Update Info StarLadder Berlin Major 2019

StarLadder Berlin Major 2019

Kejuaraan major Counter Strike: Global Offensive terbesar tahun ini akan segera dimulai, yakni StarLadder Berlin Major 2019. Kejuaraan tersebut akan segera dimulai pada 23 Agustus 2019 sampai dengan 8 September 2019 mendatang. Sudah ada 24 tim terbaik dari seluruh penjuru dunia yang akan bertanding. Mereka memperebutkan tahta sebagai tim terbaik dunia sekaligus hadiah uang senilai US$1 juta atau jika dirupiahkan senilai Rp 14.2 juta.

Dilansir dari liquipedia.net dan revivaltv.id, mengingat pertandingan yang akan segera hadir, pada 14 Agustus 2019 lalu, Valve secara resmi telah mengeluarkan pembaruan dengan merilis sticker, viewer pass, graffiti, dan juga Pick’Em khusus untuk menyambut StarLadder Berlin Major 2019.

Seperti yang sebelum-sebelumnya, sticker dan juga graffiti peserta major bisa langsung Anda beli melalui in game atau community market. Tak hanya itu, pada turnamen Major kali ini, Valve juga kembali menghadirkan viewer pass. Fitur yang satu ini pertama kali dirilis di IEM Katowice Major 2019 lalu.

StarLadder Berlin Major 2019
StarLadder Berlin Major 2019

Jika dibandingkan dengan yang sebelumnya, viewer pass kali ini hampir sama. Ada akses untuk upgrade coin, akses menuju Pick’em Challenge, grafity dari 24 tim yang bertanding, Steam.tv chat team flair, misi di dalam game selama turnamen major berlangsung, sampai akses ke beberapa souvenir eksklusif.

Setelah Viewer Pass untuk turnamen StarLadder Berlin Major ini sudah aktif, Anda bisa langsung meng-upgrade coin Pick’em. Hal ini bisa dilakukan dengan cara membuat prediksi tentang siapa saja tim yang akan memenangkan tiap game major atau setidaknya memenangkan 10 ronde dalam satu map active duty.

Setelah berhasil meng-upgrade koin Pick’em, Anda akan mendapatkan token souvenir yang bisa ditukarkan lagi dengan sebuah paket souvenir. Prediksi Pick’em ronde pertama ini pun akan segera ditutup saat New Challengers Stage dimulai. Itu berarti prediksi akan ditutup tepat pada hari Jumat, 23 Agustus 2019 mendatang.

StarLadder Berlin Major 2019
StarLadder Berlin Major 2019

Menurut banyak rumor yang beredar, penjualan dari item eksklusif turnamen StarLadder Berlin Major 2019 ini nantinya akan diberikan kepada masing-masing atlet dan juga organisasi yang sudah berpartisipasi. Anda bisa melihat sendiri kabar update melalui situs web resmi Pick’em Counter Strike: Global Offensive.

Pada kejuaraan bergengsi kali ini, ada satu pemain asal Indonesia yang tampil. Siapa pemain tersebut? Ia adalah Hansel “BnTeT” Ferdinand yang saat ini bermain dengan tim asal Tiongkok, yakni TYLOO. Anda bisa ikut serta mendukung pemain asal Indonesia ini dengan cara membeli stikernya. Dengan begitu, BnTeT pun akan mendapatkan keuntungan secara pribadi dari keikutsertaannya pada turnamen Counter Strike: Global Offensive bergengsi ini.

Pada gelaran StarLadder Berlin Major 2019 ini, akan ada 24 tim yang bertanding. Ada tim-tim papan atas dunia yang juga ikut bertanding dalam kejuaraan ini. Astralis, Team Liquid, ENCE, Natus Vincere, FaZe Clan, MIBR, dan tim-tim kuat lainnya akan meramaikan kejuaraan ini. Menurut Anda, siapakah yang akan menjadi pemenang pada kompetisi ini?

StarLadder Berlin Major 2019
StarLadder Berlin Major 2019

Melalui kejuaraan StarLadder Berlin Major 2019 ini, tim-tim papan atas dunia akan kembali mengukuhkan posisinya. Mereka harus bermain baik untuk bisa mempertahankan atau meningkatkan posisi mereka pada peringkat Counter Strike: Global Offensive dunia. Kali ini, akankah Astralis bisa merebut kembali posisinya sebagai tim CS: GO terbaik dunia? Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya.

Demikian adalah update terkini tentang kejuaraan StarLadder Berlin Major 2019. Terus dukung tim favorit Anda. Nantikan informasi lainnya tentang kejuaraan major terbesar tahun ini hanya di sini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply