Na’Vi Electronic Menjadi Ayah di Tengah Pertandingan CSGO IEM Katowice 2019

Na’Vi Electronic

Siapa bilang semua atlet esports selalu muda dan jumblo? Electronic adalah salah satu anggota dari tim Na’Vi dan merupakan atlet esports CSGO yang cukup terkenal dan memang sudah terbukti kemampuannya.

Dua hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 2 Maret 2019, Na’Vi tengah dalam pertandingan melawan FaZe. Dalam pertempuran seru tersebut tidak ada yang menduga salah satu anggotanya, yaitu electronic sedang mengharapkan kelahiran seorang bayi.

Dalam performanya di match, semua tidak ada yang melihat penurunan ataupun tanda – tanda tegang pada wajahnya. Dalam pertandingan itu Na’Vi selalu di atas angin dan dapat menghancurkan FaZe dengan skor 2 – 0. Skor ini tentu tidak mudah dicapai jika gempuran dari tim Na’Vi tidak solid baik di sisi CT maupun Terrorist.

Setelah pertandingan selesai kabar kelahiran-pun baru terdengar. Electronic yang memiliki nama Denis Sharipov ini memposting gambar bayi yang baru lahir serta ucapan syukur atas kelahiran anaknya tersebut.

navi baby

Dalam ucapannya, ia mengaku bahwa saat match, istrinya sedang dalam proses melahirkan dan ia mengucapkan rasa senangnya yang sangat emosional. I juga bersyukur pada istrinya yang telah berjuang melahirkan putri kedua mereka.

Bagi kamu yang tidak tahu, Denis Sharipov atau electronik ini baru berumur 20 tahun dan sudah memiliki 2 orang putri. Tentu kabar ini mengagetkan banyak pihak, termasuk fans dan juga pemain pro lain.

Moment seperti ini tentu jarang terlihat dalam dunia esports. Para atlet esports yang aktif di Counter Strike umumnya memiliki umur muda dan single. Saat ada kabar salah satu di antaranya sudah menikah dan telah memiliki anak, tentu ini jadi berita hits. Memang, pemain pro yang sudah menikah ada banyak, tapi tidak di dunia esports CSGO.

ence navi

Berita gembira ini sayangnya tidak mampu mendorong tim Na’Vi maju ke babak berikutnya. Saat berhadapan dengan tim ENCE di final, Na’Vi sayangnya kalah dan harus puas sebagai juara kedua. Walaupun begitu, performa tim mereka tidak mengecewakan di final dan bisa dibilang menginspirasi.

Selamat untuk electronic atas kelahiran putri kedua-nya. Mudah – mudahan bisa tetap menjadi ayah dan atlet esports yang baik selalu kedepannya.

Leave a Reply