Terkonfirmasi, Coldzera Resmi Gabung FaZe Clan

Setelah lama tanpa kepastian, akhirnya Marcelo “Coldzera” David resmi bergabung dengan FaZe Clan. Sejak berstatus sebagai pemain cadangan di MIBR, berita mengenai pemain asal Brazil ini terus saja bergulir. Komunitas Counter Strike: Global Offensive juga tak henti-hentinya memprediksi tim mana yang akan dijadikan tempat berlabuh oleh pemain berbakat ini. Kali ini, para penggemar tak perlu khawatir atau resah lagi, superstar CS: GO ini kini sudah mendapatkan tim baru.

Setelah 2 bulan terombang-ambing, tepat 25 September 2019 lalu, apa yang kita harapkan terjawab. FaZe Clan telah memberikan kepastian mereka terhadap Coldzera. Melalui postingan akun twitter resmi FaZe Clan, kita bisa mengetahui kabar bahagia tersebut. FaZe Clan telah memposting video penyambutan untuk sang superstar tersebut.

dexerto
dexerto

Ada banyak dukungan mengalir untuk pemain kelahiran Brazil tersebut. Para komunitas Counter Strike: Global Offensive berharap Coldzera bisa tampil lebih bagus lagi bersama FaZe Clan. Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu alasan kuat mengapa Coldzera memilih inactive di MIBR adalah karena minimnya prestasi yang ia raih dan keinginannya untuk mendapatkan tantangan baru. Ini adalah kesempatan bagi Coldzera untuk menunjukkan kembali bakatnya.

Kehadiran Coldzera di FaZe Clan juga sekaligus menggantikan bangku kosong yang sudah ditinggalkan oleh Filip “Neo” Kubski awal September lalu. Tak hanya ditinggal oleh Neo, tim ini juga ditinggalkan oleh Ladislav “GuardiaN” Kovacs yang kembali ke kampung halamannya bersama dengan Natuz Vincere. Kekurangan pemain yang mendesak sementara ESL One New York 2019 segera berlangsung membuat FaZe Clan tak buang-buang waktu lagi untuk memboyong Coldzera.

talkesport

Selain Coldzera, pemain baru yang menempati kursi kosong dalam roster Counter Strike: Global Offensive FaZe Clan adalah Helvijs “broky” Saukants. Namun, status Broky ini masih percobaan. Pemain kelahiran Latvia ini memang belum lama terjun di dunia CS: GO. Ia tercatat sebagai pemain aktif sejak 2017. Sebelum bergabung dengan FaZe Clan, broky sempat bermain sangat bagus dengan tim Epsilon Esports. Sebagai pemain baru, broky juga menjadi salah satu harapan baru bagi FaZe Clan. Apakah kerja sama antar pemain FaZe Clan akan menghasilkan trofi juara?

Dengan formasi yang lengkap, FaZe Clan siap bermain maksimal pada ESL One: New York 2019. Hari ini, mereka mempunyai jadwal untuk bertanding melawan Optic Gaming. Sebelumnya, pada turnamen yang sama, FaZe Clan juga bertanding melawan Evil Geniuses. Sayangnya, pertandingan perdana melawan Evil Genuises ini belum bisa ditaklukkan oleh FaZe Clan. Hari ini, para penggemar FaZe Clan tentu mengharapkan kemenangan saat melawan Optic Gaming.

Setelah kedatangan Coldzera dan Broky, berikut adalah susunan lengkap roster CS: GO FaZe Clan.

  1.       Havard “rain” Nygaard
  2.       Nikola “Niko” Kovac sebagai in game leader.
  3.       Olof “olofmeister” Kajbjer
  4.       Marcelo “Coldzera” David
  5.       Helvijs “Broky” Saukants
  6.       Janko “YNk” Paunovic sebagai pelatih.
liquipedia

Itulah kabar terbaru di dunia CS: GO. Kita sudah bisa bernafas lega karena semua rumor tentang Coldzera akan bergabung dengan FaZe Clan sudah terbukti. Sekarang, kita tinggal lihat bagaimana performa Coldzera bersama tim barunya.

Dari berita ini, ternyata, tak semua rumor yang beredar di kalangan komunitas itu salah, ya! Ada juga rumor yang ternyata berasal dari sumber yang akurat seperti rumor yang selama ini mengiringi Coldzera. Nantikan serangkaian kabar seru lainnya di sini ya. Jangan sampai ketinggalan.

Leave a Reply