Tenz Raih Rekor Baru di CS: GO Aim Challenge

Tenz

TenZ berhasil pecahkan rekor CS: GO Aim Challenge. Pemain bernama asli Tyson Ngo ini merupakan pemain Counter Strike: Global Offensive profesional yang saat ini menjadi bagian dari Cloud9. Tenz sendiri masih berumur 18 tahun. Meski berusia muda, ia dikenal sebagai pemain pro yang tangguh.

Dilansir dari revivaltv.id, TenZ adalah pemain yang terkenal dengan kerja kerasnya. Demi meningkatkan skill bermainnya, pemain berusia 18 tahun tersebut sering sekali melakukan streaming rutin. Baru-baru ini, penggemar Counter Strike: Global Offensive pun dikejutkan dengan keberhasilan TenZ dalam merampungkan Aim Challenge. Ia berhasil  mencetak rekor waktu yang fantastis.

Tenz
Tenz

Pada 26 Juli lalu, Tenz mencoba bermain Aim Challenge. Sesi latihan rutin ini menghasilkan perolehan waktu yang luar biasa, yaitu hanya 28, 165 detik. Dengan perolehan waktu tersebut, Tenz berhasil memecahkan rekor baru dunia karena berhasil menyelesaikan Aim Challenge dengan cepat.

Karena merasa tak puas dengan keberhasilan tersebut, Tenz pun tak pernah berhenti berlatih. Ia mencoba kembali challenge tersebut pada 12 Agustus 2019 dengan tujuan untuk mematahkan rekor yang sudah ia capai sebelumnya. Kali ini, berapa rekor terbaik yang berhasil ia pecahkan?

Tenz
Tenz

Di percobaan pertama, bisa dibilang permainan TenZ masih belum maksimal. Ia belum bisa memecahkan rekor permainan Aim Challenge yang sebelumnya. Lalu, setelah bermain selama 25 menit, pemain profesional Counter Strike: Global Offensive ini pun berhasil menunjukkan permainan yang sempurna.

Semua tembakan yang ia keluarkan sangat sempurna. Bahkan, pergerakannya dalam bermain pun teratur dan juga sangat cepat. Dengan permainan yang bagus ini, TenZ pun berhasil mencetak rekor terbaru. Perolehan waktu pada percobaan kali ini adalah 27,860 detik. Berbeda 1 detik dari rekor yang pernah ia capai sebelumnya. Sungguh sangat fantastis.

Pada perolehan waktu yang lebih baik ini, awalnya TenZ tidak menyadarinya. Setelah ia memeriksa rekor online yang ada, ia baru tahu bahwa ia berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya telah ia capai.

Dengan catatan waktu yang sangat fantastis ini, TenZ pun mendapatkan perhatian dari komunitas Counter Strike: Global Offensive. Ia digadang-gadang sebagai pemain muda berbakat yang siap menjadi andalan untuk cabang esports CS: GO. Pemain asal Kanada ini punya masa depan yang sangat cerah di dunia esports. Selama ia terus berlatih seperti sekarang, kemampuannya pasti akan terus meningkat.

Tenz
Tenz

Sebagai tambahan informasi untuk Anda, TenZ merupakan pemain muda yang lahir pada 5 Mei 2001. Di dunia esports professional, perjalanan kariernya bisa dibilang masih seumur jagung. Ia terjun di dunia esports professional sejak tahun 2017 lalu. Ia memulai kariernya dengan membela tim-tim kecil. Kemudian pada Juli 2019 lalu, ia pun direkrut oleh Cloud9 untuk memperkuat divisi Counter Strike: Global Offensive mereka.

Cloud9 sepertinya melihat potensi dari TenZ. Sejak bergabung dengan tim asal Amerika ini, TenZ pun tak pernah berhenti berlatih. Di sela-sela kesibukan menjalani turnamen bersama Cloud9, Tenz tetap menyempatkan diri untuk berlatih, salah satunya adalah dengan bermain di Aim Challenge.

Bersama dengan senior-seniornya di Cloud9, performa TenZ pasti akan terus meningkat. Terlebih, melihat kerja kerasnya yang seakan tak terkalahkan. Di masa depan, ia pasti bisa menjadi bintang baru dunia Counter Strike: Global Offensive.

Demikian adalah informasi terbaru di dunia Counter Strike: Global Offensive. Terus ikuti perkembangan esports nasional maupun internasional hanya di sini. Dapatkan informasi terbaru dan akurat.

Leave a Reply