Tendang NIP, FaZe Jadi Juara BLAST Pro Series: Copenhagen

HLTV

BLAST Pro Series: Copenhagen sudah selesai digelar pada 2 November 2019 lalu. Turnamen akbar yang satu ini sudah menghasilkan juara. Bukan Astralis atau Team Liquid, juara BLAST Pro Series yang diadakan di Eropa ini adalah FaZe Clan. Seperti apa review singkat pelaksanaan pertandingan BLAST Pro Series ini? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BLAST Pro baru saja selesai mengadakan turnamen rutinnya di Eropa. Pada kesempatan ini, panitia BLAST Pro Series menunjuk Denmark sebagai tuan rumahnya. Pertandingan ini digelar di Copenhagen, tepatnya di Royal Arena. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ada 6 tim papan atas dari Eropa dan Amerika yang mengikuti turnamen ini. Mereka adalah Astralis, Ninja in Pyjamas (NIP), Natus Vincere, Team Liquid, Faze Clan, dan Cloud9. Turnamen ini dilaksanakan dalam 5 ronde.

youtube

FaZe Clan sudah menunjukkan permainan terbaiknya sejak awal pertandingan. FaZe Clan berhasil memperoleh dua kemenangan berturut-turut di dua ronde pertama hari pertama. Pada ronde pertama, ia berhasil membuat Astralis bertekuk lutut dengan skor 2-16. Lalu, di ronde kedua, FaZe kembali memperoleh kemenangan atas Natus Vincere dengan skor 9-16.

Lanjut di hari kedua, masing-masing tim kembali menjalani 3 ronde terakhir. Kali ini, FaZe Clan dihadapan dengan NIP, Cloud9, dan juga Team Liquid. Tim yang dipimpin oleh NiKo ini hanya jatuh di ronde terakhir, yakni saat melawan Team Liquid. Selebihnya, mereka berhasil memperoleh kemenangan.

youtube

Pada ronde ketiga, NiKo dan kawan-kawan menjalani pertandingan melawan NIP. Sama seperti sebelum-sebelumnya, pertandingan di ronde ketiga ini dilalui dengan sangat mudah. FaZe berhasil mengalahkan NIP dengan skor 16-3. Selanjutnya, di ronde keempat, FaZe dihadapkan dengan Cloud9. Meski bersaing ketat, FaZe Clan akhirnya mengalahkan Cloud9 dengan skor tipis, yakni 14-16. Di ronde terakhir, FaZe berhadapan dengan Team Liquid. Melawan tim raksasa ini, FaZe akhirnya kalah dengan skor 5-16.

Performa luar biasa FaZe Clan selama BLAST Pro Series: Copenhagen membuat mereka sukses membawa pulang trofi juara. Seperti yang kita ketahui bersama, turnamen yang digelar oleh BLAST Pro sebenarnya bukan turnamen yang mudah. Tim-tim besar dari Eropa dan Amerika bertarung untuk memperebutkan trofi juara. Kali ini, FaZe Clan secara tak terduga-duga berhasil menguasai pertandingan.

dexerto
dexerto

Setelah pertandingan ini selesai, kemenangan FaZe Clan tentu memberikan harapan tinggi untuk tim ini. Tim yang baru saja mendatangkan Coldzera dari MIBR ini berhasil mengalahkan hampir seluruh tim dalam BLAST Pro Series: Copenhagen. Akankah prestasi baik ini terus diraih oleh FaZe Clan?

Yang jelas, tim yang diperkuat oleh Broky, Coldzera, NiKo, Olofmeister, dan Rain ini sudah berhasil membuktikan kehebatan mereka. Di pertandingan BLAST Pro Series: Copenhagen, FaZe Clan sudah bisa membuktikan bahwa timnya mampu mengalahkan tim-tim CS: GO besar yang diperkirakan akan mendominasi turnamen. Ke depan, para penggemar FaZe Clan pun terus berharap bahwa tim ini bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi.

FaZe Clan sudah berhasil memenangkan turnamen BLAST Pro Series untuk kedua kalinya pada tahun 2019 ini. Usai BLAST Pro Series: Copenhagen, tim ni tak boleh bersantai-santai. Masih ada IEM Beijing yang akan digelar 7 November 2019 mendatang. Lawan mereka di turnamen ini tidak gampang. Ada nama-nama besar seperti Astralis, Team Vitality, Evil Geniuses, dan masih banyak lagi tim yang mereka hadapi. Semoga saja FaZe Clan bisa terus mempertahankan performa terbaik mereka.

Leave a Reply