Kennedy “FRAGILE!” Buntoro, Rae “recz” Abraham, dan David “Cash” Setiabudi. Susunan pemain ini memang sudah lengkap dan menjanjikan. Meski begitu, perlu latihan dan kerja sama tim yang kuat supaya tim ini bisa menunjukkan performa yang bagus.

Sebagai penggemar, kedatangan Cash memang menjadi kabar baik untuk TEAMnxl>. Akan tetapi, komunitas juga dibuat bertanya-tanya, apakah Cash yang masih minim pengalaman bisa membuat TEAMnxl> menjadi berjaya kembali?

Agar tidak salah paham, kalimat tersebut sebenarnya tidak dijadikan sebagai ejekan. Para komunitas khususnya penggemar TEAMnxl> tentu menginginkan hal yang terbaik bagi tim ini. Oleh karena itu, Cash diharapkan bisa belajar dengan cepat dan menyesuaikan diri dengan tim barunya tersebut. Ia sudah mempunyai bakat, tinggal mengasah kembali bakat yang sudah ada tersebut.

 

Leave a Reply