Perubahan Besar Pada Tim CSGO, Mousesports

mousesports

Perubahan dalam tim di dunia esports tentu tidak aneh lagi. Perubahan ini sekarang mengunjungi tim Mousesports yang merupakan tim yang cukup terkenal di esports CSGO. Tim ini memang sedang mengalami slum dan tidak banyak mendapatkan prestasi yang baik akhir – akhir ini. Kabar perubahan rooster ini sebenarnya sudah ada sejak Februari lalu, tapi menghilang sampai kabar terakhir tanggal 15 Maret 2019 lalu.

Pengumuman yang dikeluarkan oleh tim Mousesports menyatakan bahwa mereka telah melepas Tomas “oskar” Stastny dan memusnahkan kontraknya dengan “mutual agreement.” Sedangkan, Miikka “suNny” Kemppi akan tetap ada di organisasi tapi hanya sebagai pemain cadangan di tim bentukan baru.

mousesports 1

Pemain veteran Chris “chrisJ” de Jong dan Robin “ropz” Kool tetap ada di tim utama bersama dengan Finn “karrigan” Andersen, Özgür “woxic” Eker dan David “frozen” Čerňanský sebagai pendatang baru. ChrisJ sebelumnya merupakan pemain cadangan tapi sekarang akan menjadi pemain active.

ChrisJ saat diwawancarai tentang perubahan tim ini, ia mengaku terkesan. Menurutnya perubahan ini sangatlah penting jika tim ingin maju ke rank yang lebih tinggi di esports CSGO. Ia menambahkan juga tentang kemampuan Karrigan dan ia percaya bahwa performanya di tim akan mendorong potensi pemain lain seperti woxic dan frozen menjadi lebih baik.

Bagi kamu yang tidak tahu siapa itu Karrigan, ia adalah playerpro dari FaZe Clan. Ia memiliki sejarah panjang di esports dan bisa dibilang memulai karir di Mousesports sejak era 1.6. Dalam perekrutan pemain, hal yang paling mengagetkan adalah masuknya frozen dalam rooster. Player ini baru berumur 16 tahun namun memiliki performa yang baik di FACEIT Pro league. Masing banyak orang tidak tahu bagaimana kemampuan frozen jika terjun ke panggung major.

Saat diwawancarai, pihak Mousesports merasa percaya diri bahwa perubahan rooster ini akan berpengaruh positif dan mampu mendorong performa tim yang lemah menjadi lebih baik. Tim yang baru disusun ini direncanakan akan bermain di ECS pada 18 Maret mendatang. Kita tunggu saja apakah rooster yang baru dari tim Mousesports ini bisa menghasilkan performa yang bagus.

Leave a Reply