Update CS: GO Terbaru Tampilkan Perubahan Drastis

Sebagai pecinta game Counter Strike: Global Offensive, Anda pasti tahu bahwa map Cache sekarang ini sudah resmi kembali di dalam game. Setelah satu hari rilis, FMPONE serta Volcano kemudian merilis Update CS: GO baru dengan banyak perbaikan masalah. Dilansir dari revivaltv.id, Patch terbaru tersebut sudah dirilis pada 11 Oktober 2019 kemarin. Apa saja yang diperbaiki?

Map Cache kembali dirilis pada 10 Oktober 2019. Perilisan kembali map ini disambut dengan suka cita oleh para penggemar CS: GO. Sejak dirilis, para penggemar game tembak-tembakan ini pun bekerja keras untuk membantu map creator dalam menemukan masalah dan juga bug yang terjadi dalam map tersebut. Dengan menemukan bug serta glitch, map creator pun bisa segera memperbaiki masalah tersebut. Permainan pun bisa lebih menyenangkan tanpa adanya gangguan bug dan masalah lain yang tak perlu.

Dexerto

Nah, kerja keras komunitas CS: GO dan map creator pun berbuah manis. Hanya dalam waktu sekitar 24 jam saja, map tersebut kembali ke CS: GO dengan update yang lebih baik. Map creator telah merilis update terbaru yang sebagian besar didominasi oleh perbaikan bug dan juga peningkatan permainan. Apakah Anda merasakan perubahan tersebut?

Game dengan jenis First Person Shooter memang tak bisa dipisahkan dengan Frames Per Second. Keduanya saling berhubungan untuk meningkatkan permainan. Oleh karena itu, map creator pun bekerja keras untuk meningkatkan performa frame per second untuk kawasan CT, Z Connector, Tree Room, dan juga A-Site.

Dexerto

Seiring dengan update terbaru ini, penurunan frame rate pun lebih sedikit. Itu berarti tak ada alasan lagi jika kalian kalah di dalam ronde permainan karena masalah bug. Sebagian besar masalah tersebut sudah diatasi. Jadi, di dalam permainan, sebaiknya Anda melakukan headshot terlebih dahulu sebelum didahului oleh musuh Anda.

Melalui update ini, bukan berarti map dalam CS: GO tidak ada masalah bug sama sekali. Seperti yang kita ketahui bersama, map Cache punya banyak sekali masalah bug saat pertama kali masuk ke server workshop. Pernyataan ini bukan kritik atau tuduhan untuk FMPONE ataupun Volcano. Dalam sebuah permainan game online, bug pasti ada dan menjadi salah satu aspek perkembangan game.

Yang paling penting di sini adalah map creator berusaha keras dalam memperbaiki bug dan masalah-masalah yang ada di dalam game. Tempat yang membuat player stuck, di antaranya di Pintu Vent serta B dan dinding di sudut A serta di Karung Mid, semuanya sudah diperbaiki. Senjata yang sempat mengalami stuck di karung pasir Mid dan Sunroom pun sudah diperbaiki. Bahkan, di beberapa tempat yang mana bom mengalami stuck juga berhasil diselesaikan oleh map creator.

dotesports

Tak hanya itu, map creator juga sudah memperbaiki tempat yang mana wallbanging bisa terjadi pada tempat yang tidak seharusnya. Masalah-masalah lain, seperti clipping serta pixelwalking pun telah ditingkatkan. Ini tentu akan membuat permainan CS: GO menjadi lebih menarik lagi.

Nah, berkaitan dengan update terbaru dengan perubahan drastis ini, apakah map Cache sekarang ini telah 100% diperbaiki? Tentu kita tidak bisa memastikannya. Cara kerja perbaikan sebuah game online tidak demikian. Bug mungkin masih tetap ditemukan, begitulah sebuah game akan berkembang nantinya. Oleh karena itu, tugas para pemain selain bermain adalah membuat laporan adanya bug yang mengganggu untuk meningkatkan kenyamanan bermain game.

Leave a Reply