Untungnya Bermain Maps Custom CSGO Secara Offline

Vertigo CSGO

Banyak orang menganggap bahwa CSGO adalah game yang harus dimainkan secara online. Hal ini ternyata kurang tepat. Game counter strike ini memang kebanyakan digunakan untuk match online, tapi saat kamu tidak memiliki koneksi, kamu tetap bisa bermain dengan bot secara offline.

Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi kamu yang hanya ingin bermain Counter Strike offline sendiri. Bermain sendiri tentu lebih menyenangkan bagi beberapa orang daripada bermain dengan pemain yang toxic. Game counter strike di Indonesia sendiri lebih populer di kalangan warnet LAN dan offline, jadi hal ini tentu tidak aneh.

Tapi jika bermain offline terus menerus, tentu rasa bosan bisa muncul. Nah, disinilah kamu bisa coba kunjungi Steam Workshop untuk mendapatkan beberapa custom maps yang tentunya bisa jadi bumbu tambahan saat bermain offline.

Dalam artikel ini mari membahas bersama keuntungan bermain custom maps secara offline di CSGO.

Bebas Mendominasi Tanpa Ada Komentar dari Player Lain

Vertigo CSGO
youtube

Saat bermain offline dan melawan bot, kamu tentu bisa lebih mendominasi dari pada bermain melawan player lain. Hal ini tentu memberi kesenangan sendiri sebagai player. Jika bermain di room dengan player lain dan kamu mendominasi, terkadang mereka menganggap kamu sebagai cheater. Terkadang hal seperti ini juga membuat kamu di kick dari room ataupun di report.

Bisa Mengatur Game Rule dengan Bebas

Vertigo CSGO
youtube

Saat menggunakan custom maps sendiri, kamu bisa mengatur bebas bagaimana maps itu akan dimainkan tanpa persetujuan player lain. Hal seperti pistol only ataupun AWP only bisa diaktifkan. Jika di room online, kamu pasti akan dimarahi dan akhirnya ditinggalkan. Jika harus bermain sendiri, mengapa tidak sekalian main offline?

Bisa Menggunakan Cheat dari Script

Vertigo CSGO
youtube

Jika bermain sendiri, kamu juga bisa gunakan script tertentu untuk mengaktifkan cheat Counter Strike. Hal seperti full money ataupun free equipment spawn bisa digunakan tanpa bingung. Jika di custom maps, terkadang kamu juga bisa menemukan script khusus dari kreator untuk mengaktifkan gimmick maps yang tentunya asik dimainkan.

Dari bahasan di atas, tidak aneh jika masih banyak orang hanya download CSGO untuk sekedar bermain offline sendiri. Mereka tentu bisa download Counter Strike offline versi lain seperti Source ataupun 1.6, walaupun begitu komunitas CSGO sekarang bisa dibilang yang paling hot.

Tidak hanya itu, CSGO menawarkan senjata baru seperti Revolver pistol yang tidak ada di versi lain. Mod tentu bisa digunakan di versi lama, tapi CSGO memiliki unsur official yang tidak akan didapat dari mod. Hal lain yang membuat CSGO jadi pilihan offline tentu saja kemampuannya switch jadi online jika ingin mencoba kompetisi lebih serius.

Leave a Reply