Mempelajari Cara Menggunakan UMP-45 SMG di CS:GO

UMP 45 game online Counter Strike

Jika kamu merupakan fans SMG di Counter Strike Global Offensive, kamu tentu mengetahui tentang UMP-45. Senjata SMG yang satu ini jarang terlihat karena banyak orang meremehkan senjata ini. Dari semua SMG, banyak orang lebih memilih P90 karena fire rate dan juga penggunaanya yang mudah, dan hal ini sayangnya membuat UMP-45 tertutupi popularitasnya.

Sebelum mempelajari penggunaan senjata ini, ada baiknya kamu belajar informasi seputar UMP-45. Jika kamu buka guide ataupun wiki, kamu tentu tahu gambaran senjata ini walaupun belum pernah menggunakannya. Untuk memudahkan kamu, mari membahas kelebihan dan kekurangan senjata ini terlebih dahulu.

Kelebihan dan Kekurangan UMP-45

UMP 45 game online Counter Strike
CSGO

Hal pertama yang membuat senjata ini menarik adalah harganya. UMP-45 adalah SMG termurah kedua yang tersedia di Counter-Strike sejak lama. Karena harganya ini, kamu bisa langsung beli UMP-45 setelah menyelesaikan pistol round.

Kelebihan kedua adalah armor penetrasi dan damage. Untuk setiap peluru di senjata ini, kamu akan mendapatkan damage yang tinggi di atas SMG yang lain. Kamu bahkan hanya perlu 2 tembakan ke badan musuh tidak ber-armor untuk melumpuhkan target.

Kelebihan ketiga besaran kill reward yang kamu dapat dengan senjata ini. Harga murah dan dapat mengasilkan banyak uang adalah faktor utama kamu menggunakan senjata ini. Penggunaan UMP-45 di round awal akan memudahkan kamu segera beli senjata mahal di round – round berikutnya.

Tips dan Trick Menggunakan UMP-45

UMP 45 game online Counter Strike
CSGO

Nah, jika kamu tertarik menggunakan SMG ini setelah tahu kelebihan UMP-45, berikut akan dibahas beberapa tips dan trick dalam menggunakan senjata ini:

  • Tembakan spray pada 5 peluru awal di UMP-45 akan bergerak keatas. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk menarget dada musuh di close range dan mendapatkan headshot.
  • Senjata ini sangat ringan dan memiliki akurasi yang cukup tinggi dengan teknik tap shot. Hal ini membuat UMP-45 bisa digunakan dengan strategy hit and run.
  • Recoil yang kecil dan juga akurasi di beberapa tembakan awal membuat senjata ini cocok untuk player yang mengincar headshot. Bagi musuh yang menggunakan helm, mereka tetap akan mendapatkan damage tinggi karena penetrasinya.
  • Gunakan sebagai niche situasi ronde awal dimana musuh belum banyak menggunakan armor. Walaupun memiliki penetrasi yang besar, kamu akan lebih cepat membunuh musuh yang masih tidak punya uang untuk membeli armor lengkap.
  • Manfaatkan range tembak dari senjata ini di ronde awal. Saat musuh masih hanya menggunakan senjata SMG, pistol ataupun shotgun, kamu bisa manfaatkan UMP-45 untuk bertempur di jarang range medium ke long range. Hal ini tentu akan memberikan banyak advantage bagi kamu.

Bagaimana? Keren bukan UMP-45? Jika kamu tertarik, pastikan selalu sempatkan beli SMG ini di semua match game Counter Strike kamu. Selamat mencoba!

Leave a Reply