Ternyata, Tenz Masih Bersama Cloud9 CS:GO

youtube

Tim esports CS:GO merupakan salah satu kemajuan dari game kembangan Valve yang tadinya hanya game biasa. Tim esports Counter Strike pun sama hebohnya dengan tim esports lain yang meramaikan dunia kompetisi. Hadiah yang bisa player dapatkan dalam kompetisi esports ini juga besar dan jadi salah satu tujuan atlet profesionalnya. Bahkan, tak sedikit atlet esports divisi lain yang berpindah haluan ke game Counter Strike ini.

Salah satu tim Counter Strike yang terkenal adalah Cloud9 asal Amerika Serikat yang beberapa waktu terakhir diguncang masalah. Tim ini harus rela ditinggal oleh para pemain kawakannya yakni koosta, autimatic, dan daps yang berganti seragam Gen.G. Terima tidak terima, pihak manajemen harus menghargai keputusan tiga pemain tersebut dengan professional. Namun masih ada satu pemain Cloud9 yang setia untuk tetap bersama Cloud9 yakni Tenz yang sedang berstatus cadangan.

youtube

Banyak penggemar Cloud9 yang mengira bahwa Tenz akan ikut keluar juga bersama tiga temannya yang pergi lebih dulu. Namun, banyak fakta yang membuktikan bahwa Tenz tetap menjadi bagian dari Cloud9 sebagai seorang pemain dan streamer. Salah satu buktinya adalah riwayat streaming yang pernah di upload oleh Tenz pada channel Youtube. Selain itu, postingan dari akun resmi Twitter Cloud9 juga membuktikan bahwa mereka masih memiliki Tenz.

Prestasi Tenz selama menjadi bagian dari Cloud9 sebagai seorang pemain memang tak begitu menonjol. Namun, bukan berarti ia tidak sungguh-sungguh berprestasi namun karena ia ingin lebih dikenal sebagai seorang yang sederhana. Ia hanya mampu mendukung Cloud 9 untuk sampai pada posisi BLAST Pro Series Los Angeles. Cloud9 juga harus tumbang oleh FURIA dengan skor 0-2 pada ajang Invitational di Finlandia.

youtube

Sebagai seorang pemain, Tenz saat ini sedang berada di bangku cadangan tanpa pernah menjadi pemeran utama. Namun ia berkontribusi sebagai streamer yang selalu mempublikasikan kehebatan tim yang diperkuat oleh teman temannya di Cloud9. Kontribusinya ini berhasil membawa banyak pendukung bagi tim Cloud9 yang selalu setia memberi dukungan. Tenz ibarat pahlawan di balik layar yang tidak terlihat namun bisa dirasakan efek dari kontribusinya tersebut.

Sementara di sisi lain, sang pelatih mengatakan bahwa hengkangnya para pemain ini jadi motivasi baru bagi cloud9. Dengan masalah yang terjadi saat ini, manajemen berpikir untuk membentuk tim dengan anggota yang lebih hebat lagi. Tujuannya, tentu saja supaya Cloud9 bisa jadi raksasa juara di setiap kompetisi CS:GO yang saat ini sedang memanas. Menurut gosip yang beredar, manajemen Cloud9 sedang melakukan eksekusi perekrutan pemain hebat dari Afrika yakni ATK.

youtube

Seandainya Cloud9 berhasil merekrut pemain hebat lainnya untuk bergabung, sepertinya akan jadi perubahan besar. Perubahan besar yang dimaksud adalah gaya bermain dan strategi yang selama ini jadi identitas Cloud 9. Mungkin, tidak akan terlihat lagi Cloud9 yang agresif dan senang bermain secara bar bar oleh roster barunya. Atau mungkin, Cloud9 akan jadi tim yang lebih agresif dan lebih bar bar dari sebelumnya dengan anggota baru.

Tim esports CS:GO saat ini memang sedang banyak yang dirundung masalah dan salah satunya adalah Cloud9. Seperti masalah yang dialami oleh tim lainnya, Cloud9 ditinggalkan oleh para pemainnya yang saat ini tersisa satu. Tenz adalah roster Cloud9 yang masih tersisa dan sempat digosipkan juga hengkang dari tim yang menaunginya ini. Menurut Sobat Gamers, siapakah pemain hebat CS:GO yang akan bermain di Cloud9 bersama Tenz?

Leave a Reply