Vertigo Bisa Digunakan di Kompetitif Esports CSGO

vertigo-csgo

Setiap maps yang digunakan pada event esports CSGO, tentu harus legal di competitive mode terlebih dahulu. Nah, beberapa hari lalu Valve telah melakukan patch yang sekarang ini sudah aktif. Dalam patch ini, kamu akan menemukan balance senjata, rework economy dan juga perubahan maps. Untuk perubahan maps, Valve membahas tentang Vertigo yang sudah diperbaiki dan akan dimasukan kedalam mode competitive.

Nah, penambahan ini tentu tidak akan terjadi jika Vertigo masih bisa di cheese seperti dulu.

Update yang ditambahkan pada maps ini antara lain:

Vertigo CSGO 1

  • CT entrance dipindah jadi ada di tengah maps. Perubahan ini membuat rotasi menjadi lebih aman.
  • Tambahan benda dan box di maps untuk memastikan cover banyak tersedia.
  • Perbaikan rute bombsite A dan B. Hal ini membuat setiap tim harus belajar ulang jalur efektif untuk maps ini.
  • T spawn sekarang lebih dekat dengan tangga dan memiliki jarak yang signifikan dengan bomb site A.

Vertigo CSGO

Perubahan ini membuat maps Vertigo lebih seimbang dibandingkan dulu. Jika sebelum perubahan, tim yang berada di Terrorist akan berusaha melakukan cheese dengan lompat dari platform langsung ke bombsite A dan dengan cepat menanam bomb. Hal ini tentunya menyulitkan pihak CT dan membuat kemenangan selalu memihak tim yang memegang Terrorist.

Karena kembalinya Vertigo di competitive mode, para tim tentu sekarang bisa memanfaatkan hal ini. Maps classic ini mendapat sentuhan baru, jadi strategi lama tidak akan mudah dilakukan di sini. Hal baru ini bisa segera didalami dan dimanfaatkan di panggung esports. Jika tim musuh tidak banyak melakukan latihan di maps ini, tim yang sudah melakukan persiapan akan mendapatkan banyak keuntungan.

Vertigo CSGO 2

Para fans esports CSGO tentu menghadapkan penggunaan maps yang fresh ini. Pertempuran player pro di tempat baru tentu akan mendatangkan udara segar bagi penonton dan bisa juga dimanfaatkan untuk permainan tricky yang tidak mungkin dilakukan di maps lain.

Bagaimana menurut kamu sebagai penikmat esports Counter Strike soal penambahan maps ini? Mudah – mudahan penggunaan maps ini menjadi populer dan kita bisa menyaksikannya di event esports segera!

Leave a Reply