Update CSGO Ranking HLTV, Beberapa Tim Mengalami Lonjakan Ranking

Update CSGO Ranking HLTV Terbaru

Ranking HLTV untuk esports CS: GO baru saja diperbarui pada 18 Mei 2020. Usai gelaran turnamen ESL One Road to Rio, beberapa tim mengalami lonjakan ranking yang sangat signifikan. Dalam Top 30 yang diumumkan oleh HLTV, ada beberapa tim yang tercatat mengalami lonjakan peringkat yang sangat drastis. Siapa sajakah mereka?

ESL One Road to Rio memang digelar secara menyeluruh di berbagai regional, yakni Eropa, CIS, Amerika Utara, Amerika Selatan, Oceania, dan juga Asia. Masing-masing regional sudah tuntas melaksanakan pertandingan. Hasil dari pertandingan ini pun sedikit banyak mempengaruhi posisi mereka di Ranking CS: GO dunia versi HLTV.

Tim-Tim yang Tercatat Mengalami Peningkatan di CSGO Ranking HLTV

HLTV

Seperti satu buah koin, selalu ada dua sisi yang terjadi dalam suatu hal. Ada peningkatan, tentu saja ada penurunan rankin. Akan tetapi, kali ini, fokus kita adalah membahas tim-tim yang berhasil meningkatkan peringkat mereka di Top 30 tim CS: GO dunia.

Di puncak klasemen, usai menjuarai ESL One Road to Rio Eropa, Astralis masih kokoh berdiri si singgasana terbaik. Hingga pekan ketiga bulan Mei ini, singgasana puncak ranking CS: GO tersebut sepertinya masih tetap aman di tangan Astralis. Berikut adalah update csgo ranking HLTV terbaru.

1. Winstrike Team Naik 15 Tingkat di Posisi Ke-24

Di regional CIS, ada satu tim CS: GO yang berhasil menarik perhatian para penggemar CS: GO. Mereka adalah Winstrike Team. Tim ini berasal dari Rusia dan bertanding untuk regional CIS.

Pada ESL One Road to Rio Asia kemarin, Winstrike memang tidak berhasil memenangkan posisi pertama. Tim ini kalah dari tim asal Rusia lainnya, yakni Team Spirit. Akan tetapi, perolehan Winstreak juga bisa dibilang cukup baik.

Berada di bawah bayang-bayang Team Spirit, Winstrike Team akhirnya bertemu dengan rekan senegaranya tersebut. Meski berasal dari Rusia, 4 dari 5 roster Team Spirit berasal dari Ukraina. Winstreak pun tak berdaya melawan Team Spirit. Di babak final, Team Spirit memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Di csgo ranking HLTV, Winstreak Team kini berada di posisi ke-24. Bukan posisi yang bagus tentunya. Akan tetapi, posisi ini sudah cukup baik dibandingkan sebelumnya.

2. Hard Legion dan Heretics Berhasil Naik 8 Tingkat

Hard Legion adalah salah satu tim yang juga berada di regional CIS. Pada turnamen Road to Rio kemarin, tim ini berhasil menempati posisi ketiga di klasemen akhir. Berkat prestasi tersebut, peringkat Hard Legion di ranking CS: GO HLTV pun naik 8 tingkat. Sekarang, Hard Legion berhasil memasuki Top 30, tepatnya di posisi ke-27.

Kemudian, Heretics adalah tim yang berada di regional Eropa. Tim ini berhasil meraih posisi ke-6 di ESL One Road to Rio Eropa. Kini, mereka berhasil menembus posisi ke-21 di ranking CS: GO dunia. Sangat mengagumkan!

3. Vitality Berhasil Naik 3 Tingkat di Posisi ke-10

Tim asal Eropa lainnya yang berhasil meningkatkan ranking dunia mereka adalah Team Vitality. Pada ESL One Road to Rio Eropa kemarin, Team Vitality berakhir finish di posisi keempat. Berkat perolehan tersebut, kini Team Vitality masuk Top 10 tim terbaik dunia versi HLTV.

4. Complexity, Virtus.Pro, GODSENT, Spirit, dan Gen.G Esports Naik 2 Tingkat

HLTV

Tim lainnya yang berhasil naik 2 tingkat usai menjalani turnamen ESL One Road to Rio adalah Complexity, Virtus.pro. GODSENT, Spirit, dan Gen.G Esports.

Saat ini, Complexity Gaming berada di posisi ke-23. Satu posisi di atasnya ditempati oleh Virtus.pro. Kemudian, GODSENT dan Spirit menempati posisi ke-18 dan ke-17. Sementara itu, Gen.G Esports yang bermain cukup baik di Flashpoint dan ESL One Road to Rio berhasil menempati posisi ke-14.

Itulah rekap beberapa tim yang mengalami lonjakan drastis. Kemudian di Top 3 csgo ranking HLTV, Natus Vincere berhasil menggeser Fnatic. Kini, posisi kedua ditempati oleh Natus Vincere. Sementara itu, Fnatic turun satu tingkat di posisi ke-3.

Ikuti terus informasi seputar CS: GO hanya di sini, ya. Semoga informasi kali ini bermanfaat!

Leave a Reply