Usai Global Final, RFRSH Siapkan BLAST Premiere

revivaltv

BLAST Pro Series merupakan agenda turnamen rutin yang diadakan oleh RFRSH Entertainment. Turnamen bergengsi ini diselenggarakan di berbagai kawasan, termasuk Amerika Serikat, Eropa, atau kawasan CIS. Setelah turnamen kecil diadakan di berbagai kawasan, di penghujung musim nanti, pihak panitia akan menggelar BLAST Pro Series Global Final. Musim ini, Global Final tersebut diselenggarakan di Bahrain.

Dilansir dari revivaltv.id, Global Final tersebut sepertinya hanya merupakan langkah awal untuk suatu turnamen yang lebih besar lagi. Ya, RFRSH Entertainment sebagai penanggung jawab turnamen ini sudah menyiapkan event lain yang lebih menggiurkan. Kompetisi lain yang sedang direncanakan ini diharapkan bisa kembali memberi semangat untuk para tim Counter Strike: Global Offensive di berbagai belahan dunia. Sudah siapkah Anda dengan event baru ini?

revivaltv
revivaltv

Kompetisi terbaru yang akan diadakan oleh RFRSH adalah BLAST Premier 2020. Kompetisi yang satu ini akan diadakan secara beruntun dalam dua musim, yakni musim semi dan musim gugur. Akan ada 6 tim dari 12 tim terbaik yang akan langsung menuju ke babak final untuk setiap musim. Akan tetapi, tim yang tak lolos masih dapat mengikuti showdown dengan 4 tim tambahan. Nah, dari tim showdown ini, akan diambil lagi 2 tim untuk ikut serta bertanding di babak final.

Setelah itu, empat pemenang di masing-masing musim akan dipertemukan kembali pada Global Final. Tim-tim terbaik ini nantinya akan memperebutkan hadiah sebesar $1 juta dollar Amerika untuk posisi pertama saja. Sementara total prize pool-nya adalah $1.5 juta dollar Amerika. Sungguh hadiah yang sangat menggiurkan bukan?

Nantinya, BLAST Premiere Spring dan juga Fall akan diadakan selama 3 minggu berturut-turut dengan mempertandingkan 12 tim. Sebanyak 12 tim ini nanti akan dibagi lagi menjadi 3 grup. Masing-masing grup akan menjalani pertandingan selama 1 minggu. Setelah itu, 2 grup teratas akan menuju babak Final, dan 2 tim terbawah masing-masing grup akan bertanding lagi di BLAST Pro Showdown.

revivaltv
revivaltv

Selain 6 tim yang belum berhasil lolos di BLAST Premiere, seperti yang telah dijelaskan di atas, BLAST Showdown akan diisi oleh 4 tim tambahan. Jadi, jumlah total peserta pada BLAST Showdown ini adalah 10 tim peserta yang akan dibagi ke dalam 2 grup. Tim yang menempati posisi teratas pada masing-masing grup ini nantinya berhak menuju ke babak BLAST Premiere Final.

Hadiah yang besar pada turnamen ini diharapkan bisa memberikan target yang besar pula pada masing-masing tim. Tak hanya itu, turnamen ini juga menargetkan agar para fans dan komunitas Counter Strike: Global Offensive bisa menyaksikan pertandingan yang lebih menarik lagi. BLAST Pro sepertinya memang akan menjadi kandidat kuat untuk turnamen yang sangat mengasyikkan.

Bagaimana? Apakah BLAST Pro ini memang benar-benar turnamen terbaik atau justru turnamen yang memusingkan untuk Anda yang belum berpengalaman? Semoga RFRSH benar-benar bisa menghadirkan pertandingan Counter Strike: Global Offensive terbaik dan fair, ya!

revivaltv
revivaltv

Hadirnya turnamen baru yang diselenggarakan oleh BLAST Pro memang akan semakin menguatkan ranah kompetitif Counter Strike: Global Offensive. Sayangnya, cabang olahraga esports ini di Indonesia masih mati suri. Semoga saja ke depan akan muncul tim-tim Counter Strike: Global Offensive asal Indonesia yang menjadi kuda hitam dalam pertandingan internasional seperti BLAST Premiere ini. Dengan begitu, Indonesia pun tak akan kalah dengan negara-negara lain.

Demikian adalah berita paling baru di dunia Counter Strike: Global Offensive. Ada turnamen baru yang siap untuk disaksikan pada tahun mendatang. Apakah BLAST Premiere akan sukses? Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply