Tim CS: GO Favorit di Final Champions Cup Malta

Tim CS: GO favorit 2019 memang sulit untuk dinilai karena masing masing penggemar punya selera masing-masing. Namun pada kejuaraan Final Champions Cup Malta beberapa hari lalu, ada tiga tim dengan dukungan terbesar. Tiga tim favorit ini tentu saja mendominasi di kejuaraan dan memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Lalu siapa sajakah tiga tim favorit dengan dukungan terbanyak di Final Champions Cup Malta?

Pertama ada ENCE, tim CS: GO dengan slogan ever to excel dan dijuluki sebagai tim paling berbahaya dalam kejuaraan. Tim ini cukup memberi banyak inspirasi untuk tim lain yang jadi partisipan pada kejuaraan Final Champions Cup Malta. ENCE punya banyak prestasi yang membanggakan di berbagai kompetisi dan patut diacungi jempol. Bahkan, tak jarang lawan tandingnya akan langsung ciut ketika berhadapan dengannya.

Sebelumnya, ENCE hanya dikenal sebagai tim kecil, tak berpotensi, bahkan dikucilkan dalam peradaban CS: GO. Namun mereka berhasil membalikan keadaan dari yang tadinya bukan siapa-siapa, jadi superhero setelah IEM Katowice 2019. Tim ini dibentuk pada tahun 2013 dan menempuh perjalanan panjang dalam karir profesionalnya. Hingga pada akhirnya, di kejuaraan Final Champions Cup Malta tim ini jadi idaman komunitas CS: GO.

Selanjutnya ada FURIA yang jadi partisipan fenomenal pada kejuaraan Final Champions Cup Malta. Tim ini berhasil menembus Semi-final CS Summit 5 dengan mudah tanpa perlawanan berarti dari pesaingnya. Bahkan dalam situasi dan kondisi tertentu, tim ini bisa bermain lebih arogan dari biasanya (biasanya saja sudah mengerikan). Keadaan terdesak adalah situasi dan kondisi dimana FURIA akan bermain secara out of the box untuk menang.

FURIA juga punya banyak prestasi yang membanggakan seperti ENCE yang mendominasi kejuaraan. Salah satu prestasi paling membanggakannya adalah mengalahkan Astralis sebagai tim peringkat dunia teratas tahun ini. Kemenangan atas Astralis tersebut sontak jadi perbincangan panas komunitas CS: GO Indonesia. Tim dengan logo kepala harimau ini memang tak segan-segan menghabisi lawannya tanpa belas kasih.

Terakhir ada G2 ESPORTS yang dipimpin oleh Nexa dan berhasil mencapai tingkat kejayaannya. Tim ini sangat hebat, bahkan saking hebatnya sering kali dijadikan taruhan untuk kemenangannya dalam pertandingan. G2 Esports CS: GO dibentuk pada tahun 2015 dan langsung jadi sorotan publik karena prestasinya yang luar biasa. Sama seperti dua tim favorit di Final Champions Cup Malta, G2 ESPORTS juga punya banyak pendukung yang fanatic.

Dibandingkan dengan FURIA dan ENCE, tim G2 ESPORTS bisa dikatakan lebih sakral karena permainannya yang abstrak. Strategi yang sering digunakannya sangatlah aneh dan tidak bisa ditebak oleh lawan tandingnya. Bahkan untuk sekelas tim CS: GO papan atas pun kesulitan saat berhadapan dengan G2 ESPORTS. Tak heran jika tim ini punya banyak pendukung sehingga G2 ESPORTS jadi tim favorit di Final Champions Cup Malta.

Sebenarnya, ketiga tim yang jadi favorit ini punya kekuatan yang hebat dengan ciri khas strategi permainan masing masing. Asumsi pun dapat berbeda jika Anda punya pilihan tim CS: GO favorit lain dan itu sah sah saja. Mari dukung tim CS: GO favorit kita supaya bisa mendominasi di berbagai macam kejuaraan dan jadi pemenangnya.

Tim CS: GO favorit 2019 saat ini (khususnya di Final Champions Cup Malta), dipegang oleh ENCE, FURIA, dan G2 ESPORTS. Tiga tim ini merupakan raksasa hitam dari esports ranah CS: GO yang memiliki banyak prestasi dan pendukung fanatik. Menurut Sobat Gamers, manakah yang paling hebat dari tiga tim favorit tersebut?

Leave a Reply