Top Tim CSGO ESports Namun Tidak Di Dota 2

g2 esports

Esports saat ini memang tidak bisa dianggap remeh. Bermain game online memang berawal dari adanya sebuah hobi, namun bisa dijadikan sebagai pekerjaan yang serius bila ditekuni. Hal tersebutlah yang menjadi pemicu semakin banyaknya dan berkembangnya berbagai tim esports, mereka juga akan saling bersaing dengan sangat sengit. Namun kadang kala juga ada terjadi perbedaan prestasi antara satu devisi dengan devisi yang lain. Begitu juga seperti yang dialami oleh tim esports antara tim divisi Counter Strike dan tim dota 2 antara lain:

1. Cloud9

Cloud9 csgo

Cloud9 merupakan time esports terbesar di Amerika Serikat dan terkenal mampu melahirkan para pemain pro dalam berbagai devisi yang berbeda. Namun tim ini sering mendapatkan julukan spesialis runner up karena tim dota 2 sering gagal di babak final, walaupun pada tahap awal terlihat solid.

2. Ninja In Pyjamas

Ninjas In Pyjamas csgo

Tim yang berasal dari Swedia ini mungkin tidak cukup familiar di telinga Anda. Namun tim yang awalnya dibuat khusus CSGO ini, mempunyai banyak prestasi dalam kompetisi tahun 2013 hingga 2016. Setelah merasa sukses di Counter Strike, sayap dikembangkan pada dota 2. Awalnya sangat mengejutkan, akan tetapi semakin lama divisi dota 2 semakin terpuruk dan semakin kehilangan arah akibat manajemen tim yang buruk.

3. SK Gaming

Sk Gaming csgo

Sk Gaming merupakan tim CS GO nomor 1 sedunia. Hal tersebut didapat dari kerjasama tim yang super kompak dari tim Counter Strike Sk Gaming. Namun berbanding terbalik dengan dota 2 Sk Gaming yang hanya mampu bertahan selama 1 tahun saja pada 2012. Padahal pada tim dota 1 pernah mengalami kejayaan.

4. Fnatic

Fnatic csgo

Fnatic tergolong organisasi sepuh di dunia esports, apalagi tim CSGO yang pernah menjadi tim csgo terbaik di dunia. Walapun saat ini banyak pemain yang berganti, fnatic masih tetap menjadi tim esports yang disegani. Namun berbeda dengan tim dota 2 nya yang masih belum menemukan arah dalam menyusun tim formasi yang tepat.

Leave a Reply