Pilihan Pistol yang Mudah Digunakan Pemula di CSGO

Senjata pistol dalam game Counter Strike tentunya tidak begitu menarik. Setiap player yang bermain online tentu ingin menggunakan senjata besar yang memiliki damage tinggi. Walaupun begitu, pilihan senjata pistol memiliki peranan penting dalam permainan.

Senjata ini bisa digunakan saat kamu terdesak dan senjata utama kamu kehabisan peluru. Saat adu tembak, tentu kamu tidak punya waktu untuk reload. Nah, di posisi ini kamu bisa gunakan pistol untuk melanjutkan pressure atau sekedar mempertahankan diri.

Karena berperan cukup penting, para pemula wajib belajar dari awal menggunakan senjata ini. Untuk pilihan pistol yang mudah digunakan, berikut adalah list-nya:

  • USP-S

USP-S

Jika kamu adalah pemula yang ingin melatih akurasi tembakan kamu, USP-S ini sangat cocok dicoba. Walaupun memiliki keterbatasan jumlah ammo, pistol ini memiliki presisi yang cukup tinggi untuk menarget headshot.

Senjata ini mampu digunakan Counter Terrorist untuk melumpuhkan target Terrorist yang tidak memiliki armor dengan damage mencapai 140. Selain itu, kamu juga bisa melengkapi postol ini dengan silencer untuk menutupi posisi kamu.

  • Glock-18

Glock 18 csgo

Untuk kamu yang ingin pistol dengan rate fire yang tinggi tapi tetap memiliki kendali akurasi, Glock-18 tentunya bisa jadi pilihan. Para pemula yang masih sering miss akan menghargai jumlah ammo yang ada dalam pistol ini.

Bagi kamu yang memiliki playstyle hit and run dari medium range, kamu bisa memanfaatkan burst mode untuk memaksimalkan strategi kamu. Senjata ini memang memiliki damage yang sedang, tapi jika dikombinasikan dengan fire rate-nya, kamu bisa menghasilkan DPS yang tetap tinggi.

  • P250

P250 csgo

Untuk kamu yang ingin mendapatkan pistol dengan damage tinggi tapi tidak mau menggunakan ke Desert Eagle. P250 adalah pilihan yang baik. Pistol ini efektif untuk baku tembak jarak jauh dan tentunya memiliki jumlah peluru yang lebih banyak daripada Desert Eagle.

Senjata ini juga cukup reliabel untuk melumpuhkan target berarmor. Pistol ini efektif digunakan dengan tap shot style daripada spam karena spread yang cukup besar. Walaupun begitu di pertempuran jarak menengah, pistol ini bisa menghasilkan kill mudah walau di spam.

Mudah – mudahan list di atas bisa membantu kamu para pemula untuk belajar menggunakan pistol di game online CSGO. Selamat mencoba!

Leave a Reply